Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016499733/jokes-ala-papua
jokes ala papua
satu kali Marius ada lihat Yakomina pegang pagar rumah.

Quote:
Marius : Yakomina, ko knpa pegang pagar?
Yakomina : Ini kawan, z ada isi pulsa
Marius : bah, ko tra salah! kalo mau isi pulsa hubungi operator..
Yakomina : z su telpon ini, terus dong suruh z tekan pagar ni. tapi z su tekan pagar dari tadi, tapi tra bisa isi pulsa..
Marius : oh ko masih mending
Yakomina : kenapa jadi ?
marius : kmarin sya mau isi pulsa, masa dong suruh tekan bintang, dong kira superman..

Yakomina :



kalau suka jagan lupa +
sepi banget.. sundul dulu ah
lucu juga gan
hahahaha
Lumayan kocak gan
Quote:Quote:Original Posted By maschio
lucu juga gan


Quote:Original Posted By FaithCellular
hahahaha
Lumayan kocak gan

akhirnya ada yang komeng

lugu apa emang bodoh banget gan....
Quote:Original Posted By kambingz_congek
lugu apa emang bodoh banget gan....

hmm apa ya
sundul lagi ah
bahasanya bikin ketawa..
kurang mudeng bahasanya gan..???
Quote:Original Posted By TwinKittyCat
kurang mudeng bahasanya gan..???

baca pelan2 gan.. di resapi..dicicipi.. di makan sekalian
ijin ngakak gan

Ngakak 

Lucuh gann,,, lanjuttt
Bikin ane cengar cengir sendiri nih
lucu banget nih mulut ane ampe pegel
mayan so tekan bintank...
bintang pagar sekian sekian
wah otak ente emang canggih gan
baca joke beginian
bikin ngakak aja nih sob
bnuahahaha kocak gan, oon tuh dia pager dipegangin
×