alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016511635/berita-ringan-ka-malioboro-ekspress-akan-diresmikan-20-september
[Berita Ringan] KA Malioboro Ekspress Akan Diresmikan 20 September
Quote:
[Berita Ringan] KA Malioboro Ekspress Akan Diresmikan 20 September
TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah tertunda sejak April 2012, Kereta Api (KA) Malioboro Ekspres (Moleks) relasi Yogyalarta-Malang akhirnya akan segera beroperasi mulai Kamis (20/9/2012).
Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta, Eko Budiyanto mengatakan, KA Moleks berangkat dari Yogyakarta tiap pukul 21.00. Sementara dari arah Malang menuju Yogyakarta kereta berangkat pukul 08.30.
Kereta ini akan membawa gerbong campuran yakni kelas eksekutif dan ekonomi AC. Dari jumlah gerbong KA Moleks ini kapasitasnya tempat duduk menampung sekitar 470 penumpang.
Menurut Eko direncanakan tarif KA Moleks kelas Ekonomi AC berkisar Rp 130 ribu untuk tarif batas atas. Sedangkan tarif eksekutif Rp 200 ribu untuk tarif batas bawah. "Tarif batas atas kisaran Rp 400 ribu," jelasnya. (*)
sumber


bagi agan yang suka traveling patut dicoba kereta ini gan emoticon-Ngacir

smoga dengan diluncurkannya KA Moleks ini bisa mengurangi kepadatan jalur jogja malang

info tambahan dari agan

Quote:Original Posted By .SEMAR.
Code:
Berikut ini untuk Grafik Malioboro Ekspres,
dari Malang ke Jogja, PLB 7019
dan hanya berhenti di tasiun dibawah ini,
sbb :

ML 08.30
MLK 08.35 - 08.45
Kepanjen 09.08 - 09.13
Garum 10.25 - 10.29
Blitar 10.40 - 10.43
Tulungangung 11.23 - 11.25
Kediri 12.00 - 12.04
Kertosono 12.36 - 12.39
Madiun 13.37 - 13.42
Paron 14.03 - 14.14
Masaran 14.54 - 15.08
Solobalapan 15.25 - 15.32
Jogja 16.19

Dari Jogja ke Malang, PLB 7020
sbb :

YK 21.00
Solobalapan 21.45 - 21.50
Madiun 23.04 - 23.09
Kertosono 00.07 - 00.10
Kediri 00.41 - 00.44
Tulungagung 01.19 - 01.21
Blitar 02.01 - 02.04
Kesamben 02.42 - 02.44
Kepanjen 03.21 - 03.23
MLK 03.46 - 03.48
ML 03.53

tarif promonya berapa gan
Batas atas 400ribu emoticon-Belo Semoga tidak sering-sering saja deh PT KA menerapkan tarif batas atas untuk KA ini. Harganya setara sama Gajayana(Malang-JKT) di hari weekend
Quote:Original Posted By aqiko
tarif promonya berapa gan


belum ada rilisnya gan, jadi ane blum bisa kasih inpo emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By Thargoran
Batas atas 400ribu emoticon-Belo Semoga tidak sering-sering saja deh PT KA menerapkan tarif batas atas untuk KA ini. Harganya setara sama Gajayana(Malang-JKT) di hari weekend


iya gan, smoga diterapkan batas bawah saja emoticon-Add Friend (S)
wah mantep nih.. hahahaha, ty bos infonya telat ane, bisa ke malang ni tempat rhe
waduh dengan harga tiket semahal itu bukannya lebih murah naik pesawat?
ditambah dengan naik pesawat lebih hemat dari sisi waktu perjalanan
tiket kereta ama pesawat sama ya...
tapi dimana-mana naik kereta api tu emang paling enak... emoticon-Big Grin
yang kelas eksekutif lho ya.....
semoga jalur kereta lewat tengah (banjarnehgara) cepat difungsikan kembali.. emoticon-I Love Indonesia (S)
wah mantep nih....
malang-yogya itu jalur rame.
trayek ini berbenturan ama trayek matarmaja, gajayana, malabar yang kesemuanya melewati yogya.
Code:
Berikut ini untuk Grafik Malioboro Ekspres,
dari Malang ke Jogja, PLB 7019
dan hanya berhenti di tasiun dibawah ini,
sbb :

