Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016510656/masup-gan-fresh-joke-ngakak-gan
Ngakak masup gan fresh joke [ngakak gan]
1.
Ujang yang baru saja belajar untuk menghitung selalu memakai jarinya untuk membantu. Suatu hari paman ujang datang dan ujang menemui pamannya untuk memamerkan ilmu barunya “Om ujang udah bisa tambah-tambahan sekarang” penasaran si om ngasih soal ke ujang "Berapa 3 + 4?" lalu ujang mulai menghitung dengan jarinya dan berkata, "Tujuh."

Kata si om"Jang kalo begitu belum jago lah ngitungnya, kan masih pake jari, nanti dimarahin bu guru loh” Ujang bingung “lah kalo gitu gimana om caranya” berusaha membantu si om mengajari”kalo mau ngitung nanti tangannya dimasukin ke kantong celana aja biar nga keliatan”

Om si ujang pun penasaran apakah ujang mengerti “Coba sekarang 5+5=berapa?” ujang pun memasukan tangannya kedalam kantong celana dan menggerakan semua tangannya dan menjawab “Sebelas”, si om bingung kok sebelas “Coba hitung lagi jang” ujangpun balik badan dan menjawab “Sepuluh” makin bingung lagi si om “Nah kok tadi sebelas”
Ujang menjelaskan “Kalo diluar kantong jari ujang ada 10 tapi kenapa kalo didalam kantong jadi 11 ya om?”


2.
Pilihan olahraga bagi masyarakat
1. Olah raga pilihan remaja yang belum mapan diperkotaan BASKET.
2. Olah raga pilihan karyawan yang masih muda FUTSAL.
3. Olah raga pilihan untuk manager adalah TENIS.
4. Olah raga pilihan bagi para eksekutif perusahaan dan presdir adalah GOLF.
KESIMPULAN :
Semakin tinggi jabatan anda maka bola yang anda gunakan dalam berolahraga makin kecil, jadi saya menyimpulkan banyak yang senang main kelereng di D*R/M*R dan Istana Pres**en


3.
Ujang yang sudah menikah berselingkuh dengan sekretarisnya. Suatu hari ujang main sampai 7 ronde dan ketiduran saking kecapekannya, jam 2 subuh, si ujang bangun mau pulang terus sebelum pulang ujang minta bedak si sekartaris sedikit dan menggosokan di seluruh jarinya. Sekertaris bingung “Bos kenapa bedaknya dipake di jari” ujang menjelaskan “ Buat menyelamatkan diri”

Si ujang langsung ngebut pulang ke rumah "Dari mana saja kau?" istrinya ngamuk begitu ujang buka pintu. Mencoba untuk jujur ujang berkata “Sayang, saya tidak akan berbohong sama kamu, Saya berselingkuh dengan sekretaris kantor dan kita main sampai 7 ronde dirumahnya dari sore dan karena kecapekan aku tertidur dan baru bangun tadi jam 2 sesudah itu saya langsung ngebut pulang ke rumah."

Istri ujang melirik tangannya dan berkata, "Dasar pembohong, kamu pasti main billiard sama teman2 kamu lagi kaya dulu sampai lupa waktu!".
PERTAMAX
masup gan fresh joke [ngakak gan]
yang pertama aduh gan bikin







hahaha, otongnya juga diitung
wkwkwkw, aduh gan ane liat jokes dari agan







masup gan fresh joke [ngakak gan]
didalem kantong jadi ada 11 kocak banget tuh gan
kocak nih Ts
pertamaxnya bikin ngakak




KLIK-KLIK BERHADIAH pulsa 50ribu
http://goo.gl/ogYyd
hahaha koplak tuh si ujang guling ane baca nya gan

nice jokes deh gan

kopak banget tuh orang
lucu gan
Gw suka yg nomor 1 gan
yg terakhir mantep tuh gan triknya

Thumbs up 

Ha ha ha ngakak abis bs aja si agan ini
wakakaka kocak nih trit
wkwkwkkw
bisa aja enet buat banyolan gan
aneh istrinya gan
ane gan buset
wah koplak juga lo gan...
nice lah gan...




Posted with kaskusBetaQR
koplak dh si ujang
×