Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016510931/gtbagaikan-hape-cinalt
==>Bagaikan hape cina<==
Quote:Cintaku padamu bagaikan HP hehehe

Cewek : beb .... seberapa besar cintamu padaku ??

Cowok : Cintaku padamu bagaikan HP,,
Kamu itu kartunya !!Jadi tanpamu, Sy tdk ada artinya syg !!

Cewek : so .... sweeetttt .... beb aku sayang banget ama kamu

Cowok : (dalam hati) makasih Tuhan
Dia tidak tau klo HP China ada dua kartu...
PERTAMAX kah?

pada intinya jangan percaya cowok yang pakai hp cina
Lumayan Gan, daripada lumanyun
slot simny 2
hahahahaha..................
ane ketawa neh gan
thx gan, lucu
kirain apaan gan
wkwkwk kocak juga nih gan
hahaha 3 kartu sekalian
kwkwkkwkw
Quote:Original Posted By .Antichrist.
kwkwkkwkw


wkwkwk betul tuh gan
malah ada blueberry yg kartunya 3 gan
Kalo jomblo pake cdma yg inject dong kan nggak ada kartunya
wakakak dualsim sama dengan dual cinta
wakakak lucu juga nie jokenya
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
lucu banget nih mulut ane sampe gak bisa mingkem



Practice makes perfect, but nobodys perfect
×