alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016513119/burung-di-penjara
burung di penjara
gan, ane mau share cerita lucu yg ane dapet langsung aja cekidot

Si Bejo sedang buru2 menuju ke
kantaronya karna kesiangan bangun
dan tak sengaja dia menabrak seekor
burung di tengah perjalanannya karna
menendarai mobilnya dengan sangat
cepat
dilihatnya burung itu, ternyata
kepalanya terluka dan burung itu
pingsan
karna merasa iba dan bersalah
kepada burung itu maka dia
memutuskan untuk pulang
sesampainya dirumah ditaruhlah
burung itu dalam sangkar besi dan
diciprat2inya air, tapi burung itu gak
sadar juga
keesokan harinya ketika dia mau
berangkat ke kantor diberinya air
dalam wadah kecil dan roti dalam
sangkar burung itu dipikirnya 'nanti
setelah burung itu sadar pasti dia
sangat haus dan lapar'
dan dia berangkat kerja seperti
biasa....
burung itu ternyata sadar juga
burung itu melihat sekitar dilihatnya
ada air minum dan septong roti..
terus dia melihat sekelilingnya
ternyata dia ada di dalam jeruji besi
dan burung itu berkata dalam hati
sambil menangis...
Oh... Tuhan rupanya kemarin aku
menabrak pengendara mobil pasti dia
meninggal sehingga aku sekarang di
penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak
sengaja...'
hahahahaha.................
wkwkwk, malah kebalik emoticon-Ngakak
burungnya polos banget dah emoticon-Ngakak (S)
xixixi burung edan
emoticon-Ngakak
hahaha burung ababil gan merasa bersalahemoticon-Ngakak
burung yg super sekali emoticon-Hammer2
Lumayan gan bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kasian banget burungnya merasa berdosa emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sumpah gan ane ga ngerti kocaknya dimana..
hehehe
emoticon-Peace
hahahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nice jokes gan
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
burung yg oon...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Parah dah gan ngakak bener ane bacanya
Prasaan udah pernah baca tapi ttp ngakak..

Mantap joke nya gan emoticon-Angkat Beer
burung yang cukup manusiawi emoticon-Ngakak

lumayan gan bikin ngakak malem2 emoticon-Ngakak

Keep posting emoticon-Big Grin

burung geblek
omigod
koplak tingkat dewa nih bos emoticon-Ngakak
jiakak somplak
ampe gag bisa berhenti ngakak emoticon-Ngakak