alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016511295/duh-pemerkosaan-anak-melonjak-50-persen

Duh, Pemerkosaan Anak Melonjak 50 Persen

Quote:Sepanjang 2012 tingkat pemerkosaan terhadap anak yang dilakukan kerabat terdekat meningkat tajam. Bahkan kenaikannya capai 30 persen dibanding 2011 lalu.

Hal ini diungkapkan Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Sumsel, Siti Romlah saat diskusi Grup Penguatan Jaringan dan Kelembagaan KPAID Sumatera di Hotel Duta Palembang, Sabtu (15/9/2012).

"Naik drastis, kalau dari sisi jumlah kasus secara menyeluruh kenaikannya capai 50 persen, tapi kalau per kasusnya bisa 30 persen, paling banyak pemerkosaan terhadap anak," kata dia, selebihnya penjualan anak dan penyiksaan orangtua.

Dia merinci dari data, sekitar 234 kasus yang dilaporkan dan hampir 80an kasus karena pemerkosaan.

Parahnya lagi, lanjut dia, pemerkosaan itu justru banyak dilakukan kerabat terdekat, seperti orangtuanya sendiri, paman, om dan tetangga yang dikenal korban. Bahkan ada satu kasus yang dilakukan pejabat. "Ini juga sedang kita tangani," kata dia.

Kasus yang dilaporkan meliputi wilayah Sumsel, seperti Palembang, OKU, Banyuasin, dan Muba. Menurut Romlah, tingginya kasus kekerasan anak dipicu kurangnya kedekatan anak dan orangtua, sehingga anak cenderung ketakutan mengungkapkan apa yang dialaminya.

Faktor pendidikan juga ikut terpengaruh. Selama ini, kebanyakan guru sekedar mengajar bukan mendidik. "Makanya penanaman pengetahuan hanya ditangkap setengah-setengah oleh anak-anak," kata dia.

Tak kalah penting, banyak warga belum tahu tentang Undang-undang No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak.

Di sana jelas tercantum bahwa sanksi pelanggaran bisa capai lima tahun denda maksimal Rp 200an juta. "Sosialiasasi yang kurang tentang undang-undang perlindungan anak," katanya.

Makanya, KPAID terus mengusahakan pembentukan KPAID tingkat kota maupun kabupaten. Ini dilakukan agar tiap laporan yang masuk segera ditangani.

"Kami pandang perlu membentuk komisi perlindungan anak tingkat kabupaten dan kota. Dan ini sedang kita perjuangkan di pusat. Di beberapa daerah ini sudah terbentuk," katanya.

Jika ini sudah jalan, pola pengawasan jalan. Selama ini tiap laporan yang masuk, KPAID langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban maupun pelakunya bekerjasama dengan stake holder, seperti kepolisian. Hasil laporan dan pemeriksaan ini diserahkan ke pusat. "Jadi sama saja kita ini perpanjangantangan pusat untuk perlindungan terhadap anak," katanya.


sumber
Quote:pemerkosaan itu justru banyak dilakukan kerabat terdekat, seperti orangtuanya sendiri, paman, om dan tetangga yang dikenal korban.

memang sangat di sayangkan orang2 terdekat, yg seharusnya menjadi tempat berlindung malah bertindak seperti binatang .

apakah mungkin korban jav ? emoticon-Shutup .............
*malahan lebih parah dari jepang emoticon-Shutup
Quote:Quote:Original Posted By Phiong333
JAV tentang anak2 mang ad gan?setau gw yg anak2 itu jarang bgt

kalau ada yg suka bocah2 cilik jelas kelainan...

hare gene suka makan jeruk muda?aseeemmmm




bener juga lebih tepatnya kelainan ....pedofilia emoticon-Big Grin .
liat anak2 aja ngaceng emoticon-Cape d... (S) ............
JAV tentang anak2 mang ad gan?setau gw yg anak2 itu jarang bgt

kalau ada yg suka bocah2 cilik jelas kelainan...

hare gene suka makan jeruk muda?aseeemmmm
Quote:Original Posted By Phiong333
JAV tentang anak2 mang ad gan?setau gw yg anak2 itu jarang bgt

kalau ada yg suka bocah2 cilik jelas kelainan...

hare gene suka makan jeruk muda?aseeemmmm


bener juga ye . ada kelainan

sangat di sayangkan emoticon-Cape d... (S)

diperlukan hukuman yg tegas yaitu memusnahkan alat nya sipelaku
mang enak ya masukin ke anak2?
menurut gw sih enakan yg abg2
pongasi mana nih kok gak keliatan, ngumpet diburu polisi gara gara pencabulan anak dia emoticon-Ngakak
kasihan anak2 yg jadi korban. emoticon-Berduka (S)

