alexa-tracking

Penganut Hukuman Pancung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016510617/penganut-hukuman-pancung
Penganut Hukuman Pancung
Arab Saudi Penggal Pelaku Pembunuhan

Arab Saudi memberikan hukuman penggal kepada salah satu warganya pada Selasa setelah memutus bersalah atas kasus pembunuhan, kata kementerian dalam negeri negara itu.

Mufreh bin Mohammed al-Assiri dinyatakan bersalah karena menembak mati orang Saudi lain, Salman bin Issa al-Assiri, kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan yang dibuat oleh kantor berita resmi SPA.

Hukuman penggal yang dilakukan di daerah barat Asir menjadikan jumlah orang-orang yang dieksekusi di Arab Saudi sejauh tahun ini menjadi 59 orang, menurut sebuah perhitungan AFP berdasarkan laporan resmi.
Amnesti Internasional mengatakan bahwa 79 orang dihukum mati di kerajaan Teluk tersebut pada tahun lalu.

Pemerkosaan, pembunuhan, kemurtadan, perampokan bersenjata dan perdagangan obat-obatan dapat dijatuhi hukuman mati di bawah hukum syariah, atau hukum Islam.
Sumber: http://id.berita.yahoo.com/arab-saud...101807987.html

Penganut Hukuman Pancung

Penganut Hukuman Pancung

Penganut Hukuman Pancung
nice share and repost emoticon-No Sara Please
hukum qisos yah hueemmm...
beruntunglah yang tinggal di indonesia
bangsa yang berlandaskan pancasila
Quote:


tapi ada jugak loh yang beralaskan tikar .... bahkan koran emoticon-Embarrassment _______ emoticon-Ngacir
nais info gan emoticon-Recommended Seller
gak jadi komen aja aah emoticon-Embarrassment
dejavu vintage emoticon-Embarrassment...
ada video'a ga?...emoticon-Bingung (S)
ane suka banget sama kepala emoticon-Malu (S)
keren gans emoticon-Add Friend (S)
repost gan emoticon-Embarrassment brjuta milyard kali malahemoticon-Shutup

pict yg paling bawah tuch bukan di arab masgan emoticon-Embarrassment
ane udah sering liat emoticon-Embarrassment
wlaupun keliatan kejem
tapi matinya cepet loh gan emoticon-Bingung
Quote:


sesepuh malah ngelawak....

ane cuman beralaskan ubin dan tanah liat....
Quote:


emoticon-cystg ooo mungkin agan ini yang ane nonton di hp ya,gambarnya kresek2 ,gelap sama kameranya goyang goyang emoticon-Hammer2
Quote:


situ pasti mau bilang ripus kan ? emoticon-Embarrassment


Quote:



BOKEP itu mah emoticon-Hammer emoticon-Nohope
cara hukuman mati yg cepet dan tidak terasa, beda lagi kalo pedangnya tumpul emoticon-Ngakak
Quote:


3gp nyah manah ? emoticon-Bata (S)

yang kuwalitas HD diutamakan emoticon-Cek PM (S)
Quote:


cek emoticon-Cek PM pak dhe,only IGO HD emoticon-Add Friend (S)
Quote:


beralaskan daun pisang di kebun sawit,,
esek esek.. yiihhaaa.. emoticon-Genit
repos pake banget gan
×