alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016508371/berita-bumn-ngeseks-tak-bayar-hidung-belang-dibawa-ke-polsek

[Berita BUMN] Ngeseks Tak Bayar, Hidung Belang Dibawa ke Polsek

PANCURBATU - Emosi Dewi (32), penghuni barak Hendri di Bandar Baru tiba-tiba memuncak ke salahseorang hidung belang. Pasalnya, usai indehoi di Bungalau Gemilang, Alim Kwok (33) Warga Jalan Belawan, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Labuhan, tak mau membayar jasa seksnya. Akibatnya, Alim pun digiring ke Mapolsek Pancurbatu, Senin (17/9), sekira pukul 07.00 WIB.

Informasi dihimpun di Mapolsek Pancurbatu menyebutkan, malam itu Alim datang ke Bandar Baru dengan mencarter Taxi Exspress BK 1547 HA yang dikemudikan Amir Hamzah Lubis (23), warga Desa Patumbak, Kecamatan Patumbak. Setibanya di sana, mereka pun memesan Bungalaw Gemilang yang ada di kawasan prostitusi tersebut.

Selanjutnya, Alim pun memesan cewek ke salahseorang romboy. Tak berselang lama, Dewi yang merupakan warga Purwokerto Jawa Timur datang ke kamar yang ditempati keduanya. Begitu tiba di ruangan yang berisi dua tempat tidur tersebut, Alim dan Dewi pun negosiasi harga, dan mereka pun sepakat hingga siang hari Alim membayar sebesar Rp800 ribu.

Karena telah mencapai kesepakatan, kedua insan berlainan jenis ini langsung naik bulan. Malam itu, Alim meniduri Dewi hingga dua kali. Setelah bercinta, Dewi pun meminta bayaran sesuai dengan yang telah disepakati tadi kepada Alim. Namun bukan jawaban yang didapat Dewi, melainkan sang hidung belang langsung bolak-balik masuk kamar mandi.

Melihat itu, Dewi pun mengamuk sejadinya dan membuat Amir yang berada persis di kamar sebelah keluar, dan menanyakan permasalahannya. Ketika dijelaskan Dewi kalau Alim tak membayar uang jasa ngeseknya, Amir pun terkejut bukan main, karena sesaat sebelum pergi Alim mengaku sebagai pengusaha dan hendak menemui temannya di Bandar Baru.

Pantauan di Mapolsek Pancurbatu terlihat kalau Dewi terus merepeti Alim dengan kata-kata kasar. “Dasar kau modal kon***mu aja, udah ngotori punyaku kau. Dua kali ‘nembak’, malah tidak bayar pula. Kau pikir ini milik Negara. Bolak-balik kamar mandi kau saat itu, mau larinya kau itu kan? Alasanmu mau ke kamar mandi, padahal kau mau lari, yang benar ajalah kau. Yang bayar kamarmu aja juga sopir taksimu itu. Manusia apa kau ini,” omel Dewi penuh emosi.

Amir Hamzah saat diwawancarai mengatakan, saat itu Alim meminta dirinya untuk mengantarkan ke Bandar Baru. “Dia minta antarkan ke Bandar Baru dengan janji akan membayar Rp500 ribu pulang-pergi (PP). Karena yakin, aku pun mengantarkannya sampai tujuan dan aku pun menunggunya hingga pulang,” ujar Amir.

Dikatakannya lagi, katanya jam 05.00 WIB, mereka harus pulang ke Medan, karena dia mau ke Bandara. Sebab pukul 07.00 WIB, dia sudah harus berangkat untuk urusan bisnis ke Jakarta. “Karena pengakuanya itu, aku pun jadi yakin dan aku tunggulah dia. Terus, pagi itu aku tiba-tiba dibangunkannya. Dia minta uangku Rp165 ribu, katanya mau dibayar di Bandara, karena di Bandar Baru tidak ada ATM. Aku kasilah, eh malah tak lama, aku dengar suara gaduh dan ternyata dia gaduh sama cewek yang ada di kamarnya itu,” ungkap Amir, yang mengaku kalau istrinya lagi mengandung anak pertama mereka.

Diceritakan Amir lagi, sekarang ia tidak bisa bilang apa-apa lagi, sebab dia sudah membayarkan uang kamar kepada pihak penginapan dari uangnya sendiri itu. Malam itu, ia sama sekali tidak ada membooking cewek. “Aku hanya tidur aja, itu pun karena di kamar itu ada dua ruangannya, kalau tidak aku mau tidur di taksiku saja,” ujar Hamzah sambil membuat pengaduan di Mapolsek Pancurbatu.