Quote:Original Posted By mrjack
pongasi mana nih kok gak keliatan, ngumpet diburu polisi gara gara pencabulan anak dia emoticon-Ngakak


wah langsung sebut merk emoticon-Ngakak (S) ..emoticon-Ngacir
Brgkl pelaku2nya ga mampu bayar jasa psk buat ngelepas hajat napsu, yg jd sasaran anak ga berdosa. Umumnya kan anak2 gampang dbujuk dan ga ngerti modus pelaku.
haiyaaa ciilaaka wuuthuutt waaa

haaa di Indo siyal terlalu banyak SYAITONS yg Munafik gan!!!


Duh, Pemerkosaan Anak Melonjak 50 Persen

Duh, Pemerkosaan Anak Melonjak 50 Persen

Duh, Pemerkosaan Anak Melonjak 50 Persen


Duh, Pemerkosaan Anak Melonjak 50 Persen


Duh, Pemerkosaan Anak Melonjak 50 Persen


Dan ini hanya Tip of the Iceberg......krn negara2 Syaitons lebih parah dr negara2 Komunis!!!!

Mereka tutup KEBUSUKAN mereka rapat2!!!!


***Aksi pemerkosaan yang dilakukan penegak Syariat Islam ini cukup menimbulkan keprihatinan warga Aceh.

Pasalnya, kejadian biadab tersebut justru terjadi di kantor penegak hukum Syariat Islam.


***Lhoknibong- Sedikitnya lima orang santri menjadi korban keganasan seksual di dalam lingkungan pesantren. Pelakunya adalah guru mengaji mereka, yang memperkosa gadis dan abg pria tersebut berkali-kali.

Tragisnya, perbuatan keji tersebut malah dapat perlindungan sang pimpinan dayah.

Ditenggarai, korban guru bejad ini akan bertambah karena baru lima saja yang berani melaporkan perbuatan keji tersebut.

Begitu juga nasib naas menimpa seorang santri pria, M (10) sempat tak bisa berjalan selama seminggu setelah duburnya disodomi pelaku.


***Biadab, Mahasiswi Diperkosa 11 Pemuda di Bulan Ramadhan

Nasib miris menimpa Mawar -nama samaran- seorang mahasiswi di Banda Aceh. Ia diperkosa oleh sekelompok pemuda di Desa Deah Mamplan, Kecamatan Leupeung, Aceh Besar. Peristiwa yang menodai kesucian Ramadhan terjadi Rabu (9/9) malam.
Pacar Mawar dianiaya tanpa ampun. Sedang Mawar diseret ke semak-semak gelap, kemudian diperkosa secara sadis.

***Perbuatan incest (hubungan seks sedarah) menghebohkan Kepala Bandar, Kecamatan Susoh, Aceh Barat Daya (Abdya). Hubungan tersebut dilakoni Muhammad Nasir (34) dan menghamili adik kandungnya, Yusrina Wati (30). Kasus itu terkuak sejak dua hari lalu.

***Kriminal & Pelecehan Seksual Anak Meningkat di Aceh

***Incest di Aceh

Sebagaimana kasus-kasus incest, secara umum kasus yang terungkap di Aceh memiliki karakteristik sebagai berikut:

Pertama, kasus-kasus disebutkan bukanlah jumlah sebenarnya.

Sebagai kasus yang terjadi pada ranah domestic (keluarga/rumah tangga), incest seringkali baru diungkapkan dalam waktu lama atau telah terdapat akibat secara fisik dan psikis atau karena korban sudah tidak tahan lagi terhadap kekerasan yang dialaminya.

Selain itu, jikapun diketahui, karena melihat langsung atau diberitahu, pada beberapa kasus ada upaya pihak-pihak untuk menutupinya dengan cara membujuk, merayu atau mengancam atau memindahkan korban ke tempat lain agar tidak diketahui masyarakat setempat.

Ada kasus, ibu korban justru memaksa korban agar tidak menceritakan kekerasan tersebut, karena jika pelaku ditangkap dan dihukum, maka tidak ada lagi yang akan mencari nafkah.

