Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016511144/cerita-lucu-garansi-ngakak-3-hari
cerita lucu: garansi ngakak 3 hari
mohon paaf jika ada yang repost ya gaan

Quote:PANJANG SEKALI....
Poltak anak Medan sedang kuliah di Jogya, ia kesengsem sama Sulastri, gadis manis asal Solo
suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan2 kliling kota dengan motor RX-Kingnya
ditengah perjalanan mereka ngobrol, karena motor melaju cepat, sulastri mulai protes.
Sulastri: mas jangan kesusu....(jangan terlalu cepat)
Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulastri, makan dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit ke depan agar gak terlalu dekat dengan dada Sulastri. namun motor tetap saja melaju kencang
Sulastri: maaasss..... jangan kesusu tho...!!!(dengan logat jawa kental)
Poltak masih diam. tapi duduknya makin maju sampai ke tangki motor.
Sulastri: Mas ini, mbok ya jangan kesusuuuu.....
Poltak hilang kesabarannya, badannya makin maju sampai mepet stang motor, dan keluarlah logat bataknya...
Poltak: bahhh.... panjang benar susu kau Lastriii..... heran abang...

Sumber : http://www.infokonyol.com/2012/07/ce...#ixzz26p46tJHp

Quote:
humor Bedanya Istri Cantik dan Istri Jelek

info konyol akan selalu menyajikan update info yang asik untuk anda simak,jangan lewatkan artikel lucu, unik, aneh, dan konyol ini juga ya....semoga terhibur


**
kalo istri cantik ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: ndak papa sayang… kita makan di restoran aja yuk…
kalo istri jelek ga sempet masak buat suami atau masakannya ga enak
suami bilang: masakan kok sama tampang sama… sama2 ga enak
**
kalo istri cantik kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang: sabar ya sayang, nabung dulu… apa sih yang nggak aku beri buat kamu…
kalo istri jelek kebelet minta dibeliin mobil baru
suami bilang : kamu tuh… ga tau apa cari duit susah, minta aneh2 lagi
**
kalo istri cantik lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: sayang… wanita itu kalu sedang hamil justru sexy lho
kalo istri jelek lagi hamil tua lewat depan suami
suami bilang: weleh… gentong jalan, ngapain sih mondar mandir aje
**
kalo istri cantik ga mau nyuci pakaian
suami bilang: ahhh kan ada pembantu dan mesin cuci, lagian ntar tangan kamu jadi kasar lho…
kalo istri jelek ga mau nyuci pakaian
suami bilang: dasar sok… nyuci pakaian aja ga mau… (sambil geleng2 kepala)
**
kalo istri cantik lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: kamu biar cemberut gitu tetep keliatan manis kok Yang…
kalo istri jelek lagi ngambek dan cemberut
suami bilang: muka dari tadi dilipet ga dilipet juga sama aja…
**
kalo istri cantik lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: kamu tidurnya nyenyak banget ya semalam, gapapa kok sekali2 aku telat kekantor…
kalo istri jelek lupa bangunin suami untuk kerja
suami bilang: Tidur apa pingsan… aku bakal kena marah boss nih gara2 kamu…
**
kalo istri cantik dandan pake make up mahal
suami bilang: kamu tambah cantik deh… I Love You
kalo istri jelek dandan pake make up mahal
suami bilang: dasar BUBOR… Ibu-ibu Boros…!
**
kalo istri cantik kentut
suami bilang: ga papa sayang… kl kentut di tahan2 bikin penyakit lho…
kalo istri jelek kentut
Suami bilang: bau tau ga…! ga ada sopan santunnya sama sekali
**
kalo istri cantik ngajak plesiran ke Bali
suami bilang: Bali is beautiful place
kalo istri jelek ngajak plesir ke bali
suami bilang: alah… ancol aja kenapa yang deket!!!
**
kalo istri cantik lagi sakit
suami bilang: Sebentar lagi juga sembuh… kamu banyak istirahat ya
kalo istri jelek lagi sakit
suami bilang: wah… jangan2 bentar lagi nih… namanya juga umur
**
kalo istri cantik pulang kerja lembur sampe malam
suami bilang: kamu pasti lelah sekali malam ini…
kalo istri jelek pulang kerja sampe malam
suami bilang: Ngapain sih ngelembur2 segala sampe lupa masakin suami
**
kalo istri cantik udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: ikutan senam di gym aja biar tetap bugar dan km tetap cantik
kalo istri jelek udah bbrp kali melahirkan
suami bilang: Tuh badan melar semua… ikutan senam sana tiap minggu pagi di halaman PUSKESMAS…


Sumber : http://www.infokonyol.com/2012/07/hu...#ixzz26p4Mjraq

Quote:
Polisi merazia para PSK dan menggiring mereka ke kantor polisi untuk diinterogasi satu per satu.

Saking banyaknya PSK yang terjaring, antrian sampai keluar pagar kantor Polisi.

Tidak lama kemudian, lewatlah seorang nenek yang hendak membeli minyak tanah.

Karena melihat keramaian, si nenek bertanya pada PSK yang berdiri pada antrian paling belakang.

"Cu, lagi antri apaan?"

Karena malu berterus terang, si PSK menjawab sekenanya, "Lagi ngantri permen, Nek."

Betapa kagetnya si PSK ternyata nenek itu ikut antri.

Si PSK bertanya, "Lagi ngapain, Nek?".

"Nenek juga mau permen, Cu."

Singkat cerita sampailah giliran si nenek untuk diinterogasi.

Betapa kaget sang Polisi melihat nenek yang sudah renta itu termasuk dalam antrian PSK.

Dengan sangat hati-hati si Polisi bertanya, "Apa nenek masih sanggup?"

Si nenek menjawab dengan suara bergetar karena usia yang sudah sepuh, "Kaaaloo cuma isep-isep sih nenek masih oke, Cu....

Sumber : http://www.infokonyol.com/2012/08/ce...#ixzz26p4pQNFk
wkwkwkwk, nenek nenek lincah tuh, masih kuat aja ngisepnya
ngeres aja tuh si poltak
Yang PSK lucu gan
hahaha kocak kocak gan
hahaha you are repsol gan
anjritt bangun tidur baca ini langsunh ketawa ane
Wakaka
cerita pertama
ojo kesusu
Hehehehe...
Lumayan, Gan...
Lanjutkan...
gan itu yg Istri kasihan amat.
lagi juga udah tau ceweknya jelek ngapa mau di nikahin.
wkwkwkwk
ngakak ane gan...
wkakakakak..
kayaknya ane pernah baca, tapi baca lagi tetep ngakak banget..
hahahaa, asli ngakak.... kesusu nya panjang amat....
mantap gan joke nya..
:ngkaka

Yang bawah gan
kocak nih Ts
... masih kuat ngemut-ngemut
wakakaka kocak nih trit
Garansi ente gagal ,ane cuma 5menit guling"
×