alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016499831/gangnam-style-parody-versi-gtagrand-theft-auto-ngakak-gan-maho-detected
Gangnam style parody Versi GTA(grand theft auto). Ngakak gan.. maho detected
ada video lucu nih gan.. gangnam versi GTA IV.. ada MAHOnya jg emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
youtube-thumbnail


youtube-thumbnail

kalo berkenan ane boleh dibagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
thanks
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ini udah bener" dah, semuanya gangnam style
maksa banget ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
awkawkwakawaw gangnam style memang kocak awkawkakaw
kok lokasinya bisa pass gitu ya sama video clip yang aslinya emoticon-Ngakak
niat bgt yng buat gan... tapi tarianya kaya jurus mabok.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa banget si agan emoticon-Ngakak
bisa banget si agan emoticon-Ngakak
malem semuaaa
emoticon-Sundul:
mantap dh emank gangnam style emoticon-Ngakak (S)
awkkwkwa
semuanya aja udah pada gangnam style
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwk,,ada-ada aja gan,,,
wkaakakakak ada" aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


oppa gta style emoticon-Ngakak
full ngakak gan hahahahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maksa banget kayaknya gan tapi tetep bikin emoticon-Ngakak
mantepp gann.. kocakk gangnam style emoticon-Ngakak
CJ gangnam langsung gebukin orangemoticon-Ngakak
aseli gua emoticon-Ngakak (S)

bisa aja ente dapat piidio kayak gini gan emoticon-Ngakak (S)
ane aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ga berhenti2 gan pas adekan ada 2 maho telanjang emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Genit tau2 mereka pada pingsan ditusbol nico emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplax Gangnam style parody Versi GTA(grand theft auto). Ngakak gan.. maho detected