alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016508978/tahun-ini-orang-kaya-indonesia-makin-kaya-yg-miskin-makin-miskin
Tahun ini, orang kaya Indonesia makin kaya (yg miskin makin miskin)
Meskipun ekonomi dunia sedang melemah, ternyata banyak yang masih bisa mengeruk pundi-pundi uang dari kegiatan ekonomi di negara masing-masing, terutama negara-negara berkembang termasuk Indonesia.

Sebuah penelitian mengenai orang kaya di dunia Wealth-X baru-baru ini mengeluarkan laporan yang menyebutkan beberapa negara yang mengalami kenaikan kemakmuran atau orang kaya di negara tersebut.

Menurut laporan tersebut, Indonesia mengalami peningkatan jumlah nilai kekayaan yang tertinggi di dunia. Jumlah masyarakat Indonesia yang mempunyai kekayaan di atas USD 30 juta (Rp 285 miliar) berjumlah 785 orang. Jumlah tersebut naik 4,7 persen bila dibandingkan jumlah tahun lalu.

Bila kekayaan tersebut dijumlah, maka ditemukan hasil USD 120 miliar (Rp 1.100 triliun). Jumlah kekayaan orang makmur asal Indonesia tersebut naik 41,2 persen dibanding tahun lalu. Angka tersebut juga menjadikan Indonesia sebagai negara dengan orang kaya yang makin kaya tertinggi di dunia.

Sebagai perbandingan, jumlah orang kaya di Amerika Serikat tercatat hanya naik 3,9 persen. Sementara untuk rata-rata negara-negara di Asia malah berkurang 2,1 persen dengan total jumlah kekayaan juga turun sekitar 6,8 persen.

Meskipun begitu, jumlah nilai kekayaan orang kaya Indonesia masih di bawah Jepang, China dan India. Namun, masih di atas Malaysia yang berjumlah USD 100 miliar.

Laporan tersebut memaparkan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia yang masih tinggi di tengah lemahnya ekonomi global mendukung penghasilan pengusaha-pengusaha Indonesia untuk mendulang uang di tengah konsumsi Tanah Air yang tinggi.

"Pertumbuhan populasi orang kaya di Indonesia didorong oleh kinerja ekonomi yang luar biasa dan akan berlanjut di masa depan," papar laporan yang dirilis pada Senin (17/9).

http://www.merdeka.com/uang/tahun-in...akin-kaya.html

memang Indonesia ladang yg subur untuk mendapatkan uang
Tahun ini, orang kaya Indonesia makin kaya (yg miskin makin miskin)
itu lah yg disebut EKONOMI MAKRO

Kekuasaan ekonomi Hanya untuk segelintir orang
BTW gak bakal lama lagi kerusuhan sosial part II bakal terjadi lagi, makanya banyak orang kaya yg menyimpan dananya di luar negri (buat lari)
miris juga gan mendengarnya emoticon-Mewek
vbot juga miris ga ya emoticon-Mewek
Tahun ini, orang kaya Indonesia makin kaya (yg miskin makin miskin)
Quote:Original Posted By Asiklovir
itu lah yg disebut EKONOMI MAKRO

Kekuasaan ekonomi Hanya untuk segelintir orang
BTW gak bakal lama lagi kerusuhan sosial part II bakal terjadi lagi, makanya banyak orang kaya yg menyimpan dananya di luar negri (buat lari)


Bisa lebih dijelasin lagi gan Ekonomi Makro itu yang kaya gimana? maklum gan ane mahasiswa Fakultas IT kruang tahu soal ekonomi.. mohon petuahnya.. hehehe
Quote:Original Posted By Asiklovir
itu lah yg disebut EKONOMI MAKRO

Kekuasaan ekonomi Hanya untuk segelintir orang
BTW gak bakal lama lagi kerusuhan sosial part II bakal terjadi lagi, makanya banyak orang kaya yg menyimpan dananya di luar negri (buat lari)


emoticon-Belo
Ajarin ekonomi makro dong gan emoticon-Add Friend (S)
inilah yang dibangga2kan SBY
kalo ditelusuri siapa saja orang yang makin kaya, pasti ga jauh2 amat dari lingkaran penguasa.
para pengusaha yang rajin menjilat pejabat akan medapat proyek2 bernilai tinggi, pejabat juga akan memperoleh bagian.

jadi siapa yang tambah kaya itu? pejabat dan pengusaha korup!
saya ucapkan selamat buat orang kaya yang makin kaya
bg yang miskin jangan menyerah , tetap berusahalah untuk kaya
emoticon-shakehand:
kaya makin kaya ya wajar...
karena hanya orang yg sudah kaya yg bisa memanfaatkan pertumbuhan ekonomi
yg penting orang miskin masih wajar, gak miskin2 amat
itulah hukum 90 10 di dunia.
90 persen kekayaan dunia hanya di 10 persen orang
Quote:Original Posted By tongkola
itulah hukum 90 10 di dunia.
90 persen kekayaan dunia hanya di 10 persen orang


