alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016501482/polisi-tangkap-dua-terduga-teroris-di-bintaro
Polisi Tangkap Dua Terduga Teroris di Bintaro
Polisi menangkap dua orang terduga teroris di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (17/9/2012).

Kedua terduga teroris ini ditangkap berdasarkan pengembangan dari pengakuan M Thoriq salah seorang terduga teroris terkait bom di Tambora, Jakarta Barat.

"Ada dua yang ditangkap, hasil pengembangan Thoriq, ditangkap jam 13.00 WIB ini baru berlangsung," ujar Karo Penmas Brigjen Pol Boy Rafli Amar.

Menurut Boy, sampai saat ini Polri masih terus memeriksa keterlibatan kedua terduga teroris yang baru tertangkap ini. Sehingga saat ini Polri belum bisa mengumumkan mengenai peran kedua orang ini.

Boy menjelaskan, kedua terduga teroris ini ditangkap di Jalan Jombang Raya Sektor IX Bintaro, Tangerang Selatan. Keduanya ditangkap karena diduga masih memiliki kaitan dengan jaringan teroris Thoriq dan kawan-kawan.

Kedua orang yang ditangkap ini diduga memiliki kaitan dengan tragedi bom yang meledak di Beji Depok. Namun sejauhmana keterlibatan keduanya masih belum bisa diungkap ke publik. "Perannya masih dalam pemeriksaan," tambahnya.(irw)

Polisi Tangkap Dua Terduga Teroris di Bintaro

Sumber
semoga segera diproses, kalo terbukti hukum aja ma rekomendasi NU...

Polisi Tangkap Dua Terduga Teroris di Bintaro
Semoga tidak salah tangkap
foto nyang nangkep kok gak pake mask ato di blur ya ? emoticon-Bingung (S)
berani bener emoticon-Malu (S)
lagu lama mencari cari masalah yang lain emoticon-Embarrassment
kayanya klo tersangka teroris koq cepet amat ketangkep nya

klo koruptor sampe bisa kabur ke luar negeri emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Sniperia
semua yang ditangkap adalah terduga , salah tangkap ?
kalo cuma nangkap orang sembarangan preman juga bisa
Polisi Tangkap Dua Terduga Teroris di Bintaro

Kan belon diadili gan....yah masih terduga lah
Waktu itu ada yang tertangkap tangan aja ga boleh dibilang teroris kok sebelum diadili emoticon-Embarrassment


Ditangkap idup salah, ditangkap mati salah......biarin ajalah pada mledug, biar pada tau kalo ada sodaranya yang cacat atau mati meletus rasanya gimana emoticon-Embarrassment
jika terbukti sebagai terorirs, hukum mati saja emoticon-Ngakak
smoga ga salah tangkap
dan smoga para teroris segera bertobat....
makin banyak aja neh teroris emoticon-Cape d... (S)
good job emoticon-thumbsup

semoga teroris beneran emoticon-Big Grin
wedeh serem bner gan ada teroris di bintaro emoticon-Big Grin