alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016501668/sakit-otot-kaki-dan-lemah
Sakit Otot kaki dan lemah
Gan mohon bantuannya ..
Ane punya penyakit nih.. dan penyakit ini sering sekali terjadi akhir2 ini. Ane sering merasakan lemah pada otot paha dan kaki. juga terasa sakit pada ototnya. ane sulit buat bangun dari tempat tidur ataupun dari kursi sehingga juga sulit berjalan. Ane bingung. dulu pernah dirawar di RS karena penyakit ini (itu waktu semua sulit digerakkan). Akan tetapi setelah perawatan semalam (hanya diinfus) besoknya sudah pada enak badan dan kaki, sudah bisa jalan. Kata dokter yang memeriksa tidak ada apa-apa. Penyakit ini selalu terjadi setelah bangun tidur malam.
Ane badan gemuk beratnya 95kg. tinggi 173cm. Usia ane sekarang 25 th jalan.
Mohon pencerahannya ya gan..emoticon-Sorry
kalo ane suka sakit di bagian tumit gan...
gegara pake sepatu yang lapisan bawah nya tipis banget....

ane lupa namanya. barangkali agan sama kaya ane... emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By
Gan mohon bantuannya ..
Ane punya penyakit nih.. dan penyakit ini sering sekali terjadi akhir2 ini. Ane sering merasakan lemah pada otot paha dan kaki. juga terasa sakit pada ototnya. ane sulit buat bangun dari tempat tidur ataupun dari kursi sehingga juga sulit berjalan. Ane bingung. dulu pernah dirawar di RS karena penyakit ini (itu waktu semua sulit digerakkan). Akan tetapi setelah perawatan semalam (hanya diinfus) besoknya sudah pada enak badan dan kaki, sudah bisa jalan. Kata dokter yang memeriksa tidak ada apa-apa. Penyakit ini selalu terjadi setelah bangun tidur malam.
Ane badan gemuk beratnya 95kg. tinggi 173cm. Usia ane sekarang 25 th jalan.
Mohon pencerahannya ya gan..emoticon-Sorry


hasil pemeriksaan apa saja gan yang sudah dilakukan di sana? apakah serum kalium nya normal?
Sekedar share pengalaman gw gan, dulu juga gw sering kayak gitu.
Terus gw ikut terapi refleksi, lama2 berkurang sampe dgn skrg sdh gak kambuh lagi. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By
Gan mohon bantuannya ..
Ane punya penyakit nih.. dan penyakit ini sering sekali terjadi akhir2 ini. Ane sering merasakan lemah pada otot paha dan kaki. juga terasa sakit pada ototnya. ane sulit buat bangun dari tempat tidur ataupun dari kursi sehingga juga sulit berjalan. Ane bingung. dulu pernah dirawar di RS karena penyakit ini (itu waktu semua sulit digerakkan). Akan tetapi setelah perawatan semalam (hanya diinfus) besoknya sudah pada enak badan dan kaki, sudah bisa jalan. Kata dokter yang memeriksa tidak ada apa-apa. Penyakit ini selalu terjadi setelah bangun tidur malam.
Ane badan gemuk beratnya 95kg. tinggi 173cm. Usia ane sekarang 25 th jalan.
Mohon pencerahannya ya gan..emoticon-Sorry


ane si biasanya kalo capek" plg kerja, bagian telapak terasa sakit bgt gan..
lalu ane urut pke VCO, bangun" rileks bgt kaki ane hehe
tanpa bernia promosi gan, just shre, sapa tau membantuemoticon-Smilie
tp kalo mau tau ttg VCO kesini aj gan , cekidot :
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13099742
dokter saraf bilang gangguan elektrolit mungkin kekurangan kalium. Makanya ane akhir2 ini sering minum pocari sweat. tapi.. masalh itu masih aja. tapi gak terlalu lemah, hanya pegal dan sakit, susah bangun dari tempat duduk. Ane ngebanyakin jalan telanjang kaki di batu2an kerikil.
mantab bener gan tritnya
coba cek ke dokter gan
Salam kenal gan emoticon-Smilie
ane sekarang juga kyak gitu gan. obatnya apa ya? thanks
Quote:Original Posted By Bakrie brother
Salam kenal gan emoticon-Smilie
ane sekarang juga kyak gitu gan. obatnya apa ya? thanks


dah ane jawab di sms ya gan ^^
btw ada jg yg blg kelelahan otak, kolesterol jg tggi penybab pgal2, darah tinggi 140-160 waktu lmas2nya
sumber masalahnya ada di berat badan gan.. jadi si kaki agan kelelahan menopang berat badan agan..
saran ane sih agan diet gan..
info lebih lanjut bisa PM ane gan emoticon-Kiss
klo kaki kiri aj yg sprti lemes gtu gmn gan? sensasiny kyak lemes klo dgerakan wktu kesemutan gtu (tp ga kesemutan)

berasa ad yg korslet gtu,lemesny dkit tp ngeganggu, dbwa aktftas lncar2 aj n bsket pun msi rutin cman ya itu sdkit mngganggu, ad saran dri agan2 ane msti gmn? dah 5blan sensasiny gan
wah ane jg ngalamin nih yg kyk gni knp ya, tp kl dipake gerak lama2 ilamg tp kl udh kerasa pegal trs ane diemin pst lemas otot paha ama ham ane, knp ya dan apa obatnya?
×