alexa-tracking

Pria yang Bunuh Diri dengan Sewa Pembunuh Bayaran Sempat Mengaku Dirampok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016503928/pria-yang-bunuh-diri-dengan-sewa-pembunuh-bayaran-sempat-mengaku-dirampok
Pria yang Bunuh Diri dengan Sewa Pembunuh Bayaran Sempat Mengaku Dirampok
Quote:Indra Subagja - detikNews
Jakarta Oentaryo (56), pria yang menyewa pembunuh bayaran untuk bunuh diri, masih hidup. Walau lehernya mengalami luka karena sempat digorok pisau daging, dia tetap bisa menjalani pemeriksaan polisi. Awalnya, sebelum terungkap modus bunuh diri dengan membayar Dedi (19), Oentaryo mengaku dirampok.

"Ya jadi ketika diperiksa dia mengaku dirampok 4 orang," kata Kanit Reskrim Polsek Jatiasih, Bekasi, Iptu Sentot, saat berbincang, Selasa (18/9/2012).

Peristiwa bunuh diri ala perampokan itu terjadi pada Selasa (4/9). Oentaryo merasa sakit yang dideritanya, yakni perasaan gelisah tak pernah hilang. Dia merasa diteluh seseorang. Akhirnya dia membayar Dedi, yang pernah menjadi tukang bangunan di rumahnya.

"Saat mengaku dirampok, dia ceritanya berubah-ubah. Awalnya mengaku yang merampoknya kecil-kecil badannya, kemudian berubah menyebut badannya gede-gede. Kita jadi curiga. Petugas lalu melakukan penyelidikan ke keluarga dan teman korban," jelas Sentot.

Pada Selasa (4/9) malam seorang saksi menemukan korban tergeletak di pinggir jalan di perumahan Bumi Dirgantara Permai malam. Kondisi Oentaryo mengalami luka di leher, tangan terikat, serta mata dilakban. Saksi lalu membawa korban ke rumah sakit.

"Dan ternyata setelah kita telusuri, kita mendapatkan nama tersangka Dedi. Awalnya, dia tidak mengaku, namun setelah diperiksa dia mengaku bahwa dia dibayar Rp 1 juta dan sebuah handphone untuk melakukan tindakan bunuh diri ala pembunuhan itu," jelas Sentot.

Dedi ditangkap pada Senin (17/9) di rumahnya. Dahulu dia dan ayahnya Kardi pernah bekerja di rumah Oentaryo sebagai kuli bangunan. Oentaryo, ayah 2 anak ini, yang mencari dan menemui Dedi untuk melakukan aksi 'pembunuhan' itu.

"Sebelum menggorok leher korban, Dedi diajak korban makan sate dan juga membeli pisau di pasar. Setelah malam, keduanya mencari lokasi eksekusi. Korban juga sempat memanjatkan doa sebelum dibunuh dan meminta KTP diselipkan di bajunya agar keluarga mengenali. Tapi ternyata pisau daging yang digunakan Dedi untuk mengiris leher korban tidak mengani urat nadi di leher, dan korban masih hidup," terangnya
.

Quote:
komen :Ada Ada aja Sekarang masa bunuh diri aja Pake duit Pria yang Bunuh Diri dengan Sewa Pembunuh Bayaran Sempat Mengaku Dirampok

[url=http://news.detik..com/read/2012/09/18/094555/2023427/10/pria-ykeluang-bunuh-diri-dengan-sewa-pembunuh-bayaran-sempat-mengaku-dirampoksumber](detik..com)[/url]
goblok banget
ngaskus masih seru kok udah mo mati emoticon-Bata (S)
masih hidup? sakitnya..........

kenapa bunuh diri model gini? kenapa ngga gantung diri? udah pasti mati dan ngga sesakit di gorok dulu lehernya....

dugaan gw, korban punya polis asuransi .....

kl mati krn bunuh diri , maka ahli warisnya ngga bisa klaim asuransi kematian....
kl mati krn "pembunuhan" ahli waris masih bisa klaim asuransi kematian........
yang minta dibunuh TOLOL,yang dimintai membunuh juga GOBLOG.. emoticon-Ngakak
Biasa mau mati demi istri dapet uang asuransi, ini kok malah aneh emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By renjanarose
masih hidup? sakitnya..........

kenapa bunuh diri model gini? kenapa ngga gantung diri? udah pasti mati dan ngga sesakit di gorok dulu lehernya....

dugaan gw, korban punya polis asuransi .....

kl mati krn bunuh diri , maka ahli warisnya ngga bisa klaim asuransi kematian....
kl mati krn "pembunuhan" ahli waris masih bisa klaim asuransi kematian........


atau simple, gak mau yang masi idup mandang dia orang hopeless sampe bunuh diri
paling paling mau ngakalin asuransi nih emoticon-Big Grin

jaman sekarang cari duit makin susah, kadang nyari2 celah diluar batas kemampuan berpikir normal emoticon-Nohope
Gila..... Ngebunuhnya bohongan si cb jorogin pas kereta lewat....
nyewa pembunuh buat bunuh diri nya sendiri kwkwkwkw edan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa ga pake cara lama aja..gantung diri pake tali kolor..ga perlu kluar duit, ga pake lama musti makan dulu, dan kyknya dijamin sukses matinya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By eugen
atau simple, gak mau yang masi idup mandang dia orang hopeless sampe bunuh diri


bisa jadi demikian, tinggi banget harga diri ybs sampe punya pikiran kaya gitu..... udah langka orang kaya begitu....... bisa ngalahin budaya hara kiri jepang kl begitu..........
si oentaryo ini mengalami gangguan jiwa kali ya..kalo waras kok kayaknya terlalu ribet kalo harus bayar orang untuk bunuh diri..seperti bukan orang yg sedang kalut dan putus asa,,tapi seperti orang yg akalnya kacau,,semacam gangguan kognitif yang parah..
awkakakkakak.
mending minum baygon sebotol dijamin langsung keok.
ini udah bayarnya mahal, kagag jadi mati malah ketangkep polisi pulak.
mana bakalan perih tuh lehernya.
emoticon-Ngakak

tolol banget dah

bunuh diri aja minta bantuan orang
tapi serem juga kalau dipotong pakai pisau emoticon-Takut (S)
bandot tua gak berguna


pigi mati aja lu
bersyukur donk masih dikasih kesempatan hidup yang kedua,

kasian tuh orang yang disuruh ngebunuh... jadi tersangka. padahal dia ngebunuh gak sepenuh hati (gak sampai putus leher)
zamn udah makin gila, masa bunuh diri aja harus nyewa pembunuh bayaran... tp bukan sih tukang bangunannya sendiri

kenapa gag yang instant aja mincum racun emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ini yang sarap korban apa pelaku emoticon-Bingung (S)
hahaa aneh banget ya jalan pikiran manusia sekarang emoticon-Berduka (S)
×