alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Gan.. Kartunnya Mice ini Nindir siapa yach..?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016496558/gan-kartunnya-mice-ini-nindir-siapa-yach

Gan.. Kartunnya Mice ini Nindir siapa yach..?

Iseng-iseng baca kompas hari minggu terus aku amati Kartunya si Mice nyindir siapa yach Gan..??

Gan.. Kartunnya Mice ini Nindir siapa yach..?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Mana gambarnya Gan? emoticon-Bingung

Nich Ane coba lagi semoga gambarnya nongol..?

Quote:


Gan.. Kartunnya Mice ini Nindir siapa yach..?
haduh ane ..
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
gubrak ..
emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau emoticon-Thread Kacau
emoticon-Bingung Thread Gaje more.... emoticon-Cape d...
nyindir siapa gan? ane kok gak ngerti itu nyindir siapa? emoticon-Bingung
nyindir yang punya trans tepe... emoticon-Ngakak
hahahaha emoticon-Big Grin
nyindir siapa manknya gan emoticon-Bingung
emang nyindir sapa sih gan? ckckck emoticon-Bingung
gan klo ane liat lagi kok ane berpikir jadi kek Mario Teg*h ya .. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nyindir sapa yaak???
emoticon-Bingung
waw ane paham gan itu nyindir siapa...
yang pada gak paham maksud si TS ane kasih clue nya yah........:

1. sering di iklanin di tv (cari aja...)
2. yang punya stasiun tv juga...

kalau yang dua itu gak ngeh juga wah susah dah.....
nyindir sapa ya gan? ane ga tau
nga tau juga gan, mungkin bwah gw tau
nyindir si anak singkong gan emoticon-Big Grin

kan yang dari tv raja sinetron udah duluan existnya,doi mau ikut exist gan emoticon-Ngakak



anak singkong yak?

Wkwkwk
banyak yg ngomong nyindir pemilik trans tipi ya? kirain ane tadi nyindir si anak singkong emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak;ngakak
coba klo trus trang bisa tutup tu surat kabar
emoticon-Ngakak bikin ketawa aja nie agan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di