alexa-tracking

Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016512522/dicekoki-miras-bocah-smp-digilir-empat-pemuda
Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda
Quote:


Quote:


Quote:


[URL=http://surabaya.detik..com/read/2012/09/18/203435/2025190/466/dicekoki-miras-bocah-smp-digilir-empat-pemuda?y991101465]SUMBER[/URL]



---------------------
kebodohan , pacar sendiri dipermainkan .. astaga emoticon-Cape d... (S)

mau jadi apa negri ini kalau masih banyak yg beginian emoticon-Cape d... (S)
main nya dikompleks pemakaman lagi emoticon-Cape d... (S)

kira-kira kalau dipulangi dalam kondisi sadar bakal ketauan nggak ya emoticon-Hammer
Kok Pongasi udah 2 hari nggak nongol di BP yak... emoticon-Bingung


Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda

emoticon-Genit
gila tuh bocah. dkasih makan apa tuh sama ortunya?

[URL="http://bit.ly/Rncj7A "][IMG]http://1.bp.blogspot.com/-rgESOZNDLkQ/UFadwDh9JxI/AAAAAAAAAFI/Nmwn3K1vAf8/s1600/Untitled-1.gif[/IMG][/URL]
Contoh perkimpoian yang sebenarnya,
terjadi sebelum nikah, mantap,,
banyak pulak yang kimpoi,

kalo hamil, anak siapa coba emoticon-Cool
di penjara, dilanjutkan pestanya paling emoticon-Cape d... (S) capedes
ts : bukan pacarnya sendiri yang diperkosa tapi teman pacar tersangka emoticon-Embarrassment

horny ya horny tapi baca yang bener dong emoticon-siul:
Quote:


korbannya yg mana ya? yg baju merah apa yg disebelahnya? emoticon-Bingung (S)
males baca liat gambar aja yg diatas emoticon-Big Grin
Quote:


gw kagak bisa liat pict strat emoticon-Ngakak (S)

pake aon soalnya emoticon-Stick Out Tongue

baca itu penting, jangan cuma gambar emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


jangan jangan terlibat kasus ini tan...emoticon-Bingung (S)

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
kaya yang ga ada tempat aja mainnya di pemakaman..
:ngakak:ngakak:ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buat pelaku selamat menikmati sisa pesta dipenjara ya,penjarain yg lama tuh..kalau perlu 50 tahun biar keluar keluar udah tua
beginilah kalo anak kecil mencari kedewasaan dijalan yang salah emoticon-Big Grin
pacaran diusia ababil,gampang terbujuk rayu emoticon-Big Grin
Quote:


Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda

kirain angker pemakamannya, ga taunya .........
emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Big Grin angker?...emoticon-Big Grin
wong di situ sudah jamak terjadi hal yg seperti itu kok....
malah makam itu dianggap kasur yg empuk ...emoticon-Big Grin
buktinya

emoticon-Big Grin

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


Quote:


i'm here bro...emoticon-Cool

aduh ko mau'a ikut2 miras, truz d berita ga d bilangin klo korban'a masih perawan tuh..emoticon-Embarrassment

wow 12 tahun...emoticon-Genit:

kalau yg ini brp thn yah???emoticon-Genit:

Dicekoki Miras, Bocah SMP Digilir Empat Pemuda
Quote:


sepantaran dengan yg ini

Spoiler for ini:

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:


Quote:



nah ... asoy nih yg begini, non subsidi bukan BUMN
emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


OMG, bnr2 super mantap nih, si agan berdua.... cewek2 nya ente.... emoticon-Wowcantik:
buset 12 taun udah nyoba miras emoticon-Hammer2
apes bener yak emoticon-Cape d...
×