Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016511988/berkelahi-dan-kentut-masuk
Berkelahi Dan Kentut {gak ngakak ane cium mpok nori}
Sekedar berbagi gan, maaf kalau kagak lucu, mohon jangan di

Quote:Berantem
Suatu hari di depan Sewon Mall Jogjakarta. Seorang danki Brimob berpangkat AKP berkelahi dengan seorang Mayor TNI. Keduanya berpakaian dinas lengkap dan terlibat adu mulut kemudian memanas sehingga masing-masing mencabut senjatanya.
Tapi sebelum terjadi tembak menembak, Satpam Mall keluar dan melerai kedua oknum TNI-Polri tersebut.
Namun mereka tetap memanas hingga akhirnya Satpam itu tidak bisa menahan emosinya lagi lalu menampar kedua oknum TNI-Polri itu!
Hebatnya, kedua oknum TNI-Polri itu segera menyimpan senjata mereka dan pergi meninggalkan tempat itu tanpa berkata apa-apa setelah ditampar Satpam Mall itu!

Seorang wartawan Minggu Pagi yang kebetulan berada di tempat kejadian langsung mewawancarai Satpam tersebut dan menanyakan tentang keberaniannya menampar anggota TNI dan Polri yang berpangkat perwira tadi.
Dengan nada datar Satpam itu menjawab:
"Mereka berdua itu anak saya. Dari kecil, kalo nggak ditampar, nggak akan berhenti berantem."



Quote:Kentut
Ada seorang wanita cantik yang sedang nongkrong di st*rb*ck cafe, dia tau kalo dia uda gak tahan pingin kentut, karena suara musik di sana sangat kencang, dia kentut sesuai dengan beat musiknya. tut tuut brutut ntut ... dll
Setelah beberapa lagu dia mulai tenang dan menghabiskan lattenya.
Setelah lagu berhenti, dia bangun dari tempat duduk..
Tapi dia merasa bingung karena semua orang di sana melihatinya dengan senyum senyum,
Ternyata dia baru ingat, kalo tadi dia dengerin lagu lewat Ipod**
@#$!%#^#


Sedikit mengharapkan

Spoiler for buka:


bantu rate juga ya gan
Berkelahi Dan Kentut {masuk}
SUMBER
PERTAMAX DIAMANKAN

Quote:kunjungi lapak ane gan :
KERIPIK BALAREA
Berkelahi Dan Kentut {masuk}
Berkelahi Dan Kentut {masuk}
wkekeke, walopun berbau deja vu tapi tetep bikin nyegir gan
lumayan bisa ,ngehibur ane
mayan gan cukup menghibur hehehehehehe
kocak tuh gan yang kentut
udah pernah baca gan
yg satapam lumayan gan
hahaha kocak gan





Wkwkwk
paling bisa u gan bikin ketawa

yang kentut bikin gan
wkwk ngakak ada2 aja lu
kayanya pernah baca gan, but keep posting gan..
yg kedua bikin ane
lumayan gan, bisa bikin ane nyengir sore-sore gini


sekalian ane bantu
emang koplak
buset lucu amir joke ini
wah otak ente emang canggih gan
Keren nih
jokenya lucu banget
Buset dah
ampe ngakak ane gan
ada2 aja agan yang satu ini
ane bantu :sundulgan dan dah



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×