alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016512522/dicekoki-miras-bocah-smp-digilir-empat-pemuda
Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda
Quote:Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda

Quote:Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda

Quote:Surabaya - Seorang bocah SMP menjadi korban pemerkosaan brutal 4 pemuda. Korban diperkosa beramai-ramai di komplek pemakaman Kembang Kuning. Sebelum diperkosa, ABG 12 tahun itu terlebih dulu dicekoki miras.

"Korban adalah teman pacarnya salah satu tersangka," kata Kompol Suparti kepada wartawan, Selasa (18/9/2012).

kasubbag Humas Polrestabes Surabaya itu mengatakan, korban adalah teman DH. Dan DH adalah pacar AA, salah satu tersangka. Pada awal September lalu korban dan DH bertemu AA.

AA yang masih berumur 15 tahun kemudian mengajak korban dan AA ke kawasan Kampung Malang. Mereka pergi bersama 3 teman AA yang lain yakni Rofik (20), Mamat dan Ogah.

"Ternyata di Kampung Malang korban diajak minum miras," tambah Suparti.

Tak kuasa menolak, korban pun ikut mencicipi miras tersebut. Karena terus dipaksa minum, Wulan yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP itu mabuk. Saat sudah teler, ke 4 pemuda itu membawa korban ke komplek pemakaman Kembang Kuning. Di situlah korban digilir. Puas melampiaskan nafsu, AA kebagian tugas mengantar korban pulang ke rumahnya.

Saat di tengah jalan, AA mampir ke sebuah warnet di Jalan Petemon. Pada saat di dalam warnet dan masih dalam keadaan teler, AA sekali lagi memperkosa korban. Setelah itu barulah AA mengantar korban pulang ke rumahnya.

"Mengetahui keadaan anaknya seperti itu, orang tua korban langsung melapor ke kami," lanjut Suparti.

Polisi kemudian dapat menciduk AA dan Rofik di rumahnya di Jalan Simo Gunung Kramat. Sementara Mamat dan Ogah masih menjadi DPO.

(nrm/fat)


[URL=http://surabaya.detik..com/read/2012/09/18/203435/2025190/466/dicekoki-miras-bocah-smp-digilir-empat-pemuda?y991101465]SUMBER[/URL]


---------------------
kebodohan , pacar sendiri dipermainkan .. astaga emoticon-Cape d... (S)

mau jadi apa negri ini kalau masih banyak yg beginian emoticon-Cape d... (S)
main nya dikompleks pemakaman lagi emoticon-Cape d... (S)

kira-kira kalau dipulangi dalam kondisi sadar bakal ketauan nggak ya emoticon-Hammer
Kok Pongasi udah 2 hari nggak nongol di BP yak... emoticon-Bingung


Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda

emoticon-Genit
gila tuh bocah. dkasih makan apa tuh sama ortunya?

[URL="http://bit.ly/Rncj7A "][IMG]http://1.bp.blogspot.com/-rgESOZNDLkQ/UFadwDh9JxI/AAAAAAAAAFI/Nmwn3K1vAf8/s1600/Untitled-1.gif[/IMG][/URL]
Contoh perkimpoian yang sebenarnya,
terjadi sebelum nikah, mantap,,
banyak pulak yang kimpoi,

kalo hamil, anak siapa coba emoticon-Cool
di penjara, dilanjutkan pestanya paling emoticon-Cape d... (S) capedes
ts : bukan pacarnya sendiri yang diperkosa tapi teman pacar tersangka emoticon-Embarrassment

horny ya horny tapi baca yang bener dong emoticon-siul:
Quote:Original Posted By mrjack
ts : bukan pacarnya sendiri yang diperkosa tapi teman pacar tersangka emoticon-Embarrassment

horny ya horny tapi baca yang bener dong emoticon-siul:


korbannya yg mana ya? yg baju merah apa yg disebelahnya? emoticon-Bingung (S)
males baca liat gambar aja yg diatas emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By stratovarius666
korbannya yg mana ya? yg baju merah apa yg disebelahnya? emoticon-Bingung (S)
males baca liat gambar aja yg diatas emoticon-Big Grin


gw kagak bisa liat pict strat emoticon-Ngakak (S)

pake aon soalnya emoticon-Stick Out Tongue

baca itu penting, jangan cuma gambar emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kok Pongasi udah 2 hari nggak nongol di BP yak... emoticon-Bingung


Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda

:maho


jangan jangan terlibat kasus ini tan...emoticon-Bingung (S)

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
kaya yang ga ada tempat aja mainnya di pemakaman..
:ngakak:ngakak:ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat pelaku selamat menikmati sisa pesta dipenjara ya,penjarain yg lama tuh..kalau perlu 50 tahun biar keluar keluar udah tua
beginilah kalo anak kecil mencari kedewasaan dijalan yang salah emoticon-Big Grin
pacaran diusia ababil,gampang terbujuk rayu emoticon-Big Grin
Quote:Saat sudah teler, ke 4 pemuda itu membawa korban ke komplek pemakaman Kembang Kuning

Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda

kirain angker pemakamannya, ga taunya .........
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ipput
Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda

kirain angker pemakamannya, ga taunya .........
emoticon-Big Grin


emoticon-Big Grin angker?...emoticon-Big Grin
wong di situ sudah jamak terjadi hal yg seperti itu kok....
malah makam itu dianggap kasur yg empuk ...emoticon-Big Grin
buktinya

emoticon-Big Grin

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Kok Pongasi udah 2 hari nggak nongol di BP yak... emoticon-Bingung


Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda

emoticon-Genit


Quote:Original Posted By 0ralucu


jangan jangan terlibat kasus ini tan...emoticon-Bingung (S)

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


i'm here bro...emoticon-Cool

aduh ko mau'a ikut2 miras, truz d berita ga d bilangin klo korban'a masih perawan tuh..emoticon-Embarrassment

wow 12 tahun...emoticon-Genit:

kalau yg ini brp thn yah???emoticon-Genit:

Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda
Quote:Original Posted By Pongasi
i'm here bro...emoticon-Cool

aduh ko mau'a ikut2 miras, truz d berita ga d bilangin klo korban'a masih perawan tuh..emoticon-Embarrassment

wow 12 tahun...emoticon-Genit:

kalau yg ini brp thn yah???emoticon-Genit:

Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda


sepantaran dengan yg ini

Spoiler for ini:

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By Pongasi
i'm here bro...emoticon-Cool

aduh ko mau'a ikut2 miras, truz d berita ga d bilangin klo korban'a masih perawan tuh..emoticon-Embarrassment

wow 12 tahun...emoticon-Genit:

kalau yg ini brp thn yah???emoticon-Genit:

Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda


Quote:Original Posted By 0ralucu


sepantaran dengan yg ini

Spoiler for ini:

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™



nah ... asoy nih yg begini, non subsidi bukan BUMN
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Pongasi
i'm here bro...emoticon-Cool

aduh ko mau'a ikut2 miras, truz d berita ga d bilangin klo korban'a masih perawan tuh..emoticon-Embarrassment

wow 12 tahun...emoticon-Genit:

kalau yg ini brp thn yah???emoticon-Genit:

Spoiler for wow:


Quote:Original Posted By 0ralucu

sepantaran dengan yg ini

Spoiler for ini:

—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


OMG, bnr2 super mantap nih, si agan berdua.... cewek2 nya ente.... emoticon-Wowcantik:
buset 12 taun udah nyoba miras emoticon-Hammer2
apes bener yak emoticon-Cape d...