alexa-tracking

toko micro.sd trascend tangerang/jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016511137/toko-microsd-trascend-tangerang-jakarta
toko micro.sd trascend tangerang/jakarta
Agan aganamaaf sebelumnya kalo ane.salah.kamar abis bingung masuk kategori mana. Menurut ane.ini yg paling pas

Gini gan, ane cari toko.yang jual micro sd trascend yg class 10. Agan2 punya referensi toko komputer yang jual ga? Seperti di.mangga 2 atau glodok. Kalo tau ane minta alamat tokonya ya gan hehe

Kalo ad yang tau.toko.daerah tangerang juga.mohon relomendasiny ya

Thx kaskus
coba ke mall mangga 2 atau harco mangga 2 gan
banyak tuh yang jual, ane lupa nama2 tokonya, tp klw ente tanyain pasti ktemu
coba om cari di sini ada kok http://enterkomputer.com/mmc.php
KASKUS Ads
Makasih all

Kira2 harga dapet murah ga ya
biasanya di situ lebih murah sih gan... oke buat dijual lagi.
bwt perbandingan aja : ane bli micro sd + adapter 16 gb class 10 (merek V-gen) di penguin jl ki samaun 100 rb
Quote:


iya kalo ditangerang ke penguin jl kisamaun aja, murah tp ngantri. klo gak mau ngantri, cari ke toko2 sebelahnya. gak materiallah bedanya..