Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016506460/kisah-anak-sma-dan-bpk2-sumbing
Kisah Anak SMA dan Bpk2 Sumbing
Ijin share gan sori nee klw atw yg udah pernah denger, ane cuman pengen berbagi cerita nee klw bisa siih dirate maap klw menghina

Begini nee ceritanya : Disiang hari anak SMA ini pulang dari sekolahnya lalu ia menunggu angkutan umum untuk pulang kerumah. Setelah ia menaiki angkutan umum itu ternyata didalam angkutan umum ini lumayan banyak penumpangnya. Saat di pertengahan jalan ada seorang bapak-bapak yang memberhentikan angkutan umum ini dan ingin duduk, sebelum bapak sumbing itu naik dan duduk terjadilah percakapan antara mereka berdua
Bapak2 Sumbing : "Tetelan baik de"
(anak SMA ini bingung)
Anak SMA : "Apa pak ?????"
Bapak2 Sumbing : "Tetelan baik deee...."
(sangking keselnya anak SMA ini karna dia tdk tau kalau bpk2 ini sumbing dan anak SMA ini berbicara dengan bernada keras)
Anak SMA : "Hahhhh... APAAN SI PAK"
(setelah bgitu anak SMA ini kaget dan tercengang karna bapak2 ini sumbing dan ia mengangkat bibirnya yg sumbing itu didepan anak SMA ini, dan sambil berkata)
Bapak2 sumbing : "Maksud saya GESERAN DIKIT ADEEEK..."
(akhirnya anak SMA ini mengerti klw bpk ini ternyata sumbing sambil tertawa dalam hati)
Anak SMA :"Ooo.. geseran dikit "

Sori gan kalo kurang lucu atw menghina orang sumbing, ane cuma berusaha menghibur agan-agan sekalian aja..!!
Kalo boleh bagi cendolnya ya gan...
si agan ini memang paling bisa bikin
hahahaha....kocak...gt aja kok repot...wkwkkw
Kocak gan sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
lumayan lah gan

tapi masih kurang gan, lanjutkan buat jokes lagi gan

mampir gan
Spoiler for nitip ya gan :):


~ ronicobain was here ~
Member since: 04-03-2010
mayan gan
harus di angat dulu biar lancar
wkakak..
ntar dikira maho itu orang sumbing nya...

cman bcanda gan...
wkwkwk...
bisa bisaa



post yg lucu-lucu lagi yaa
Quote:Original Posted By
Ijin share gan sori nee klw atw yg udah pernah denger, ane cuman pengen berbagi cerita nee klw bisa siih dirate maap klw menghina

Begini nee ceritanya : Disiang hari anak SMA ini pulang dari sekolahnya lalu ia menunggu angkutan umum untuk pulang kerumah. Setelah ia menaiki angkutan umum itu ternyata didalam angkutan umum ini lumayan banyak penumpangnya. Saat di pertengahan jalan ada seorang bapak-bapak yang memberhentikan angkutan umum ini dan ingin duduk, sebelum bapak sumbing itu naik dan duduk terjadilah percakapan antara mereka berdua
Bapak2 Sumbing : "Tetelan baik de"
(anak SMA ini bingung)
Anak SMA : "Apa pak ?????"
Bapak2 Sumbing : "Tetelan baik deee...."
(sangking keselnya anak SMA ini karna dia tdk tau kalau bpk2 ini sumbing dan anak SMA ini berbicara dengan bernada keras)
Anak SMA : "Hahhhh... APAAN SI PAK"
(setelah bgitu anak SMA ini kaget dan tercengang karna bapak2 ini sumbing dan ia mengangkat bibirnya yg sumbing itu didepan anak SMA ini, dan sambil berkata)
Bapak2 sumbing : "Maksud saya GESERAN DIKIT ADEEEK..."
(akhirnya anak SMA ini mengerti klw bpk ini ternyata sumbing sambil tertawa dalam hati)
Anak SMA :"Ooo.. geseran dikit "

Sori gan kalo kurang lucu atw menghina orang sumbing, ane cuma berusaha menghibur agan-agan sekalian aja..!!
Kalo boleh bagi cendolnya ya gan...





kalo ane jd anak SMA Nya drpd pusing mening siwi aje dah.. siwi bang pu cing bang..
Quote:Original Posted By AaEePe
bisa bisaa



post yg lucu-lucu lagi yaa


ok gan ntr klw ada kisah2 yang lucu lagi ane share hehehe
Quote:Original Posted By syahda88
kalo ane jd anak SMA Nya drpd pusing mening siwi aje dah.. siwi bang pu cing bang..



jadi ikut-ikutan sumbing ente hehhe
tuh bisa ngomong yg benar kok
Quote:Original Posted By kaskus.Medan
tuh bisa ngomong yg benar kok


kan yang nulis ga ingutan summing ngan hehhe
Quote:Original Posted By rizalmp15
kan yang nulis ga ingutan summing ngan hehhe


ngeles aja kayak bajaj
Quote:Original Posted By anakpulou
ngeles aja kayak bajaj


gpp gan yg me'ning kite bsa ketawa

makasih gan dah mw mampir
salah arti toh
pengalaman pribadi ya gan
hahahaha.............
×