Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016503448/gambar-ini-bikin-ngakak-gan
Gambar ini bikin ngakak gan
Maag gan kalo repost, langsung aja gan. semoga menghibur!

Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:


Spoiler for funny:
terpaksa dipertamakin sendiri aja
wkwkwk

keren gaya tidurnya
uda pernah liat ane di the chive

Mampir gan:shakehand2

Ngakak 

yang ini ortunya kelewat gemblung gan...

Spoiler for "buka aja gan":
wkwkwkwk...
bener2 ngakak ane gan...
Itu koq bisa ya ketiduran diatas tv....
kocak2 parah yg trakir kyanya pewe bgt dah


mantabs gan, buat threat bagus lainnya

smangat
hahahahaa.. jadiinget adek gua di rumah kalo tidur.. .....
Quote:Original Posted By avicena87


mantabs gan, buat threat bagus lainnya

smangat


agan jga bwat thread ya
lu - mayan gan
dari pada lu - manyun PISS
Quote:Original Posted By dulduldul
lu - mayan gan
dari pada lu - manyun PISS


punya ena kan tidak manyun gan, buknakah punya agan yang manyun
hahahah tidur aja ampe gitu amet..
apalagi kalo mati modelnya kyk gimana yah ?
hahahahaha..........
nice joke gan keep post
lucu lucu bgt c anak kecil nya...ya ampun..gemes...
gokil ada ajah
gaya tidur anak skrg bikin
wkwkwkwk...
itu yg di atas tv gak kesetrum tuh??
itu pain tidur di atas TV ?
biar anget ya "itu" nya
×