alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016496537/suka-duka-kerja-di-minimarket
Suka Duka Kerja di Minimarket
Misi gan, ane dapet cerita temen yang kerja di Minimarket, entah harus ketawa ato harus kasian gan sama temen ane.. Begini ceritanya...

ada seorang ibu muda belanja membawa anaknya yang umuran sekitar 3-5 tahunan, nah suatu ketika ibunya sibuk pilah pilih kosmetik, dan anaknya itu gan tanpa ada komando tiba-tiba aja ngeluarin adonan kuning dari bagian belakangny mana ga pake pamper sampe tu EEK tercecer d lantai dan si ibu masi ga nyadar tu anaknya ngeluarin EEK.
Nah saat itu lah temen ane ngomong ke si Ibu itu, "Bu maaf itu anaknya eek." ehh si ibu mungkin karena malu langsung nyomot eek yang tercecer di lantai sambil di masukin lagi ke celana anaknya dan langsung ngabur gan. Abis itu yang jaga d minimarket mau ga mau kan harus bersihin, dan habis deh pewangi ruangan 1 botol..

kejadian kaya gini bukan sekali dua kali gan jadi pasti di alami hampir di semua minimarket,,

ane cerita di sini buat sharing aja, kerja di mini market berat tanggung jawabnya, sapa tau aja ada temen yang punya pengalaman yang hampir sama..


Quote:Original Posted By gundulkoplo
terus customer lainya kabur ga ganemoticon-Cape d... (S)

hahaa yang pasti mah pada megang2 idung kostumer nya..

Quote:Original Posted By grassmelody
Wah temen ane juga pernah gan ngalamin kejadian serupa, tapi bedanya yang mungutin eeknya temen ane bukan ibunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahaa berarti bener kata temen ane tuh,,bukan di minimarket dia aja yang eek sembarangan.. wakkkkemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mamenmail
Ane malah kena sakit pinggang kerja di mini market..hix.hix.hix

pasti pas datang barang ya gan..

Quote:Original Posted By leewei101
buset abis sebotol..
itu hrus digantiin ma gaji atw ga..

iya di gantipotong gaji,, ntar kan ada SO tiap bulan..



kan mayan eeq nya bisa dibawa pulang mas gan...emoticon-Blue Guy Peace
tapi lucu bener eeqnya dimasukin lg ke celana anaknya emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for siap:
Izin Baca Dlu gan

Quote:Suka Duka Kerja di Minimarket

Numpang Nitip Lapak Ya Juragan Kaskus

Mampir ke lapak ane bagi yang mau coba sensasi Keripik Pedas yang baru yaitu rasa Keju, Jeruk Nipis & Barbeque.

Suka Duka Kerja di Minimarket

Suka Duka Kerja di Minimarket


emoticon-2 Jempol Jual KeripikHOT Keju Pedas, Jeruk Nipis & Barbeque Hanya Rp 15.000 emoticon-2 Jempol
Suka Duka Kerja di Minimarket
biasa gan, sifat manusia, gak mungkin mau malu...
wah2 .. suka duka nya gitu gan
emoticon-Ngakak ampe habis pewangi 1 botol
Ambil hikmahnya gan emoticon-Hammer2
terus customer lainya kabur ga ganemoticon-Cape d... (S)
namanya juga kerja jadi ada resiko nya dan kudu sabar aja gan emoticon-Big Grin semoga sukses temen agan
wakakak. emoticon-Ngakak
kocak dah gans pengalamanya
Wah temen ane juga pernah gan ngalamin kejadian serupa, tapi bedanya yang mungutin eeknya temen ane bukan ibunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane malah kena sakit pinggang kerja di mini market..hix.hix.hix
masa di masukin lagi..
hahaha emoticon-Ngakak

menurut ane itu duka gan, ampe habis 1 botol pewangi. pasti tuh baunya kemana-mana
buset abis sebotol..
itu hrus digantiin ma gaji atw ga..
emoticon-Ngakak pada mupeng tuemoticon-Hammer
namanya kerjaa mao ga maoo musti susaa payahh n kerja keras
namanya juga kerja gan.. mo gimana lagi? daripada gak dipel ntar malah dikira toilet umum bukane minimarket emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gundulkoplo
terus customer lainya kabur ga ganemoticon-Cape d... (S)

hahaa yang pasti mah pada megang2 idung kostumer nya..

Quote:Original Posted By grassmelody
Wah temen ane juga pernah gan ngalamin kejadian serupa, tapi bedanya yang mungutin eeknya temen ane bukan ibunya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

hahaa berarti bener kata temen ane tuh,,bukan di minimarket dia aja yang eek sembarangan.. wakkkkemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By mamenmail
Ane malah kena sakit pinggang kerja di mini market..hix.hix.hix

pasti pas datang barang ya gan..

Quote:Original Posted By leewei101
buset abis sebotol..
itu hrus digantiin ma gaji atw ga..

iya di gantipotong gaji,, ntar kan ada SO tiap bulan..


wkwkwkwkwkwkwkwk KOCAK bgt gan hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By azod
wkwkwkwkwkwkwkwk KOCAK bgt gan hahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hahaa tapi kacian jga gan temen ane kudu ngepel lantai sampe wangi,, wakakkemoticon-Ngakak
Harusnya ditilang itu ibu ibu gan emoticon-Ngakak