alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016505959/14-jenderal-polri-diseleksi-kpk-tak-ada-yang-lulus
14 Jenderal Polri Diseleksi KPK, Tak Ada yang Lulus
14 Jenderal Polri Diseleksi KPK, Tak Ada yang Lulus

Jakarta Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna bicara soal langkah Polri dalam membantu tugas KPK. Salah satu yang dilakukan adalah mengirimkan sejumlah jenderal polisi untuk bertugas mengisi pos-pos penting di KPK. Tapi apa daya, belasan jenderal rontok tak lolos seleksi di KPK.

"14 Pati Polri dikirim ke KPK, satupun nggak ada yang lulus," kata Nanan di sela-sela diskusi di PTIK, Jl Tirtayasa, Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Nanan mengaku tak tahu apa alasan KPK menolak 14 jenderal itu. "Ya, tanya KPK dong," imbuhnya.

Sedang menurut Nanan, soal penarikan 20 penyidik, dilakukan Polri guna kepentingan penyidik itu. Nanan menepis isu penarikan penyidik karena urusan kasus simulator SIM.

"Ya, pertimbangannya kan untuk pembinaan karir mereka. Mereka itu kan polisi," tegasnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/18/121546/2023789/10/komjen-nanan-14-jenderal-polri-diseleksi-kpk-tak-ada-yang-lulus?991101mainnews"]sumber[/URL]
----------------------------------------------
Pak guru selalu bilang, kalau mau lulus rajin-2 lah belajar emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Jadi kamsudnya apa nih wahai pejabat KPK?? Apakah semuanya emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)



_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

Mungkin KPK merasa adanya aura yang kurang sinkron dengan mereka. Mudah mudahan teliti ya, agar jangan kecolongan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By
14 Jenderal Polri Diseleksi KPK, Tak Ada yang Lulus

Jakarta Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna bicara soal langkah Polri dalam membantu tugas KPK. Salah satu yang dilakukan adalah mengirimkan sejumlah jenderal polisi untuk bertugas mengisi pos-pos penting di KPK. Tapi apa daya, belasan jenderal rontok tak lolos seleksi di KPK.

"14 Pati Polri dikirim ke KPK, satupun nggak ada yang lulus," kata Nanan di sela-sela diskusi di PTIK, Jl Tirtayasa, Jakarta, Selasa (18/9/2012).

Nanan mengaku tak tahu apa alasan KPK menolak 14 jenderal itu. "Ya, tanya KPK dong," imbuhnya.

Sedang menurut Nanan, soal penarikan 20 penyidik, dilakukan Polri guna kepentingan penyidik itu. Nanan menepis isu penarikan penyidik karena urusan kasus simulator SIM.

"Ya, pertimbangannya kan untuk pembinaan karir mereka. Mereka itu kan polisi," tegasnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/18/121546/2023789/10/komjen-nanan-14-jenderal-polri-diseleksi-kpk-tak-ada-yang-lulus?991101mainnews"]sumber[/URL]
----------------------------------------------
Pak guru selalu bilang, kalau mau lulus rajin-2 lah belajar emoticon-Ngakak


Pantes aja kpk tolak 14 pati, kalo buat penyidik itu jobnya pamen yang nota bene masih cekatan dan kritis. emoticon-Embarrassment
emang yang diseleksi dari segi apaan aja ya gan?
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By


Jakarta Wakapolri Komjen Pol Nanan Sukarna bicara soal langkah Polri dalam membantu tugas KPK. Salah satu yang dilakukan adalah mengirimkan sejumlah jenderal polisi untuk bertugas mengisi pos-pos penting di KPK. Tapi apa daya, belasan jenderal rontok tak lolos seleksi di KPK.

"14 Pati Polri dikirim ke KPK, satupun nggak ada yang lulus," kata Nanan di sela-sela diskusi di PTIK, Jl Tirtayasa, Jakarta, Selasa (18/9/2012).


hah? pati?
emang polri kelebihan jendral yah?

pati2 tadi di berdayakan aja di polri pak utk mendongkrak kinerja polri,
biarkan kombes2 yg di kpk menyelesaikan tugasnya

kl kirim pati di masa masa spt ini , jangan2 mo naruh kuda troya???
Quote:Original Posted By Japanan
diseleksi untuk apa? kok musti dari TNI gak dari FPI?

kok TNI,gan emoticon-Hammer2
kalo baca yang boneng dong emoticon-Cape d...
==============
komeng ane :
jelas ngga lulus lah wong polisi tembakan semua emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By avanza1.5
Pantes aja kpk tolak 14 pati, kalo buat penyidik itu jobnya pamen yang nota bene masih cekatan dan kritis. emoticon-Embarrassment


krn baru periode ini pimpinan kpk ngga ada yg dari unsur polri...
deputi penindakan jg di jabat dari unsur gedung bundar, padahal sebelumnya dari unsur truno
Quote:Original Posted By HEYLEL
emang yang diseleksi dari segi apaan aja ya gan?
emoticon-Cool


seleksinya ketat ditinjau dari segala bidang, kalo yg dimaksud cuma pintarnya aja ya salah, mental juga sangat penting, lagian pati banyak yg ketinggalan jaman dan gaptek.
Pos penting selevel direktur penyidikan dan penyelidikan dipegang ama polri, sama aj bikin kpk jd macan ompong.
kok Pati dimasukkan ke KPK ya?
ada yg aneh nih...apa untuk menjaga supaya ga terlalu diobok2 korpsnya ya?
udah umum kalo angkatan tua polri dikit banget yang lurus... maklum aja gak lulus seleksi KPK... mungkin begitu disuruh ngebuka rekening pada gak mau.. emoticon-Big Grin

yang kemarin cawe2 pas kasus nazarudin gak dilanjut ampe tingkat atas aja udah dibalikin ama KPK.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By avanza1.5
Pantes aja kpk tolak 14 pati, kalo buat penyidik itu jobnya pamen yang nota bene masih cekatan dan kritis. emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Betul... betul... betul... gan...

Kalo udah rada tinggi biasanya rada 'males'... tinggal menyisakan masa hidupnya...

Nitip lapak ya...14 Jenderal Polri Diseleksi KPK, Tak Ada yang Lulus
Quote:Tapi apa daya, belasan jenderal rontok tak lolos seleksi di KPK.
wah ... apa karna pengaruh "perut buncit" ya ?
emoticon-Big Grin
Mungkin Itu KORUPTOR mau menyusup ke KPK..



emoticon-shakehand
pas di uji KPK kagak mau di tusbol kali gan emoticon-Genit

jadi pade kagak lulus tuh anggota polri emoticon-Ngakak
kalo jendral pasti dahh tercemar
gak selevel otaknya kali dengan 20 orang polisi yg ditarik dr kpk...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pati gak ada yang lulus emoticon-Ngakak
ujiannya gak boleh nembak kali emoticon-Ngacir
gak lulus biasanya sih gak berkualitas

kok bisa jadi Jendral Polisi ?

tanya kenapa?