Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016508174/cewek-ababil-super-goblkmiris-ganpict
Ngakak cewek ababil super gobl*k,,miris gan+pict
cerita'nya sih gini gan, nii cewek teman'nya cewek gua,sungguh miris kisah nie cewek gan, sdh beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri yg gagal.
oke langsung z kita simak gan.Cekipritt.



Spoiler for ababil:


Spoiler for ababil:


Spoiler for bego:


Spoiler for putus:


Spoiler for galau:


Spoiler for galau:


Spoiler for rumah sakit:


Spoiler for cowok:


Spoiler for BONUS:


Spoiler for the end:


Spoiler for the end:
hmmmmmm..................
di pajang juga tuh foto ts di akhir cerita
kasian ceweknya gan
Cerita ini fiktif belaka, bila ada kesamaan nama dan tokoh, kami mohon maaf.

tuh selang infus banyak banget...kaya kabel komputer
belajar lagi deh gan ngejokes nya
ga jelas gan jokes nya ....... jadi ngantuk...........
Kisah nyata gan?
lumayan bikin gan
maaf gan bila tdk berkenaa..

sumpah ini kisah nyata...
bwkwkwkw... bisa aja gan... Nemu di mana tuh gambar?

hahaha akhirannya ga enak banget tuh gan
wkwkwkwk lumayan gan ngakak.
belum ngerti cerita nya
bukannya ini tempat ketawa yaaaa
ane lebih ngakak aja sama tread buatan TS yang di padu dan di tata rapi bikin ngakak asli, walaupun kasian juga si cewek sampe masuk RS gara" cowoknya.
mungkin si cowok abis aneh"in si cewek Gan hehehe, sampe mau bunuh diri.
Kayanya salah kamar gan, tp keep posting
jiahahaha lumayan lagh cerita bergambar ababil malang
btw itu bener ceritanya begitu gan?
siang semuaaa
:
wkwkkwkwkwkkwwkwk



bonusnya ajib gaannn bening bgt