alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016510931/gtbagaikan-hape-cinalt
==>Bagaikan hape cina<==
Quote:Cintaku padamu bagaikan HP hehehe

Cewek : beb .... seberapa besar cintamu padaku ??

Cowok : Cintaku padamu bagaikan HP,,
Kamu itu kartunya !!Jadi tanpamu, Sy tdk ada artinya syg !!

Cewek : so .... sweeetttt .... beb aku sayang banget ama kamu

Cowok : (dalam hati) makasih Tuhan
Dia tidak tau klo HP China ada dua kartu...
PERTAMAX kah?

pada intinya jangan percaya cowok yang pakai hp cina
emoticon-Ngakak
Lumayan emoticon-2 Jempol Gan, daripada lumanyun emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak slot simny 2
hahahahaha..................
ane ketawa neh gan emoticon-Ngakak
thx gan, lucu emoticon-Ngakak
kirain apaan gan emoticon-Ngakak
wkwkwk kocak juga nih gan emoticon-Ngakak (S)
hahaha 3 kartu sekalian
kwkwkkwkw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .Antichrist.
kwkwkkwkw emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
wkwkwk emoticon-Ngakak betul tuh gan emoticon-Ngakak
malah ada blueberry yg kartunya 3 gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo jomblo pake cdma yg inject dong emoticon-Ngakak kan nggak ada kartunya
wakakak dualsim sama dengan dual cinta emoticon-Ngakak
wakakak lucu juga nie jokenya emoticon-Ngakak
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
lucu banget nih mulut ane sampe gak bisa mingkem emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect