Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016499831/gangnam-style-parody-versi-gtagrand-theft-auto-ngakak-gan-maho-detected
Gangnam style parody Versi GTA(grand theft auto). Ngakak gan.. maho detected
ada video lucu nih gan.. gangnam versi GTA IV.. ada MAHOnya jg




kalo berkenan ane boleh dibagi
thanks
ini udah bener" dah, semuanya gangnam style
maksa banget gan
awkawkwakawaw gangnam style memang kocak awkawkakaw
kok lokasinya bisa pass gitu ya sama video clip yang aslinya
niat bgt yng buat gan... tapi tarianya kaya jurus mabok..
bisa banget si agan
bisa banget si agan
malem semuaaa
:
mantap dh emank gangnam style
awkkwkwa
semuanya aja udah pada gangnam style
wkwkwk,,ada-ada aja gan,,,
wkaakakakak ada" aja gan


oppa gta style
full ngakak gan hahahahaha
maksa banget kayaknya gan tapi tetep bikin
mantepp gann.. kocakk gangnam style
CJ gangnam langsung gebukin orang
aseli gua

bisa aja ente dapat piidio kayak gini gan
ane aja ga berhenti2 gan pas adekan ada 2 maho telanjang tau2 mereka pada pingsan ditusbol nico
koplax Gangnam style parody Versi GTA(grand theft auto). Ngakak gan.. maho detected