Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016496558/gan-kartunnya-mice-ini-nindir-siapa-yach
Ngakak Gan.. Kartunnya Mice ini Nindir siapa yach..?
Iseng-iseng baca kompas hari minggu terus aku amati Kartunya si Mice nyindir siapa yach Gan..??

Gan.. Kartunnya Mice ini Nindir siapa yach..?
Mana gambarnya Gan?

Ngakak Nich Ane coba lagi semoga gambarnya nongol..?

Quote:Original Posted By 3884884
Mana gambarnya Gan?


Gan.. Kartunnya Mice ini Nindir siapa yach..?
haduh ane ..

gubrak ..
Thread Gaje more....
nyindir siapa gan? ane kok gak ngerti itu nyindir siapa?
nyindir yang punya trans tepe...
hahahaha
nyindir siapa manknya gan
emang nyindir sapa sih gan? ckckck
gan klo ane liat lagi kok ane berpikir jadi kek Mario Teg*h ya ..
nyindir sapa yaak???
waw ane paham gan itu nyindir siapa...
yang pada gak paham maksud si TS ane kasih clue nya yah........:

1. sering di iklanin di tv (cari aja...)
2. yang punya stasiun tv juga...

kalau yang dua itu gak ngeh juga wah susah dah.....
nyindir sapa ya gan? ane ga tau
nga tau juga gan, mungkin bwah gw tau
nyindir si anak singkong gan

kan yang dari tv raja sinetron udah duluan existnya,doi mau ikut exist gan



anak singkong yak?

Wkwkwk
banyak yg ngomong nyindir pemilik trans tipi ya? kirain ane tadi nyindir si anak singkong
;ngakak
coba klo trus trang bisa tutup tu surat kabar
×