alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016508174/cewek-ababil-super-goblkmiris-ganpict
Ngakak cewek ababil super gobl*k,,miris gan+pict
cerita'nya sih gini gan, nii cewek teman'nya cewek gua,sungguh miris kisah nie cewek gan, sdh beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri yg gagal.
oke langsung z kita simak gan.Cekipritt.



Spoiler for ababil:


Spoiler for ababil:


Spoiler for bego:


Spoiler for putus:


Spoiler for galau:


Spoiler for galau:


Spoiler for rumah sakit:


Spoiler for cowok:


Spoiler for BONUS:


Spoiler for the end:


Spoiler for the end:
hmmmmmm..................
di pajang juga tuh foto ts di akhir cerita
kasian ceweknya gan
Cerita ini fiktif belaka, bila ada kesamaan nama dan tokoh, kami mohon maaf.

emoticon-Hoax emoticon-Hoax emoticon-Hoax
tuh selang infus banyak banget...kaya kabel komputer emoticon-Ngakak
belajar lagi deh gan ngejokes nya emoticon-Big Grin
ga jelas gan jokes nya ....... jadi ngantuk...........
Kisah nyata gan?
lumayan bikin emoticon-Ngakak gan
maaf gan bila tdk berkenaa..

sumpah ini kisah nyata... emoticon-Berduka (S)
bwkwkwkw... bisa aja gan... Nemu di mana tuh gambar?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha akhirannya ga enak banget tuh gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk lumayan gan ngakak. emoticon-Smilie
belum ngerti cerita nya emoticon-Frown
bukannya ini tempat ketawa yaaaa emoticon-Cape d... (S)
ane lebih ngakak aja sama tread buatan TS yang di padu dan di tata rapi bikin ngakak asli, walaupun kasian juga si cewek sampe masuk RS gara" cowoknya.
mungkin si cowok abis aneh"in si cewek Gan hehehe, sampe mau bunuh diri.
Kayanya salah kamar gan, tp keep posting emoticon-Smilie
jiahahaha lumayan lagh cerita bergambar ababil malang emoticon-Hammer2
btw itu bener ceritanya begitu gan? emoticon-Bingung
siang semuaaa
emoticon-Sundul:
wkwkkwkwkwkkwwkwk

emoticon-Ngakak

bonusnya ajib gaannn bening bgt

emoticon-Matabelo