alexa-tracking

Buka BH & Disawer di Pesta Pernikahan di Makassar, Penyanyi Dipidana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016507010/buka-bh--disawer-di-pesta-pernikahan-di-makassar-penyanyi-dipidana
Buka BH & Disawer di Pesta Pernikahan di Makassar, Penyanyi Dipidana
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/18/134853/2024033/10/buka-bh-disawer-di-pesta-pernikahan-di-makassar-penyanyi-dipidana?9922032"]Makassar[/URL] Goyang erotis yang dilakukan 3 penyanyi cadoleng-doleng berbuntut pidana. Mereka bernyanyi sambil bergoyang dan membuka BH yang dikenakan. Polisi pun menangkap ketiganya dan menetapkannya menjadi tersangka.

"Mereka buka-buka pakaian," kata Kapolsek Tamanlarea, Kompol Amiruddin, saat dikonfirmasi, Selasa (18/9/2012).

Mereka kini ditahan di Mapolsek Tamanlarea, Makassar. Selain penyanyi itu, bos mereka dan yang menggelar hajatan di Kampung Lantebung, Kapasa, Makassar pada Sabtu (15/9) juga ditahan dan menjadi tersangka. Pertunjukan itu dilakukan pada pukul 23.30 Wita.

"Mereka disaksikan puluhan anak-anak," jelas Amiruddin.

Polisi melakukan penangkapan setelah mendapat aduan dari warga, bahwa ada pesta pernikahan yang menampilkan goyang erotis. Polisi pun melakukan pengecekan dan mendapatkan bukti ada penyanyi cadoleng-doleng atau grup musik yang menggunakan organ tunggal, menari erotis dengan membuka BH.

"Kita bubarkan acaranya. Tersangka kita jerat UU Pornografi," tegas Amiruddin.

sabar ya lagi divariin jpg nya
no pic/ video = hoax emoticon-Ngakak
pas di polsek di buka semuanya ama plokis emoticon-Ngakak


emang kek gini ga ada mutunya, ga ada bedanya ama jablay pinggir jalan emoticon-Busa:

kalo yg begini2, ef pe i kmn yah ?
KASKUS Ads
barbuk nya mana TS ? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

tapi gimanapun, ane setuju ama aksi plokis. bukan apa2 karena ada anak2 yang nonton, sudah selayaknya bertindak.
tapi sayangnya, kebanyakan polisi bertindak represif bukannya prefentiv. kalo tau di situ bakalan ada buka2an kenapa ga dari awal aja wanti2 penyanyi n orang2 hiburannya agar jangan kelewat batas.

giliran dah kejadian baru bertindak.
cadoleng doleng mah terkenal dari jaman dolo emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

gw donlot di yutub masih ada kok emoticon-Big Grin

ya meski bodi kek arem arem semua, tapi ya lumayan lah liat toket emoticon-Big Grin
Quote:


Entar kalau ada dilampiri pict , katanya vulgar atau tidak sopan emoticon-Hammer
Bagus dong, hal yang tabu kok dipertontonkan,didepan anak2 lagi. emoticon-Big Grin
bukannya emang ada yang pesan ya>??
getting caught because somebody who doesn't like woman take off her bra report to the police emoticon-Mad:

is the woman ugly or pretty? if ugly go ahead and jail them emoticon-Mad: if pretty please provide picture and telephone number emoticon-Cool
lagian tuh penyanyi gokil banget emoticon-Cape d...
Quote:


barang bukti di bawa ke polsek emoticon-Ngakak

Sukur akhiirnya ditangkep juga......
Quote:

mengingat barang bukti masih di polsek, diharapkan ts segera memajang pict ilustrasi
Berita Bohong... emoticon-Mad:

Gue gak Percaya... emoticon-Mad:

Buktinya mana... ? ... emoticon-Embarrassment
Quote:


sama mbah emoticon-Embarrassment

coba ente aja mbah yang kasih ilustrasinya deh emoticon-Embarrassment

ente kan banyak kan koleksi gituan emoticon-Hammer (S)
baca ntar aja kalo sudah ada ilustrasinya

---------------------emoticon-Ngacir
Quote:


lah kalo udah diwanti2 tar kagag bakalan ngelakuin tuh penyanyinya.
klo gitu alamat kagag bisa nangkep,
alamat kagag bisa dapet duit dame,
alamat kagag bisa liat rekonstruksi kejadiannya.
Quote:



Gue kok di panggil Mbah gan... emoticon-Berduka (S)

Salah orang gan... 0ralucu baru Mbah-Mbah gan... gue bukan... emoticon-Ngacir
Quote:


[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/18/140612/2024063/10/polisi-kantungi-bukti-penyanyi-cadoleng-doleng-di-makassar-buka-bh?9911012"]"Kita ada rekaman videonya,"[/URL]

Quote:


^^ di SP kelihatan kalem..
ternyata suka minta gambar2 syur emoticon-Ngakak
×