Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016509681/gado-gado
Gado-Gado
Acong : "Bu, beli gado-gado."

Penjual : "Boleh, berapa bungkus?"

Acong : "Sepuluh bungkus. Yang 3 bungkus pedas, yang tiga tidak pedas, satu tidak pakai kol, sisanya pakai kol, tapi tidak pake kacang panjang. Yang tiga tidak pedas, satu jangan pakai tauge, satu pakai tauge tapi tak pakai tahu dan jangan terlalu asin, satunya lagi tak pakai timun. Yang sedang saja, satu tanpa kacang panjang, satu kolnya sedikit, dua tidak pakai tauge, tapi kerupuknya yang banyak..."

Penjual : "????"
Gado-Gado
asli bikin ane ngakak sambil nyubit bokong sendiri



Ndak terasa, ane trnyata pertamax gan...

kalo ane penjualny, ane lempar tuh orang pake ulekan
hahaha bingung tuh yang jualan gado-gadonya

lucu gan ceritanya ane sampe guling bacanya

nice jokes gan
bikin aja sendiri gratissssss







asa wara'as
asli kocak gan jokenya
nyaah, kliatannya dejavu gan
minta ditimpuk ulekan tuw pembeli
disuruh bikin sendiri dah tuh mah

ditunggu post joke lainnya Gan
akwakwka kl ane yang jual itu suru dia bikin diri mending
pesennya bener2 gado2 banget gan
binggung dah tuh si penjual
hahahaha........
yang pesenya gado" banget gan,bkin pusing penjual aj wk wk
huehueueeuu bisa aja tuh si pembeli heheuehue
huakakakakakkaka

kasian si penjual bingung

kocaaaak wkwkwkw
hahaha ribet banget







post by 4054444 was here
Acong nyusahin aja
NICE JOKE GAN

Gado-Gado
×