alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016510032/depok-kini-jadi-kota-tujuan-utama-anak-punk
Depok Kini Jadi Kota Tujuan Utama Anak Punk
Depok Kini Jadi Kota Tujuan Utama Anak Punk


Pemerintah Kota Depok merilis kabar bahwa kota mereka sekarang sudah menjadi kota tujuan anak-anak punk dari seluruh wilayah di Indonesia. "Banyak yang datang dari Tangerang, Bekasi, Jakarta, Medan, Palembang, dan Yogyakarta," kata Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kota Depok, Gandara Budiana, Selasa 18 September 2012.

Menurut Gandara, Depok dijadikan kota tujuan oleh anak-anak punk lantara adanya sekolah terminal Master. "Mereka kira itu sebagai rumah singgah yang sengaja disediakan Pemkot Depok,"kata Gandara.

Di siang hari, anak-anak punk ini berkeliaran disepanjang Jalan Margonda, Siliwangi, Jalan Arif Rahman Hakim, dan di setiap lampu merah. Di jalan, mereka biasa meminta-minta sembarangan. Anehnya mereka akan tersinggung, marah, dan menyumpat kalau tidak mendapat recehan.

Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Kota Depok, Abdul Haris mengatakan sebenarnya tidak semua anak punk itu berasal dari kalangan tidak mampu. Banyak juga mereka yang memilih menjadi anak punk karena hobi. "Identitasnya unik. Ada anak yang sengaja memilih menjadi punk karena hobi saja, bukan tidak mampu," katanya kepada wartawan di Balai Kota Depok, Selasa, 18 September 2012.

Rata-rata anak punk yang terkena razia Dinas Sosial Depok mengaku berasal dari keluarga mapan. Mereka biasanya terbawa oleh lingkungannya yang menyatakan punk itu menarik. Akhirnya mereka hidup di jalan dan tidak terkontrol. "Bisa dilihat sendiri kehidupan anak punk seperti apa," kata dia.

Belakangan ini, keberadaan anak punk kian marak di beberapa titik jalan di Depok . Hal ini semakin meresahkan masyarakat. Karena keberadaan mereka menimbulkan ketakutan tersendiri bagi warga yang melintas di jalan. "Yang meresahkan ketika mereka mencopet dan memalak," kata Haris.

Haris mengatakan aksi kriminal seperti pencopetan dan pemalakan itu tidak bisa diprediksi sehingga tidak bisa dihindari. "Belum lagi, jika mereka mengonsumsi minuman keras," katanya. Sebagai bentuk antisipasi, Pemkot Depok kian gencar melakukan pembinaan dan penertiban.

Keluhan masyarakat soal anak punk ini beragam. Ada yang mengaku ketakutan melihat pakaian mereka yang acak-acakan. Ada juga yang mengeluh soal tindakan mereka yang kerap dinilai brutal. "Antisipasinya kami bekerjasama dengan Satpol PP dan Polres Depok untuk menjaring keberadaan mereka," Haris berujar.

Berdasarkan data Disnakersos, tercatat ada 60 anak punk yang pernah terjaring dalam razia pada awal 2012. Umumnya mereka langsung diamankan ke Polresta Depok. Namun, sebelum dilimpahkan ke Polres, Disnakersos menyaring dulu mana yang pantas untuk didibina.



[URL=" [url]http://bit.ly/QkUu7e[/url] "]SUMBER[/URL]


ya dibina dong ndan!
ya kalo perlu kerja sama dgn sekolah master itu...

Mungkin Karena Anak Punk Suka dengan iklan ini...emoticon-Big Grin

Depok Kini Jadi Kota Tujuan Utama Anak Punk
Sepertinya, ini cuma sekumpulan "punk wannabe". emoticon-Nohope
kemarin-kemarin ada teroris dan peracik bom wannabe...emoticon-Hammer

sekarang anak punk

hadeeh tugas berat bagi dinas sosial Depok nih

emoticon-Embarrassment
urusan lain masih banyak gan

tambah tambah ngurus ginian emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Kalo ane liat anak punk, melebihi orang gila yang ada di pinggir jalan mereka punya otak tapi mereka membuat diri mereka engg perguna....
kalo ane saranin, anak punk dikumpulin gan dilubang tanah gtu,sirem minyak tanah. bakar deh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Mungkin Karena Anak Punk Suka dengan iklan ini...emoticon-Big Grin

Depok Kini Jadi Kota Tujuan Utama Anak Punk


Apa hubungannya makan dengan tangan kanan sama Hari Sumpah Pemuda.... binung ahh...
Itu termasuk akibat salah gaul apa enggak yah gan ?emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ILoveMelga


Apa hubungannya makan dengan tangan kanan sama Hari Sumpah Pemuda.... binung ahh...


apa aja yang penting eksis emoticon-Ngacir
Quote:Di jalan, mereka biasa meminta-minta sembarangan. Anehnya mereka akan tersinggung, marah, dan menyumpat kalau tidak mendapat recehan.
ini mungkin dari aliran punkbil ngepem,, alias punk labil-ngemis pemarah emoticon-Hammer
kayak di aceh aja gan, tangkap dan gundulkan.
tangkap disuruh dan suruh mandi, anak punk kebanyakan jarang mandi loch....
kale aja tuh anak punk pada pengen ngadain gathering gan emoticon-Blue Guy Peace
kasian amat sekolah master, udah pas2an disuruh nampung beginian

padahal jaraknya ama kantor walikota tinggal ngesot
dulu jogja banyak banget titik titik tertentu anak punk, tapi berita soal pemalakan di perempatan lampu merah gak heboh tuh emoticon-Confused:
sekedar ngasih pemahaman,
being punk is being smart, critical & sing out loud for "something wrong"
correct me if i'm wrong

kalo cuma mabok & malak
bukan pang, ketawain aja
Quote:Original Posted By KimaxKaw
Mungkin Karena Anak Punk Suka dengan iklan ini...emoticon-Big Grin

Depok Kini Jadi Kota Tujuan Utama Anak Punk


Ane masih agak bingung mikirin keterkaitannya ini, Om. xixixixixixi.
Itu bukan punk, tapi kumpulan anak2 pemalas bergaya ala punk.
punk tapi jangan meresahkan yang penting itu aja sih