alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016499733/jokes-ala-papua
jokes ala papua
satu kali Marius ada lihat Yakomina pegang pagar rumah.

Quote:
Marius : Yakomina, ko knpa pegang pagar?
Yakomina : Ini kawan, z ada isi pulsa
Marius : bah, ko tra salah! kalo mau isi pulsa hubungi operator..
Yakomina : z su telpon ini, terus dong suruh z tekan pagar ni. tapi z su tekan pagar dari tadi, tapi tra bisa isi pulsa..
Marius : oh ko masih mending
Yakomina : kenapa jadi ?
marius : kmarin sya mau isi pulsa, masa dong suruh tekan bintang, dong kira superman..

Yakomina :emoticon-Ngakak (S)



kalau suka jagan lupa emoticon-Rate 5 Star + emoticon-Blue Guy Cendol (L)
sepi banget.. sundul dulu ahemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Ngakak lucu juga gan emoticon-thumbsup
hahahaha
Lumayan kocak gan
Quote:Quote:Original Posted By maschio
emoticon-Ngakak lucu juga gan emoticon-thumbsup


Quote:Original Posted By FaithCellular
hahahaha
Lumayan kocak gan

akhirnya ada yang komengemoticon-Matabelo

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lugu apa emang bodoh banget gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kambingz_congek
lugu apa emang bodoh banget gan.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hmm apa ya emoticon-Bingung
sundul lagi ahemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
bahasanya bikin ketawa..
kurang mudeng bahasanya gan..??? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By TwinKittyCat
kurang mudeng bahasanya gan..??? emoticon-Bingung

baca pelan2 gan.. di resapi..dicicipi.. di makan sekalianemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin ngakak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ngakak 

Lucuh gann,,, lanjuttt
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
lucu banget nih mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak (S)
mayan so tekan bintank... emoticon-Big Grin
bintang pagar sekian sekian emoticon-Big Grin
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak (S)
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob emoticon-Ngakak
bnuahahaha kocak gan, oon tuh dia pager dipegangin emoticon-Ngakak