Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016503932/photographer-cewe-paling-hot--ngakak-bb
photographer cewe paling hot ( ngakak BB++ )
threat jokes pertama ane gan,,
tidak bermaksud jorok tapi hanya ingin menghibur agan2 skalian

Spoiler for sang photograper:


yang udah ISO tolong kasih cendolnya yak,,,
kalo yang ga suka mohon jangan dibata

thx
bisa aja yang foto

Pertamax gk ya
wkwkwkwkkw...
Gila tuh... apa gak berasa sriwing sriwing ya...????
ane mau tu jd yg dipoto, srius
ane juga mau gan di foto ama tuh cewek
kacau

malah fotografernya yang dipoto
namanya juga lagi konsen, yang lain g digubris...
lagian yang moto iseng amat, ada orang lagi moto kok ya difoto...
Quote:Original Posted By Dakota501
bisa aja yang foto

Pertamax gk ya


Iya pertamax gan selamat ya
hahahahaha...............
Quote:Original Posted By izzayanicantixx
wkwkwkwkkw...
Gila tuh... apa gak berasa sriwing sriwing ya...????


Paling kepanasan gan jadi dibegonoin posenya haha
Quote:Original Posted By arioyudis
ane mau tu jd yg dipoto, srius


Ane aja juga mau gan,, haha
Quote:Original Posted By b.l.i.n.k.1.8.2
kacau

malah fotografernya yang dipoto


Ga nyadar mungkin dya gan ,,, haa
busyet dah ngejar objek sampe lupa daratan tuh mah ,,, klo yg difoto cowok juga keknya si objek bakal ikutan lupa daratan ..

warna nya merah gitu, jd meriah
yahhh
dia ga nyadar
pemandangan nya indah banget gan s

siang2 liat yg seger
yg foto skil paparazi nih


ngga sadarrrrrrrr.....
wowww
×