alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Helicopter Crash In Russia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016504769/helicopter-crash-in-russia

Helicopter Crash In Russia

Quote:


kali aja gak repost coz aku aja baru liat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Crash:





biar pada normal nih tak kasih bonus emoticon-No Hope emoticon-Betty
Spoiler for bonus:
















-sekian-
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Quote:

Quote:


tapi kan ini adah bonus nyah emoticon-Embarrassment
Wih kacau bgt
putihnya juga masih sama.. emoticon-Big Grin


*ada yang lain gak njel? emoticon-Embarrassment


silahkan cari sendiri.. ____________emoticon-Ngacir
wew ancur biji'tuh kapalnya...kambingnya.....orangnya....
bedewew tuh kambing ngimpi apa yah sial bener mokatnya nghuahahaha
dulu pernah liat di forum arquivoshdamorte sebelum tutup gara2 banyak orang indonesia ngereport
selidik punya selidik ternyata orang indonesia tau web ntu gara2 kasus hoax kapal gunung salak
heuuum indonesia...
Quote:


dappi dappi dappi.... curhat donggg...... emoticon-Peluk
Kambingnya narsis sambil melet
Spoiler for :P:
gan bonusnya koq versi utuh, versi hancurnya ada ga?emoticon-Ngakak
bonusnya ts emang slalu dinanti emoticon-Bingung
Quote:


Quote:


lebih banyak yg melihat bonusnya bang enjel... emoticon-cystg
itu nabrak salju sama kambing bisa bgitu jdnya ????emoticon-Berduka (S)
yg penting bonusnyah emoticon-Wowcantik
Quote:


lebih tepatnyah ses enjel emoticon-Add Friend (S)
bonusnya kurang emoticon-Ngakak
kesian kambingnya emoticon-Frown...










padahal bentar lagi lebaran haji emoticon-Nohope...
boleh ya naek heli bawa kambing emoticon-Nohope
wah tanduknya ane berani tuh.. sampe tangerang brp gan ? wkkwkw emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di