Pelaku ada memperkosa dua sampai tiga orang anak kandung/tirinya dan peristiwa tersebut berlangsung dalam waktu lama, ada sampai 10 tahun atau lebih baru terungkap atau dilaporkan.
Quote:Original Posted By Phiong333
JAV tentang anak2 mang ad gan?setau gw yg anak2 itu jarang bgt

kalau ada yg suka bocah2 cilik jelas kelainan...

hare gene suka makan jeruk muda?aseeemmmm

Rasanya kalau JAV tentang anak-anak gak ada, Jepang melarang keras pornografi anak di bawah umur. Tapi kalau film porno bertema anak-anak, ada yang disebut snuff movie, dimana anak-anak gak cuma mengalami kekerasan seksual, kadang disertai kekerasan fisik dan bahkan pembunuhan. Dan target mereka memang orang-orang yang punya kelainan.

*Gak pernah nonton, sekedar pernah baca soal itu.

Sudah saatnya diterapkan hukuman kebiri bagi pelaku kekerasan seksual pada anak di bawah umur!
banyakan nonton BOKEP. sangat disayangkan ketika menonton tidak disaring dengan baik. misal untuk reverensi gaya dengan pasangan gpp, tp kalau untuk menyakiti wanita adalah sangat tidak terpuji
Quote:Original Posted By Phiong333
JAV tentang anak2 mang ad gan?setau gw yg anak2 itu jarang bgt

kalau ada yg suka bocah2 cilik jelas kelainan...

hare gene suka makan jeruk muda?aseeemmmm


Ada gan..tapi ga diekspose untuk publik..hanya untuk kalangan tertentu...underground tentunya..bersama bsdm..dan kelainan sex lainnya emoticon-Cool
V
V

Quote:Original Posted By Pi-One
Rasanya kalau JAV tentang anak-anak gak ada, Jepang melarang keras pornografi anak di bawah umur. Tapi kalau film porno bertema anak-anak, ada yang disebut snuff movie, dimana anak-anak gak cuma mengalami kekerasan seksual, kadang disertai kekerasan fisik dan bahkan pembunuhan. Dan target mereka memang orang-orang yang punya kelainan.

*Gak pernah nonton, sekedar pernah baca soal itu.

Sudah saatnya diterapkan hukuman kebiri bagi pelaku kekerasan seksual pada anak di bawah umur!


agan pi-one emang masternya emoticon-Malu film porno tidak sama dengan jav ternyata? emoticon-Big Grin


salah satu syarat jadi guru tk/playgroup mesti suka bocah cilik lho emoticon-Big Grin

yang kelainan pasti itu bukan yang suka bocah cilik..tapi yang pengen nyakitin bocah cilik...itu..emoticon-Thinking

jeruk muda bagus kok buat dijadiin bumbu masak atau penyedap...yang ga boleh dimakan itu ya anak2...emoticon-Ngacir
ga suka yg muda . .
mendingan jg anak SMA gan . .
lebih ajib . . Duh, Pemerkosaan Anak Melonjak 50 Persen

klo dibawah umur mah itu klainan seksual Duh, Pemerkosaan Anak Melonjak 50 Persen
pongasi mana pongasi emoticon-Ngakak (S)

kemungkinan besar korban dari anak-anak ini ulah dia emoticon-Ngacir
Penyakit Pongasifilia mulai menjalar kemana2... Kasihan adek2 cewek yg masih di bawah umur... emoticon-Nohope

Waspadalah... Pongasi selalu mengintai... emoticon-Ngacir
yah, sesuai dengan pertumbuhan adik terkecil
kacau juga ya gan masa malah makin naik,hukumannya kurang berat kali.
Quote:Original Posted By L.Banditz
pongasi mana pongasi emoticon-Ngakak (S)

kemungkinan besar korban dari anak-anak ini ulah dia emoticon-Ngacir


Quote:Original Posted By mrjack
pongasi mana nih kok gak keliatan, ngumpet diburu polisi gara gara pencabulan anak dia emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By KimaxKaw
Penyakit Pongasifilia mulai menjalar kemana2... Kasihan adek2 cewek yg masih di bawah umur... emoticon-Nohope

Waspadalah... Pongasi selalu mengintai... emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak (S) mari kita summon om pongasi emoticon-Ngakak (S)
Salah satu alasan kenapa anak di bawah umur yang jadi korban, adalah karena mereka dianggap gak bisa melawan dan bisa diancam. Makanya, demi melindungi mereka, pelakunya mesti dihukum kebiri! emoticon-Marah

*Yakin ancaman hukuman ini bisa mengurangi (mustahil menghilangkan) kejahatan seksual pada anak di bawah umur.
Quote:Original Posted By Sniperia
Suka sama suka kok dsebut pmerkosaan


ha ? otak 0,4cc emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)

baca beritanya baik2 emoticon-Bata (S)
melonjak 50 persen?

semakin sedikit perawan yang tersisa donk ya emoticon-Berduka (S)