alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016506352/nurdiman-munir-usul-hukuman-mati-koruptor-masuk-di-uu-tipikor
Nurdiman Munir Usul Hukuman Mati Koruptor Masuk di UU Tipikor
Jakarta Anggota Komisi III DPR Nurdiman Munir tak hanya bermain wacana soal hukuman mati bagi koruptor. Dia sudah lebih maju selangkah. Bukan hanya menyetujui hukuman mati, dia pun mengusulkan agar hukuman mati dimasukkan di UU Tipikor. Jadi bukan hanya koruptor dana bencana saja yang dihukum mati.

"Kami setuju, kami dukung kok. Itu kan memberi efek jera," jelas Nurdiman kepada wartawan di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (18/9/2012).

"Pengadilan kenapa gak pake? Ya salahnya pengadilan," lanjutnya.

Nurdiman pun menambahkan bahwa aturan hukuman mati koruptor juga harus dimasukkan ke dalam revisi UU Tipikor. "Wajib masuk itu!" tegasnya.

Anggota DPR dari Fraksi Golkar ini juga mengatakan tak akan memilah-milah koruptor mana yang harus dihukum mati, dan mana yang tidak.

"Tidak akan pilah-pilah. Kalau menurut hakim pantas dihukum mati, ya sudah," tegasnya.

[url]http://news.detik..com/read/2012/09/18/130255/2023924/10/nurdiman-munir-usul-hukuman-mati-koruptor-masuk-di-uu-tipikor?n991102605[/url]


Halah...dia yang ngusul dia yg jegal juga.orang penghilangan remisi koruptor ajh ditentang kayak kesetanan apalagi hukuman mati.syaratnya juga pasti dibikin yg serumit mgkin dan hampir2 ga mungkin. untuk menghukum mati seorang koruptor.biasalah permainan DPR.


nudirman lagi nyari simpati, harep2 kepilih lagi. engga deh ye, muke lu jauuuu buat jadi wakil gue.

Sedih 

setidak2nya tumben otak anggota dewan yang satu ini agak beres. harusnya ditanyakan lebih lanjut dia ngomong kaya gitu dalam kondisi sadar atau mabok ?
ha.ha.ha. ini orang yg study banding etika ke turki yaa ,yg pake jln2 ma keluarga jg ya...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
asal dilaksanakan aja!
jgn ntar krn temenya or kerabat kena mampus2an untuk tidak melaksanakan hukuman koit!!
Hati2 ya pak nudirman. Tar jadi bumerang buat ente dimasa depan. Atau ente mau jd yang pertamax? emoticon-Big Grin
omongan anggota dewan,apalagi si nurdiman ini jangan dipercaya, sekarang bicara A besok pasti sudah berubah lagi
kalau pun beneran tuh usulan di masukin uu tipikor

semoga yang ngusul ga jadi korban pertama dari uu tipikor yang dia buat sendiri
saya sangat setuju. udah muak dg koruptor.
aku siap jadi eksekutornya
engga setuju.


engga, bukan soal HAM atau apalah itu..

tapi soal hukuman yang setimpal

enak bener mereka kalo cuma tinggal disuntik/ disetrum trus tidur panjang
semoga yang lain latah, trus jadi sah beneran ni emoticon-Ngakak (S)
mampus mampus dah emoticon-Ngakak (S)
mana nich para pembela ham... hukuman mati.. 'mengambil hak Tuhan' ... klo buat koruptor ama teroris ... kok pada diem... klo narkoba...???
... mending di potong aja tangannya... buat jd pelajaran buat yg lain...
klo dah 3x baru potong leher... emoticon-Ngakak (S)
kalo dikemudian hari ternyata terbukti gak bersalah dan cuma korban fitnah gmana?
bisa balikin nyawanya? atau yg ngehukum mati juga siap dihukum mati?

hutang nyawa, bayar nyawa
dah dibahas lama, ada yg usul jumlah besarnya korupsi lah, dimiskin kan lah terahir hukuman mati


GA JALAN SEMUA..............
menurut gw juga lebih cocok potong tangang,,
dengan cara ini ane yakin koruptor pada gulung tikar,
Quote:Original Posted By stinger047
kalo dikemudian hari ternyata terbukti gak bersalah dan cuma korban fitnah gmana?
bisa balikin nyawanya? atau yg ngehukum mati juga siap dihukum mati?

hutang nyawa, bayar nyawa


lah, kalao korupsi mah gak bakal salah tangkap kayak pidana.

korupsi ada suap, ada bukti 2 unsur, penyuap dan disuap!!! dikroscek aja, beres kan....

soal pengadilan , kalau tipikor ga usa main2 dech, terungkap semua kok!!!

bersalah >>>>>> dor, mati dech koruptor....
Halah .... , wong masih usulan saja.


ci luuk baah ....
yah.. gak yakin gw ini usulan bisa jalan.. kl sampe jalan banyak yg kena bisa repot nanti..
kayak nya percuma saja untuk koar-koar hukum mati hukum mati

kalo masih banyak celah di sistem keuangan negara

seandainya sistem kuangan negara di perbaikin, mudah-mudahan dapat mengurangi korupsiemoticon-Blue Guy Cendol (S)
setuju 100% koruptor dihukum MATI emoticon-exclamation
dampak negatifnya korupsi, extraordinary.
lagian biar g lama2 ngasih makan penjahat & menuh2in penjara emoticon-Hammer (S)

jangan cuman omdo. dan dianggap polemik saja.
aktualisasikan ide itu dgn otak juang emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By mjbr
menurut gw juga lebih cocok potong tangang,,
dengan cara ini ane yakin koruptor pada gulung tikar,


sepakat gan,... potong slesai... emoticon-Ngakak (S)
udah nggak perlu ngasih makan di penjara...efek jeranya mantaps...
kebayang nggak hbs dipotong... kembali kerja
orang-2 nanya... napa tuch tangannya hilang... "si dia korupsi jd dipotong'... wuich 'ngeri-2 sedap'
anak tentangga nanya... bapak klo napa tangannya nggak ada... 'bapak gue korupsi'... jd tangannya dipotong...
... Penderitaan Seumur Hidup ... Tanpa harus menghilangkan Nyawa... Ada kesempatan bertoubat... Gimana nich pembela HAM...