Dewi sendiri mengaku tidak senang dengan ulah Alim tersebut. “Dia itu tidak punya otak, udah ditidurinya aku dua kali, eh malah mau lari dan tak mau bayar. Kurasa dia mau lari dari jendela kamar mandi, tapi karena tak ada jendela di kamar mandi itu, dia pun tak jadi lari,” ujar Dewi.(roy/pmg/dro)

http://www.metrosiantar.com/2012/nge...awa-ke-polsek/

“Dasar kau modal kon***mu aja, udah ngotori punyaku kau. Dua kali ‘nembak’, malah tidak bayar pula. Kau pikir ini milik Negara emoticon-Ngakak
[Berita BUMN] Ngeseks Tak Bayar, Hidung Belang Dibawa ke Polsek
makanya pake jasa rekber kaskus, aman terjamin fee murah meriah wkwkwwk emoticon-Recommended Seller
Yang doyan Jajan Kudu Bermodal yah. Jangan semua dikira Fasilitas Negara. Cukup PNS aja yang di fasilitasin emoticon-Genit
emoticon-Ngakaka emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak bener2 kelakaukan orang udah maen kaga bayar... emoticon-Ngakak

Udah gitu ngelapor ke polisii lg

harusnya tobat 2 2 nya juga
emoticon-Ngakak:emoticon-Ngakak:
wah cewe gituan kena 800 rebu euy short time emoticon-Hammer

mahal kali emoticon-Ngacir
waduh kirain BUMN apaan ? ternyata oh ternyata
buset booking di bandar baru harganya sampe 800rebu ?

perasaan 150 sampe 200-an doank emoticon-Ngacir
milik negara. emoticon-Ngakak mantap kali omongannya emoticon-Recommended Seller



vbot enyah kau emoticon-Mad:
barang 32 th 800rb ? emoticon-Cape d... (S)

gratis aja ane mikir emoticon-Hammer


800rb bs dapet anak smp kali emoticon-Genit:
Quote:Original Posted By

skip.....

Selanjutnya, Alim pun memesan cewek ke salahseorang romboy. Tak berselang lama, Dewi yang merupakan warga Purwokerto Jawa Timur datang ke kamar yang ditempati keduanya. Begitu tiba di ruangan yang berisi dua tempat tidur tersebut, Alim dan Dewi pun negosiasi harga, dan mereka pun sepakat hingga siang hari Alim membayar sebesar Rp800 ribu.



kok bisa ye????kapan pindahnya purwokerto ke Jawa Timur....emoticon-Bingung (S)
MEdan punya cerita.... emoticon-I Love Indonesia (S)

Horas bang..... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By
PANCURBATU
Selanjutnya, Alim pun memesan cewek ke salahseorang romboy. Tak berselang lama, Dewi yang merupakan warga Purwokerto Jawa Timur datang ke kamar yang ditempati keduanya. Begitu tiba di ruangan yang berisi dua tempat tidur tersebut, Alim dan Dewi pun negosiasi harga, dan mereka pun sepakat hingga siang hari Alim membayar sebesar Rp800 ribu.


kok ane gak nemu nama kota Purwokerto di Jatim ya? Purwokerto Jateng ane tahu emoticon-Big Grin
sekali crot 400k donk ya emoticon-Ngakak

ada ada aja
nggak punya duit sewa pelacur emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Auto....Banned
barang 32 th 800rb ? emoticon-Cape d... (S)

gratis aja ane mikir emoticon-Hammer


800rb bs dapet anak smp kali emoticon-Genit:


wow! SMP gan? emoticon-Hammer
SMA aja lah, 600 ane bawa deh... emoticon-Big Grin
tdnya gw pikir PSK nyah org medan
ternyata org puertoriko .
tapi mantab kali bah logat medannyah .


btw mahal beut yaks 800 rebu
dilapak sebelah , anak smp aja 400 rebu ituh emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


wihhh diatas gw agan Kon*olBesar .
800 rebu bisa dapet 2 yg masih SMPit gan emoticon-Malu
“Dasar kau modal kon***mu aja, udah ngotori punyaku kau. Dua kali ‘nembak’, malah tidak bayar pula. Kau pikir ini milik Negara


kata2 pelacur yang sangat bijak buat hidung belang kantong cekak ... emoticon-Belo
makin marak aja nih laki laki nggak bermodal yang pengen nyelup gratisan emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak mau enak tapi ga bayar emoticon-Ngakak
kalo mau enak tapi ga bayar celupin ma ini aja emoticon-Big Grin
[Berita BUMN] Ngeseks Tak Bayar, Hidung Belang Dibawa ke Polsek
Quote:Original Posted By goldtrav
PANCURBATU - Emosi Dewi (32), penghuni barak Hendri di Bandar Baru tiba-tiba memuncak ke salahseorang hidung belang. Pasalnya, usai indehoi di Bungalau Gemilang, Alim Kwok (33) Warga Jalan Belawan, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Labuhan, tak mau membayar jasa seksnya. Akibatnya, Alim pun digiring ke Mapolsek Pancurbatu, Senin (17/9), sekira pukul 07.00 WIB.

