alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
[SHARE]PENGALAMAN ANE WAKTU DI WARNET[SHARE]
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016511505/sharepengalaman-ane-waktu-di-warnetshare

[SHARE]PENGALAMAN ANE WAKTU DI WARNET[SHARE]

gini nih gan ceritanya

gini nih ceritanya sebelum ke warnet ane disuruh motong daun pisang trus ane langsung emoticon-Ngacir ke warnet .golok masih ane bawa kewarnet ,ane lg buka yutub gan di suruh cari video tentang biologi ama guru ane .Alhasil ada bocah berlima kayak boyband dateng pake paket 3 jam main PB. kemudian tuh bocah nyebutin keluarganya yang lagi ngaso di kebun binatang emoticon-Marah

nih percakapannya
b --->bocah
bt---->temennya bocah
a ----. ane

b : njing ini siapa sih bikin ngelag kayak babi aja emoticon-Marah
a : dalam hati (berisik nih bocah)
bt : (jalan-jalan ngeliat se isi warnet terus ngeliat ane)
bt : nih oi orang yang di bilik sini buka youtube(sambil ngasih tau ke bocah bawel td)
b : (nyamperin ane trus ngomong) woi lu tutup kgk tuh yutub ato kita berantem
a : lu aja kencing belom lurus dah mau berantem
b : bodo lu sih ngajak ribut
a : ok yuk tengah-tengah warnet kita berantem
b : ayuk ,sapa takut
a : (langsung ngeluarin golok tengah - tengah warnet)sini ayo maju (mampos lu) emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
b : (diem tak bergeming)
bt: (kaget ngeliat gua bawa golok)

trus op dateng melerai. tuh bocah langsung diem .akhirnya ane pulang dengan tertawa ampe puas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pengalaman dari kaskusker lain di warnet emoticon-Ngakak
v
v
v

Quote:

mirip ama pengalaman ane yang lain bedanya ane dicaci maki ama tuh bocah


Quote:


operatornya emoticon-Ngakak
Diubah oleh rengdra96
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 21
PERTAMAX DIAMANKAN

[SHARE]PENGALAMAN ANE WAKTU DI WARNET[SHARE]
wkwkwk

brantem tangan kosong aje emoticon-Ngakak (S)
Lumayan emoticon-2 Jempol Gan, daripada lumanyun emoticon-Ngakak
itu lebih salah ke opnya sich menurut ane. seharusnya op memiliki cara untuk membatasi koneksi. atau malah meningkatkan kecepatan koneksinya
ape loe beraninya ma anak kecil emoticon-Stick Out Tongue
wkwkwk sama" bayar ngapain takut
libas aja sekalian gan, masi anak kecil uda ngomong gak bener kayak gitu emoticon-Cape d...
mending digituin gan, masih kecil udh belaga jagoan emoticon-Ngakak (S)
lah braninya pake golok emoticon-No Hope
Ente juga masih bocah ya gan? Kok tuh bocah berani ngajakin ente berantem
bwakakaka untung nga bawa kompor gan
busyet dah gan .. masa anak kecil diacungin golok ... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


ane pas itu dah kelas 2smp dia kira-kira kelas 3 SD , oh iya ane juga bawa golok habis motong daun pisang trus langsung ngacir ke warnet daun pisangnya ane taruh di tas emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sebenarnya bukan masalah beraninya sama anak kecil, anak kecilnya itu yang keterlaluan...kalo di saya sih,,,tonjok aja tuh anak....belagu..emoticon-Mewekemoticon-Mewek
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha,...marat mirit deh tu bocah..wkwkwk..di kira warnet nilik dia kali..wkwkwkwk
gak usah pake golok gan,cukup toyol aja pala tuh bocah tengik ntar juga mewek..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cilik kakean cocot,,,cangkeme sumpeli golok aja
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di