alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016512454/btpn-dirampok-manajer-dirantai-dan-ditelanjangi-prihatin
BTPN Dirampok, Manajer Dirantai dan Ditelanjangi (Prihatin)
SURYA Online, Bank BTPN Syariah yang berkantor di Perumahan Sumbertaman Indah, Blok Taman Melati 3, nomor 9 dirampok. Kejadian yang berlangsung Selasa (18/9/2012) sekitar pukul 10.00 wib itu, pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga ornag, berhasil menggasak Rp 68 juta di dalam brangkas.

BTPN Dirampok, Manajer Dirantai dan Ditelanjangi (Prihatin)

Pelaku, yang dua di antaranya dikabarkan berjenis kelamin perempuan, juga membuat Fifi Fadilla, manajer BTPN tersebut dibuat tak berdaya. Dua tangan dan kakinya serta seluruh tubuh korban dirantai. Tidak hanya itu, Fifi yang siang itu sendirian di kantor yang berada di RT 4 RW 7, Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota setempat, juga ditelanjangi.

Sebelum membawa kabur barang curiannya, pelaku sempat membakar kantor yang berada di lingkungan padat penduduk tersebut. Warga yang mengetahui rumah milik Sri Purnawati (Bu Iwan) yang dikontrak BTPN itu terbakar, tanpa dikomando warga berusaha memadamkan dengan alat seadanya. Api sempat membakar sebagian sebuah kursi dan meja kerja, jaket hitam, sebuah brangkas dan sejumlah kertas.

Tidak ada yang tahu pasti kejadian perampokan di siang bolong tersebut. Begitu juga dengan Sri Purnawati, yang rumahnya bersebelahan dengan kantor BTPN.

Kapolsekta Wonoasih Polres Probolinggo Kota, Kompol Poerwoto, mengatakan masih mendalami aksi perampokan tersebut. Keterangan sementara yang diperoleh Kapolsek menyebut, pelaku diperkirakan lebih dari seorang. Ia juga menjelaskan kalau korban sedang dirawat di rumah sakit. “Hanya luka sayat sedikit di punggungnya,” jelas Kapolsek Wonoasih saat menyaksikan olah TKP.
Sumber : Surya



Miris gan, ane pernah ke temen ane yang kerja di unit yang sama,, pekerjanya cewek semua dan g ada satpam/petugas keamanan.
Harusnya pihak BTPN Syariah harus memikirkan keamanan juga, minim harus ada satpam lah.
emoticon-Matabelo

perampoknya juga cewek, jgn2 lesbi tuh emoticon-Hammer
bank kok ga ada satpamnya? emoticon-Confused:



vbot enyah kau emoticon-Mad:
Ane kenal daerah itu tuh

kok bank ada di perumahan sih kantornya? gak ada satpamnya lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
lha wong ada satpam saja bisa kerampokan apalagi blong... emoticon-Berduka (S)
pelaku nya diperkirakan perempuan?

udah makin emansipasi wanita aja emoticon-Hammer
kasian banget pegawenya ampe diikat trus ditelanjangi .. buset emoticon-Matabelo
makanya jangan pelit. gaji kek 1-2 orang satpam biar aman.
oi managernya umur brp ? emoticon-Mad:

kok gak ada foto managernya ? emoticon-Mad:

makin gila aja cewek2 jaman skrg jadi perampok emoticon-Embarrassment
itu bank atau apa sih? gak modal banget
ada motif dendam pribadi...emoticon-Embarrassment

vbot yg rampok tuh emoticon-Peace






mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
motiv-nya gak jelas nih,,
sepertinya emang dendam,
ato bekas satpam pulak yang melakukan ini,
walah walah gan,untung itu cuman ditelanjangi dan ga diapa apain emoticon-Hammer2
widih parah gan sampe ditelanjangi, kok bisa sendirian git gan emoticon-Berduka (S)







.MnNm™ post ©2012
Quote:Original Posted By 0ralucu
ada motif dendam pribadi...emoticon-Embarrassment

vbot yg rampok tuh emoticon-Peace






—mikiro lan makaryo ojo muk sendiko™


Bukan vBot setahu saya ... karena vBot jadi satpam di Kaskus. Yang ngerampok mungkin kembarannya.
wah sampai ditelanjangi emoticon-Embarrassment
pinter si rampok nih emoticon-Embarrassment
judulnya terlalu di dramatisir gan, potonya kok malah rumah emoticon-Cape d... (S)

btw prihatin ane dan vbot emoticon-Berduka (S)
ditelanjangi, biar klo ngejar malu buat ngejar emoticon-Army (S)
Quote:Original Posted By Auto....Banned
oi managernya umur brp ? emoticon-Mad:

kok gak ada foto managernya ? emoticon-Mad:

makin gila aja cewek2 jaman skrg jadi perampok emoticon-Embarrassment


umurnya baru 22 tahun tu gan..
ko sendirian.. emang kemana temen temen nya..??
:capedes:capedes:capedes