Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016510137/new-avatar-aang
THE NEXT AVATAR AANG
nih gan ga usah ba bi bu langsung aj liat nih avatar terupdate

Spoiler for avatar aang:


Spoiler for aang:


Spoiler for aang:



Spoiler for "":

ane jangan di iia gan kalo boleh


komeng agan"
Quote:Original Posted By hendri.rpm
kasian tuh anaknya TS dibuat mainan



Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkwkkw ane gan. wkwkw


Quote:Original Posted By alexibram
ts bisa banget nih bikin joke kayak begini
ane bantu


Quote:Original Posted By AGASYO
hahah lucu dah gan


Quote:Original Posted By DownUp


Quote:Original Posted By daiidanco
mantapp dah,bisa aja agan ini lawakannya,lanjutkan gannn



yang mau barcen aja ya +1 di jamin kirbal


Quote:Original Posted By repper
parah banget TSnya..
anak sapa tuh di jadiin MODEL..



Quote:Original Posted By haray19
anaknya TS ya


Quote:Original Posted By Burhan0
avatar pengendali pipis tuh gan ...


Quote:Original Posted By AkhlisLubab
dosa apa anak ini? sehingga ayahnya tega


Quote:Original Posted By AaOfCCI
haha.. itu anak ts ya?


Quote:Original Posted By cessastationeri
pasti anaknya TS ni


Quote:Original Posted By bobzzzcool
wah kreatif bgt deh buat agan yg satu ini threadnya bkin



Quote:Original Posted By zhugee

bisa aja nih agan
anaknya ndiri ya gan. pinter nih agan, anak ndiri dimasukin kaskus


Quote:Original Posted By Msr16
Nice pic gan
mayan nyengir dikit gan .......
ga lupa, ane bantu rate5 ya gan


Quote:Original Posted By muchsinmr
itu mah anaknya TS sendiri




Quote:Original Posted By tgl.12.12.2012
itu anak TS ya ?
atau dapat dari Facebook juga ?




Quote:Original Posted By daengfandi
wah, anak TS ya gan..





buat comenntnya...dan
PERTAMAX ANE GAN!!!!

wkwk, itu pake elemen pisang gan?
Quote:Original Posted By bhule76
PERTAMAX ANE GAN!!!!

wkwk, itu pake elemen pisang gan?


ngakan bisa aja si agan nih...
lucu banget avatarnya gan, mau donk dibungkus atu
baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
kok si aang masih punya rambut
hahahahaha..................
Quote:Original Posted By Rangga2783
hahahahaha..................


kok si aang masih punya rambut
aang koplak
ane lebih ngakak baca komen komennya gan
idem.. ane juga ngakak baca komeng2nya gan..

anaknya ts ya ini hehehe
kasian tuh anaknya TS dibuat mainan

wkwkwkkw ane gan. wkwkw
ane bantu ya gan. ehehe
keep posting gan
Quote:Original Posted By KayaNada
aang koplak

keren kan gan...

Quote:Original Posted By circus.store
ane lebih ngakak baca komen komennya gan


Quote:Original Posted By thanwine
idem.. ane juga ngakak baca komeng2nya gan..




Quote:Original Posted By Batamgame
anaknya ts ya ini hehehe

bukan gan itu ponakan ane...
Quote:Original Posted By hendri.rpm
kasian tuh anaknya TS dibuat mainan


ponakan ane gan...kalo anak ane ga mungkin lah ane bikin kaya begituan...
Quote:Original Posted By OisNevermore
wkwkwkkw ane gan. wkwkw

:ilove kaskus
Quote:Original Posted By OisNevermore
ane bantu ya gan. ehehe
keep posting gan


ts bisa banget nih bikin joke kayak begini
ane bantu
astaga gan itu anak sapa yang ente foto ??
kasian amat ponakannya bwt mainan