alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016510187/apapun-motornya-helmnya-ttp-sosro
apapun motornya helmnya ttp Sosro
Ini Gan Mudah"an sih ga Repost emoticon-Blue Repost

Nih Gan Helm Terbaru emoticon-Ngakak
apapun motornya helmnya ttp Sosro
pertamax lagi ga yaa
gambarnya ga muncuuul gan emoticon-Cape d...

btw atas ane pertamax mulu emoticon-Genit
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gambarnya ga nongol gan
gambarnya mana gan?kok di ane ga muncul juga nih emoticon-Bingung
wkwwk ada ada aja gan emoticon-Big Grin
kocak gan bikin ane emoticon-Ngakak terus
gw, pikir cuman gw yg ga muncul,soalnya pake BB.. ternyata banyak juga yg ga muncul ya?
Quote:Original Posted By putrasofian
pertamax lagi ga yaa


selamat agan pertama emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By holyble
gambarnya ga muncuuul gan emoticon-Cape d...

btw atas ane pertamax mulu emoticon-Genit


ts nya benerin lagi ntu picnya ga muncul tuh emoticon-Bingung (S)
"apapun motornya minumnya ttp sosro"
korban iklan kayaknya nih emoticon-Peace
udah debeloin tetep ga keliatan gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
nice jokes gan, keep post emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
hehe lumayan lucu gan emoticon-Ngakak
pictnya mana gan

and

and then?
ini ngelawak?
joke-nya di ..... ?
Engga Garing!!! emoticon-Ngakak
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak