alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016497122/iklan-rokok-akan-dihilangkan
Iklan Rokok Akan Dihilangkan
Iklan Rokok Akan Dihilangkan
Dengan modal 4000 zat kimia beracun dalam sebatang rokok, pakai semua cara buat membangun pabrik kimia pribadimu


Quote:

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siaran iklan rokok di televisi yang telah diatur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan dihilangkan. Hal ini terkait dengan pengendalian tembakau.

"Iklan rokok di televisi, baliho di luar harus diatur," ujar Laksmiati A. Hanafiah selaku Ketua Harian Komnas Pengendalian Tembakau, Senin (17/9/2012), di Menteng, Jakarta.

Menurut Laksmiati, pihaknya meminta industri untuk menyertakan gambar penyakit akibat rokok, serta pelarangan iklan rokok di jam tayang prime time, cukai rokok dinaikkan karena saat ini masih rendah, dan industri rokok yang mampu menyetor hasil pajak ke pemerintah sebesar 70 triliun, dua persen harus digunakan untuk promosi kesehatan.

Hal ini dilakukan, karena dampak rokok dapat menyebabkan seseorang terkena berbagai penyakit, seperti jantung, stroke, kanker, hipertensi, dan paru kronis. Menurut WHO, korban akibat rokok berjumlah 500 orang per hari, dan enam juta per tahun.

Di tempat terpisah, Ezki Suyanto, Wakil Ketua KPI bidang Isi Siaran mengatakan iklan rokok menipu publik, karena berbeda dengan kenyataannya. Seperti menunjukkan orang keren, kuat, dan kreatif.

"RPP Tembakau sedang digodog, kami ingin memasukkan peraturan iklan rokok dilarang total, sekarang batasan tayang di atas pukul 21.30 WIB," jelas Ezki.

KPI juga berinisiatif membentuk pokja pengawasan iklan rokok dengan melibatkan pihak terkait.
Kesehatan




Cuman ga yakin aja, bisa menghalangi niat perokok berat ... emoticon-Ngakak (S)

BONUS

Spoiler for :
kayanya ga bakalan efektif deh kalo tujuannya buat ngurangin jumlah perokok aktip di Indonesia.
coba klu spg rokok di suruh pakai jilbab besar..

gak ada tuh yg mau beli rokok



~۞۩ஜ~ Real Project dengan Dividen Saham tinggi (8 - 20 % per Bulan) ~۞۩ஜ~
ah ini mah ada yg kekurangan setoran aja ini.. malak secara ga langsung emoticon-Embarrassment
kalo iklan ane di'rokoq' gw mah ga masalah.. emoticon-Malu
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
kayanya ga bakalan efektif deh kalo tujuannya buat ngurangin jumlah perokok aktip di Indonesia.


tujuannya mengurangi perokok2 baru terutama anak2...
ehem
wani piroo?


Iklan Rokok Akan Dihilangkan
kalau harga rokok selangit, ane mah pasti milih stop smoking gan..
gak kuat dompet ane.
no objection ! sangat setuju

Quote:Original Posted By safety.jogger
kalau harga rokok selangit, ane mah pasti milih stop smoking gan..
gak kuat dompet ane.


berarti klo murah mah terus beli ya gan ? emoticon-Embarrassment



di usa harga rokok udah 12$/bungkus emoticon-Belo
Iklan Rokok Akan Dihilangkan

nitip pic aja deh...no komen.






mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Quote:Original Posted By safety.jogger
kalau harga rokok selangit, ane mah pasti milih stop smoking gan..
gak kuat dompet ane.


Setuju gan, bikin aja harga rokok tinggi-tinggi, lama-lama nggak kuat juga belinya dan lebih baik memilih berhenti merokok. Seperti saya 4 tahun berjalan ini, dari 3 bungkus sehari jadi berhenti total, hanya dengan KEMAUAN KUAT ingin berhenti merokok dan LANGSUNG MEMBUANG pernak-pernik yang berhubungan dengan rokok (pemantik, asbak, filter, pipa, dll), mengganti rokok dengan permen serta MENJAUHI SEMENTARA lingkungan/komunitas yang banyak perokoknya...
setuju bgt kalo diilangkan membosankan malam nonton tv iklannya kebykan rokok semua emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Marah
emang rokok ud harus di musnahkan neh!!!



Spoiler for (JUAL)Led Glowstick | Aquarium mini | Tablet | Xtreamer:
KLo iklan rokok hilang, apakah produknya akan hilang juga yah ? emoticon-Bingung (S)
wahh... tujuannya untuk apa.?
:bingungs:bingungs:bingungs
Iklan rokok itu kan buat nyari perokok baru. Kalo buat yang udah merokok, biarpun nggak ada iklan juga tetap merokok.
Untung ane ga merokok..
mayan duitnya ditabung yang lebih berguna emoticon-Big Grin

[QUOTE=0ralucu;749626332] Iklan Rokok Akan Dihilangkan

nitip pic aja deh...no komen.


ini baru namanya iklan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By bima.pringgo
Iklan rokok itu kan buat nyari perokok baru. Kalo buat yang udah merokok, biarpun nggak ada iklan juga tetap merokok.


pengaruh Iklan itu kaga ada apa apanya dibanding dengan pengaruh lingkungan tempat tinggal gan,ini nyang justru lebih bahaya dan lebih efektif buat menjaring perokok aktif baru
terus tar pasti ada yang demo emoticon-Big Grin
biasa suruhan *******
Spoiler for jasa pembuatan web togel:
Dgn hilangnya iklan rokok kemungkinan bisa mengurangi jumlah perokok2 newbie..emoticon-Embarrassment
Klo uda perokok maniak gak akan berpengaruh. Yg penting mulut tetep ngebul...emoticon-Berbusa (S)