Orang Kecil Butuh Pinjaman Linak Untuk Berkarya dan Juga Insentif agar mereka Mau Giat Bekerja dan Berwirausaha emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Kemapanan seseorang terlihat dari Daya Beli mereka.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Cool


Tuliskan Cita-cita / keinginanmu DISINI.. Semoga Terkabul
kayak dan si miskin...kayak sinetron aja...yg penting kreatif!!!! emoticon-I Love Indonesia (S)
ane setuju banget sama statement ini. karena ane merasa orang-orang yang kaya semakin kaya, sedangkan yang miskin makin miskin. tidak adil nich
Gw mau kasih pertanyaan, yang kaya bisa makin kaya kenapa ? Lalu yang miskin tetap miskin kenapa ? Ada yang bisa jawab ? Penasaran kesannya orang kaya itu salah dan tidak adil !!!

Debat sama ane yookk kalau ada yang berpikir dengan sesuatu yang logic dan elegance !!!
kalau mau kaya yo jadi presiden kayak eyang toh nduk emoticon-Cool
Menjadi kaya atau miskin itu pilihan

misal:
banyak orang yang berasa nyaman dengan penghasilan bulanan mereka (gaji) sehingga ketika ada peluang yang dilihat didepan mata, tidak akan diambil atau dilakukan.
Kenapa? karena mereka takut meninggalkan "Comfort Zone" mereka.
Pemikiran seperti: belum tau hasilnya, kalau gagal bagaimana jadinya? dll..

Sampai pada suatu saat penghasilan bulanan itu tidak mencukupi lagi (inflasi, kebutuhan anak, biaya hidup yang terus meningkat, dll) akhirnya mereka akan masuk dalam kelompok "miskin" tadi.

Lalu akan timbul pemikiran, yang kaya makin kaya.. yang miskin makin miskin.. karena untuk melakukan perubahan sudah terlambat (faktor umur) atau sudah diluar kemampuan (faktor modal).

Pilihan menjadi kaya
Rata rata dimulai dari niat kalo tidak mau dibilang nekat.
kita hanya tau ketika orang sudah menjadi kaya.
proses yang dilalui orang tersebut untuk menjadi kaya kita tidak pernah tau.
Berapa kali mereka ditipu, berapa kali mereka bankrupt, berapa kali mereka jatuh dalam berusaha untuk kaya.

Menjadi kaya itu pilihan.. semua kesempatan yang ada didepan mata dipilih, dipikirkan, dilihat persentasenya resikonya secara umum, lalu dilaksanakan.

Kita hanya butuh 1 (satu) kali keberhasilan untuk menjadi kaya, kegagalan itu proses, bukan akhir..
10 kali gagal pun tidak masalah, hanya perlu 1 kali lagi mencoba..
11 kali gagal pun tidak masalah, hanya perlu 1 kali lagi mencoba..
maka akhirnya "1 kali lagi" itu adalah keberhasilan.

Menjadi kaya itu gampang.. menjadi sukses itu yang susah..
tapi pertumbuhannya gak merata.
yang kaya gak pernah mau berbagi sma yang miskin
idiot2 disini berpandangan orang kaya memperoleh duit dr hasil korupsi..
orang kaya menikmati hasil kekayaan tanpa membagi dengan si miskin
n bagi2 idiot2 disini orang miskin adalah paling benar..yg salah orang kaya apalagi orang kaya pake premium..padahal idiot2 disini bisa ngakus tandanya uda kaya..tapi kog kayak pahlawan kesiangan teriak2 seperti pembela wong cilik
klo ada berita orang kaya beli mobil miliaran rupian idiot2 disni pasti bilang knapa uang sebanyak itu kaga untuk orang miskin,kenapa uang sebanyak itu bisa buat makan banyak orang..apalagi pejabat pny hajatan..seperti pengemis..
gmn ada yg merasa idiot siniemoticon-Big Grin
kalo anda miskin...bekerja keraslah.

kalo anda kaya,bersyukurlah karna anda sdh bekerja keras.

yg mengeluh karna miskin,mengeluhlah selamanya. karena anda tak akan bisa kaya.

Cool 

semua bisa bilang apa saja, yang pasti nggak ada orang yang sama, baik nature nya maupun nurture nya... akan sangat tidak elok jika mengemukakan suatu teori untuk menjadi kaya hanya dari pengalaman beberapa orang, dan menganggap orng lain yang tidak kaya tidak mengamalkan teori tersebut...
disamping usaha, pasti sudah ada divine intervention untuk menjadikan rejeki seseorang.
so, respect others if you want to be respected... you may give advice and should never judge.
bukannya udah lama gan...'yang kaya makin kaya,yang miskin makin miskin'... by Rhoma Irama... emoticon-Ngakak (S)