Informasi dihimpun di Mapolsek Pancurbatu menyebutkan, malam itu Alim datang ke Bandar Baru dengan mencarter Taxi Exspress BK 1547 HA yang dikemudikan Amir Hamzah Lubis (23), warga Desa Patumbak, Kecamatan Patumbak. Setibanya di sana, mereka pun memesan Bungalaw Gemilang yang ada di kawasan prostitusi tersebut.

Selanjutnya, Alim pun memesan cewek ke salahseorang romboy. Tak berselang lama, Dewi yang merupakan warga Purwokerto Jawa Timur datang ke kamar yang ditempati keduanya. Begitu tiba di ruangan yang berisi dua tempat tidur tersebut, Alim dan Dewi pun negosiasi harga, dan mereka pun sepakat hingga siang hari Alim membayar sebesar Rp800 ribu.

Karena telah mencapai kesepakatan, kedua insan berlainan jenis ini langsung naik bulan. Malam itu, Alim meniduri Dewi hingga dua kali. Setelah bercinta, Dewi pun meminta bayaran sesuai dengan yang telah disepakati tadi kepada Alim. Namun bukan jawaban yang didapat Dewi, melainkan sang hidung belang langsung bolak-balik masuk kamar mandi.

Melihat itu, Dewi pun mengamuk sejadinya dan membuat Amir yang berada persis di kamar sebelah keluar, dan menanyakan permasalahannya. Ketika dijelaskan Dewi kalau Alim tak membayar uang jasa ngeseknya, Amir pun terkejut bukan main, karena sesaat sebelum pergi Alim mengaku sebagai pengusaha dan hendak menemui temannya di Bandar Baru.

Pantauan di Mapolsek Pancurbatu terlihat kalau Dewi terus merepeti Alim dengan kata-kata kasar. “Dasar kau modal kon***mu aja, udah ngotori punyaku kau. Dua kali ‘nembak’, malah tidak bayar pula. Kau pikir ini milik Negara. Bolak-balik kamar mandi kau saat itu, mau larinya kau itu kan? Alasanmu mau ke kamar mandi, padahal kau mau lari, yang benar ajalah kau. Yang bayar kamarmu aja juga sopir taksimu itu. Manusia apa kau ini,” omel Dewi penuh emosi.

Amir Hamzah saat diwawancarai mengatakan, saat itu Alim meminta dirinya untuk mengantarkan ke Bandar Baru. “Dia minta antarkan ke Bandar Baru dengan janji akan membayar Rp500 ribu pulang-pergi (PP). Karena yakin, aku pun mengantarkannya sampai tujuan dan aku pun menunggunya hingga pulang,” ujar Amir.

Dikatakannya lagi, katanya jam 05.00 WIB, mereka harus pulang ke Medan, karena dia mau ke Bandara. Sebab pukul 07.00 WIB, dia sudah harus berangkat untuk urusan bisnis ke Jakarta. “Karena pengakuanya itu, aku pun jadi yakin dan aku tunggulah dia. Terus, pagi itu aku tiba-tiba dibangunkannya. Dia minta uangku Rp165 ribu, katanya mau dibayar di Bandara, karena di Bandar Baru tidak ada ATM. Aku kasilah, eh malah tak lama, aku dengar suara gaduh dan ternyata dia gaduh sama cewek yang ada di kamarnya itu,” ungkap Amir, yang mengaku kalau istrinya lagi mengandung anak pertama mereka.

Diceritakan Amir lagi, sekarang ia tidak bisa bilang apa-apa lagi, sebab dia sudah membayarkan uang kamar kepada pihak penginapan dari uangnya sendiri itu. Malam itu, ia sama sekali tidak ada membooking cewek. “Aku hanya tidur aja, itu pun karena di kamar itu ada dua ruangannya, kalau tidak aku mau tidur di taksiku saja,” ujar Hamzah sambil membuat pengaduan di Mapolsek Pancurbatu.

Dewi sendiri mengaku tidak senang dengan ulah Alim tersebut. “Dia itu tidak punya otak, udah ditidurinya aku dua kali, eh malah mau lari dan tak mau bayar. Kurasa dia mau lari dari jendela kamar mandi, tapi karena tak ada jendela di kamar mandi itu, dia pun tak jadi lari,” ujar Dewi.(roy/pmg/dro)

http://www.metrosiantar.com/2012/nge...awa-ke-polsek/

“Dasar kau modal kon***mu aja, udah ngotori punyaku kau. Dua kali ‘nembak’, malah tidak bayar pula. Kau pikir ini milik Negara emoticon-Ngakak


Cari yang gratis aja ni orang emoticon-Ngakak (S)
harusnya si Alim itu bales lg donk..."lahh aku memang modal kont*l doank, tadi pun kau sudah merintih rintih keenakan..masa sekarang kau minta aku bayar..aku tembak 2x, kau pun sudah banjirin meriam ku kan, impas lah.."