Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016510282/google-mendukung-bahwa-orang-pintar-kalah-sama-orang-beruntung-pict
Google mendukung bahwa orang pintar kalah sama orang beruntung (+Pict)
mohon maaf kalo dan

di sini ane cuma pengen menghibur aja gan / sista..

Masih inget dengan kata di bawah ini...
Quote: “Orang bodoh dikalahkan oleh orang pintar, orang pintar dikalahkan oleh orang licik, orang licik dikalahkan oleh orang beruntung. Jadi orang beruntung adalah orang yang tidak terkalahkan.”

kebetulan ane lagi iseng di kerjaan, tiba-tiba liat beginian,

Spoiler for image:


kenapa gak Google tidak menulis "saya lagi pintar", atau "saya lagi galau", wkwkwk

kaskus-ers yang baik selalu meninggalkan jejak...

jangan lupa cendol sama rate nya yah gan,

maaf kalo berantakan threadnya dan bahasanya... malu
pertamax
kenapa gak "SAYA LAGI BOKER"
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
hahaha, bisa aja ente gan..
ganti saya lagi ngaskus
“Orang bodoh dikalahkan oleh orang pintar, orang pintar dikalahkan oleh orang licik, orang licik dikalahkan oleh orang beruntung. Jadi orang beruntung adalah orang yang tidak terkalahkan.
no coment
bisa aja lo gan dah
kacau ne perut ane mules
gara gara ngakak
hahaha
wakakkak...
super sekali joke ente gan
wkwkkwkw..
kocak bget dah ente gann





Practice makes perfect, but nobodys perfect
baca lawakan ente lumayan juga bikin
asik banget gan
tambah lagi dong trit yang ginian
kocak koplak joke nya
perut ane ampe mules gara
:-D :-D :-D bsa aja gan TS nih!
lucuu gan. asli. ane terusin ke rekan rekan yee
gajebo lo bos...
lucu puol bro
sampek guling2 gek lantai aku