ML 08.30
MLK 08.35 - 08.45
Kepanjen 09.08 - 09.13
Garum 10.25 - 10.29
Blitar 10.40 - 10.43
Tulungangung 11.23 - 11.25
Kediri 12.00 - 12.04
Kertosono 12.36 - 12.39
Madiun 13.37 - 13.42
Paron 14.03 - 14.14
Masaran 14.54 - 15.08
Solobalapan 15.25 - 15.32
Jogja 16.19

Dari Jogja ke Malang, PLB 7020
sbb :

YK 21.00
Solobalapan 21.45 - 21.50
Madiun 23.04 - 23.09
Kertosono 00.07 - 00.10
Kediri 00.41 - 00.44
Tulungagung 01.19 - 01.21
Blitar 02.01 - 02.04
Kesamben 02.42 - 02.44
Kepanjen 03.21 - 03.23
MLK 03.46 - 03.48
ML 03.53


tuh gan jadwalnya sumber forum sebelah by agan Adi sucipto emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By DuniaChips
wah mantep nih.. hahahaha, ty bos infonya telat ane, bisa ke malang ni tempat rhe


patut dicoba ni kereta gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By L.Banditz
waduh dengan harga tiket semahal itu bukannya lebih murah naik pesawat?
ditambah dengan naik pesawat lebih hemat dari sisi waktu perjalanan


setidaknya menjadi alternatif bagi yang takut ketinggian gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By .SEMAR.
Code:
Berikut ini untuk Grafik Malioboro Ekspres,
dari Malang ke Jogja, PLB 7019
dan hanya berhenti di tasiun dibawah ini,
sbb :

ML 08.30
MLK 08.35 - 08.45
Kepanjen 09.08 - 09.13
Garum 10.25 - 10.29
Blitar 10.40 - 10.43
Tulungangung 11.23 - 11.25
Kediri 12.00 - 12.04
Kertosono 12.36 - 12.39
Madiun 13.37 - 13.42
Paron 14.03 - 14.14
Masaran 14.54 - 15.08
Solobalapan 15.25 - 15.32
Jogja 16.19

Dari Jogja ke Malang, PLB 7020
sbb :

YK 21.00
Solobalapan 21.45 - 21.50
Madiun 23.04 - 23.09
Kertosono 00.07 - 00.10
Kediri 00.41 - 00.44
Tulungagung 01.19 - 01.21
Blitar 02.01 - 02.04
Kesamben 02.42 - 02.44
Kepanjen 03.21 - 03.23
MLK 03.46 - 03.48
ML 03.53


tuh gan jadwalnya sumber forum sebelah by agan Adi sucipto emoticon-Big Grin


minta daftar harga tiketnya dunk gan
Quote:Original Posted By Superde_GAN
tiket kereta ama pesawat sama ya...
tapi dimana-mana naik kereta api tu emang paling enak... emoticon-Big Grin
yang kelas eksekutif lho ya.....
semoga jalur kereta lewat tengah (banjarnehgara) cepat difungsikan kembali.. emoticon-I Love Indonesia (S)


KA klas eko juga udah mulai berbenah gan

Quote:Original Posted By cakjok
wah mantep nih....
malang-yogya itu jalur rame.
trayek ini berbenturan ama trayek matarmaja, gajayana, malabar yang kesemuanya melewati yogya.


semakin banyak pilihan dunk gan
harganya masih belum bersahabat,
kalo gini ane tetap lebih milih pesawat aja,
bagus gan, cuma kok mahal juga ya
Quote:Original Posted By mjbr
harganya masih belum bersahabat,
kalo gini ane tetap lebih milih pesawat aja,


Quote:Original Posted By PANCASILA
bagus gan, cuma kok mahal juga ya

ane harap juga bisa turun harganya gan emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By selamat..datang
makasih infonya gan...
jadi gampang deh kejogja..



sama sama gan emoticon-shakehands
mahal amat gan emoticon-Cape d... (S)







.MnNm™ post ©2012
ini yang keretanya dibatik ya, bener nggak????
Sudah lama nggak naik kereta ,

Patut dicoba juga ya .... emoticon-thumbsup:
tq gan infonya tp dah tau dari tmn2 emoticon-Big Grin ,,
semoga tambahan kereta ini menjadi lebih gampang dalam perjalanan
Quote:Original Posted By cakjok
wah mantep nih....
malang-yogya itu jalur rame.
trayek ini berbenturan ama trayek matarmaja, gajayana, malabar yang kesemuanya melewati yogya.


yah kan jadwalnya udah di atur gan, cuman emang bisa bervariasi, pengen naek yang full ekonomi, atau campuran ekonomin, bisnis + eksekutif kayak malabar..