alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016504982/capresakbar-rapimnas-golkar-cermati-pencapresan-ical
[CAPRES]Akbar: Rapimnas Golkar Cermati Pencapresan Ical
Quote:
Danu Damarjati - detikNews
Jakarta Meski tidak masuk dalam agenda utama, Rapimnas Partai Golkar bulan Oktober 2012 bisa menyinggung pencalonan Aburizal Bakrie di Pilpres 2014. Alasannya petinggi partai merasa perlu mengetahui perkembangan sosialisasi Ical sebagai capres.

Ketua Dewan Pertimbangan Golkar, Akbar Tanjung mengatakan pencalonan Ical memang tidak lagi dibahas karena pencapresan telah ditetapkan dalam forum partai sebelumnya.

"Besok tidak ada yang berkaitan dengan capres, tinggal mencermati saja sejauh mana penerimaan publik dari calon Partai Golkar," kata Akbar kepada detikcom di Hotel Bidakara, Pancoran, Jaksel, Senin (17/9/2012) malam.

Agenda utama dalam Rapimnas mendatang adalah persiapan partai terkait pemilu legislatif tahun 2014. "Tapi bisa saja dalam Rapimnas muncul pendapat yang membutuhkan kesepakatan menindaklanjuti penetapan capres tadi," sambungnya.

Menurutnya, bila pembahasan mengenai pencapresan Ical disuarakan pengurus partai, maka Rapimnas wajib membahasnya. "Kalau memang pikiran-pikiran itu ada dan menguat di Rapim, bisa saja itu menjadi pembahasan," tegasnya.

Akbar menilai kesuksesan mengenalkan Ical sebagai capres berada di tangan pengurus partai hingga tingkat bawah. "Tergantung Golkar untuk mensosialisasikan dan kepada Aburizal sendiri untuk bisa lebih dikenal publik melalui berbagai forum untuk menyampaikan gagasan-gagasannya," imbuh dia.


(fdn/fdn)

[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/18/031458/2023312/10/akbar-rapimnas-golkar-cermati-pencapresan-ical?nlogo"]Sumber[/URL]
Baru dibicarakan di tingkat Rapimnas ternyata. emoticon-Malu (S)
Kalo menurut ane si Dagumen enggak pantes babarblas jadi presiden emoticon-No Hope
[CAPRES]Akbar: Rapimnas Golkar Cermati Pencapresan Ical

ical masih susah buat nyapres gan emoticon-I Love Indonesia (S)
pake kotak kotak aja pak rijal!!!! sapa tau kayak jokowi terkenal
lebih cermat lagi kalo pak JK yg jadi capres emoticon-thumbsup

selain akan menambah suara golkar

juga lebih diterima rakyat
siapa juga yg mau pilih si dagu....partai golkar sedang mimpi.