Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016510910/gtco-cuiiiitttttlt
==>Co Cuiiiittttt<==
Quote:Seorang Istri Lagi Sewot Sama Suaminya padahal baru saja menikah

Istri: "Knpa sih kamu gak bilang dari dulu klo kmu miskin. hah..?!"

Suami: "Aku kan udah bilang., cuma kmu aja yg gak denger & ngerti..!!"

Istri: "Emang dulu kamu bilang apa?? (penasaran)

Suami: "Aku bilang.," Cuma kamulah satu-satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini.."
Eeeh kamunya malah jawab, "ooogh..so sweet"
PERTAMAX DIAMANKAN
==>Co Cuiiiittttt<==
nice posting gan
lumayan gan
tapi rasanya udah pernah denger
so sweet bener sampe gk punya apa2
biasa digombalin, ngomong jujur masih dikira ngegombal aja
hahahaha di kira ngerayu malah taunya beneran
Quote:Original Posted By ReCa89
hahahaha di kira ngerayu malah taunya beneran


bahh huahahaah...

keasikan digombal cwe nya
rayuan maut membawa petakas
wkwkwk boleh juga gan
Dasar ceweknya aja yg salah tanggap gan, orang mau jujur dikira ngerayu...
dah gan,, celius ? cumpah ? maca? enelan ? miapa ?
wkaokaoak

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur


Yang Mau Barcen +1 Sama ane PM yah gan .. Timpuknya ntar ane kasih tau di mention thanks


>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
memang nggak punya apa apa lagi
ud nikah br nyesel
wkwkwkwk asli joke ente bikin
Quote:Original Posted By sandfiey
dah gan,, celius ? cumpah ? maca? enelan ? miapa ?
wkaokaoak



jyahahahhaha si agan yg satu ini ktularan alay anak skrang

piss yaa hehehe
bener tu gan yang kumiliki hanya kamu..

Hepi 

Kesel 

ente gan nih cerite ane punye wah ente copas made kipe ente
×