Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016511505/sharepengalaman-ane-waktu-di-warnetshare
Ngakak [SHARE]PENGALAMAN ANE WAKTU DI WARNET[SHARE]
gini nih gan ceritanya

gini nih ceritanya sebelum ke warnet ane disuruh motong daun pisang trus ane langsung ke warnet .golok masih ane bawa kewarnet ,ane lg buka yutub gan di suruh cari video tentang biologi ama guru ane .Alhasil ada bocah berlima kayak boyband dateng pake paket 3 jam main PB. kemudian tuh bocah nyebutin keluarganya yang lagi ngaso di kebun binatang

nih percakapannya
b --->bocah
bt---->temennya bocah
a ----. ane

b : njing ini siapa sih bikin ngelag kayak babi aja
a : dalam hati (berisik nih bocah)
bt : (jalan-jalan ngeliat se isi warnet terus ngeliat ane)
bt : nih oi orang yang di bilik sini buka youtube(sambil ngasih tau ke bocah bawel td)
b : (nyamperin ane trus ngomong) woi lu tutup kgk tuh yutub ato kita berantem
a : lu aja kencing belom lurus dah mau berantem
b : bodo lu sih ngajak ribut
a : ok yuk tengah-tengah warnet kita berantem
b : ayuk ,sapa takut
a : (langsung ngeluarin golok tengah - tengah warnet)sini ayo maju (mampos lu)
b : (diem tak bergeming)
bt: (kaget ngeliat gua bawa golok)

trus op dateng melerai. tuh bocah langsung diem .akhirnya ane pulang dengan tertawa ampe puas

pengalaman dari kaskusker lain di warnet
v
v
v

Quote:Original Posted By hero.mamen
wkwkwk
ane juga punya pengalaman di warnet..
ceritanya gini..

ane sebagai op warnet waktu thun 2011 lalu punya pelanggan tetap..
sebut aja si A..
si A tiap hr ke net ane mulu..
kadang" dr pagi ampe malem baru balik ke rumahnya.. kaga sekolah.. mlah yg punya warnet ampe negur dia suru sekolah.. jgn tinggalin pendidikan.. tp dia ga ngegubris tuh omongan..
suatu hr pas jam" sekolah dia ke net ane pake seragam lengkap..
maen paket 5jam..
baru sekitar 2jaman..
tiba" bokap dia nyamper ke net ane.. ane sih awalnya ga tau..
bokapnya nyamper.. nanya ane ada si A ga?
blm smpet ane jwb tuh bpk lgsung periksa.. ketauan deh..
langsung di samperdah tu anak..
langsung di tonjok tuh anak depan semua orang yg ada di net ane.. langsung di seret.. tuh anak pulang..
kira" semenjak kejadian itu dia 1bulanan ga maen ke tmpt ane

mirip ama pengalaman ane yang lain bedanya ane dicaci maki ama tuh bocah


Quote:Original Posted By linole
wkwk ane ;juga ada cerita
Kan ane lagi main warnet sama temen ane banyak tuh gan hampir 1 warnet di penuhi temen temen ane gan kan ane pada lagi main pb ngewar tuh . terus temen ane ada yang bilang woi siapa yang nonton BF . ternyata ga ada sama sekali tetapi pas temen ane mau nambah billing ke Operatornya ternyata Operatornya Lagi buka BF pantesan pas temen ane bilang gitu muka Operatornya pucet


operatornya
PERTAMAX DIAMANKAN
[SHARE]PENGALAMAN ANE WAKTU DI WARNET[SHARE]
wkwkwk

brantem tangan kosong aje
Lumayan Gan, daripada lumanyun
itu lebih salah ke opnya sich menurut ane. seharusnya op memiliki cara untuk membatasi koneksi. atau malah meningkatkan kecepatan koneksinya
ape loe beraninya ma anak kecil
wkwkwk sama" bayar ngapain takut
libas aja sekalian gan, masi anak kecil uda ngomong gak bener kayak gitu
mending digituin gan, masih kecil udh belaga jagoan
lah braninya pake golok
Ente juga masih bocah ya gan? Kok tuh bocah berani ngajakin ente berantem
bwakakaka untung nga bawa kompor gan
busyet dah gan .. masa anak kecil diacungin golok ...
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Ente juga masih bocah ya gan? Kok tuh bocah berani ngajakin ente berantem


ane pas itu dah kelas 2smp dia kira-kira kelas 3 SD , oh iya ane juga bawa golok habis motong daun pisang trus langsung ngacir ke warnet daun pisangnya ane taruh di tas
sebenarnya bukan masalah beraninya sama anak kecil, anak kecilnya itu yang keterlaluan...kalo di saya sih,,,tonjok aja tuh anak....belagu..
hahahaha,...marat mirit deh tu bocah..wkwkwk..di kira warnet nilik dia kali..wkwkwkwk
gak usah pake golok gan,cukup toyol aja pala tuh bocah tengik ntar juga mewek..
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
×