alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016509681/gado-gado
Gado-Gado
Acong : "Bu, beli gado-gado."

Penjual : "Boleh, berapa bungkus?"

Acong : "Sepuluh bungkus. Yang 3 bungkus pedas, yang tiga tidak pedas, satu tidak pakai kol, sisanya pakai kol, tapi tidak pake kacang panjang. Yang tiga tidak pedas, satu jangan pakai tauge, satu pakai tauge tapi tak pakai tahu dan jangan terlalu asin, satunya lagi tak pakai timun. Yang sedang saja, satu tanpa kacang panjang, satu kolnya sedikit, dua tidak pakai tauge, tapi kerupuknya yang banyak..."

Penjual : "????"
Gado-Gado
asli bikin ane ngakak sambil nyubit bokong sendiri

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ndak terasa, ane trnyata pertamax gan...

emoticon-Mewek
kalo ane penjualny, ane lempar tuh orang pake ulekan emoticon-Big Grin
hahaha bingung tuh yang jualan gado-gadonyaemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

lucu gan ceritanya ane sampe emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) guling bacanya

nice jokes gan
bikin aja sendiri gratissssss emoticon-Ngakak (S)







asa wara'as
asli kocak gan jokenya emoticon-Ngakak
nyaah, kliatannya dejavu gan emoticon-Cape d...
minta ditimpuk ulekan tuw pembeli emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak disuruh bikin sendiri dah tuh mah emoticon-Ngakak

ditunggu post joke lainnya Gan emoticon-Blue Guy Smile (S)
akwakwka kl ane yang jual itu suru dia bikin diri mending emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pesennya bener2 gado2 banget gan
binggung dah tuh si penjual emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahaha........
emoticon-Ngakak yang pesenya gado" banget gan,bkin pusing penjual aj wk wk
huehueueeuu bisa aja tuh si pembeli heheuehue
huakakakakakkaka

kasian si penjual bingung

kocaaaak wkwkwkw
hahaha ribet banget emoticon-Ngakak (S)







post by 4054444 was here
Acong nyusahin aja emoticon-Big Grin
NICE JOKE GAN

Gado-Gado