alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016495356/kumpulan-terngakak-gan
kumpulan terngakak gan
Kenapa juga kudu dijawab, mbaaak?

Cowok: “Mbak, mbak. Abis latihan Karate ya?”
Cewek: “Nggak...” (muka heran)
Cowok: “Oooo, latihan Taekwondo ya?”
Cewek: “Nggak.”
Cowok: “Pencak silat kali?”
Cewek: “Nggak, kenapa sih mas nanyanya aneh banget?”
Cowok: “Abis mbak pake baju training gitu...”
Cewek: “Saya abis aerobik!”
Cowok: “Oooo, bukan abis latihan beladiri ya?”
Cewek: “Bukan...”
Cowok: “Bisa bela diri gak, Mbak?”
Cewek: “Nggak...”
Cowok: “Bisa digodain dong...”


Apakah ada pertanyaan?

Setelah menjelaskan pelajaran sejarah kepada para muridnya, ibu guru memberikan kesempatan kepada para murid untuk bertanya.

Guru : Sejauh ini ada pertanyaan?
Murid : (Mengacungkan tangan)
Guru : Ya, silakan!
Murid : Bu, bolehkah saya bertanya?
Guru : Tentu, apa yang ingin kamu tanyakan?
Murid : (Diam)

Ibu guru menjadi bingung mengapa muridnya diam dan belum juga bertanya.

Guru : Apa pertanyaan kamu?
Murid : Saya sudah bertanya tadi, Bolehkah saya bertanya? Dan ibu juga sudah menjawabnya.


GAK NALAR

Kisahnya ada 2 orang pencuri mereka mencuri di sebuah hotel, mereka mencuri di lantai 13.

Mereka mendengar Suara sirine polisi

Pencuri 1 : ada polisi tuh ayo kita kabur, lompat sono dari jendela daripada kita ketangkep...
Pencuri 2 : lompat??? kita ada di lantai 13 tau !
Pencuri 1 : elu percaya kalo 13 itu angka sial?? udahlah kita ga sempet ngurusin hal takhayul keq gitu mendingan slametin diri Lompat sono !!
Pencuri 2 : #%$@%@^%$^


Si Gumam memang gendut. Ia memang suka makan sih.... Sehari ia biasa makan 4 kali dengan porsi jumbo . Ibunya sangat khawatir dengan keadaan itu.

Ibu: Mam, makanmu dikurangi dong

Gumam: Nggak bisa, kalau kurang nanti aku lapar

Ibu: Ya udah, tahap awal, kamu hanya boleh makan 4 kali di hari yang berawalan huruf S. Selain itu kamu harus makan 3 kali saja dengan porsi yang dikurangi.

Gumam: Ya sudah lah bu...

Gumam awalnya bisa bertahan. Tapi, memasuki 1 bulan, Gumam sudah terkena akumulasi kelaparan (memangnya sepakbola?). Makanya, suatu hari Jumat, Gumam mencoba makan untuk yang ke 4 kalinya. Malangnya, ibunya melihatnya.

Ibu: Gumam! Kamu tahu ini hari apa?

Gumam: Tahu dong....

Ibu: Ini hari apa kok kamu makan yang ke 4 kali?!

Gumam: Hari ini hari Sumat! Bukannya hari yang berawalan S aku boleh makan 4 kali?



Biar Gampang Muntah

Suatu hari Heri naik bis, saat itu Heri melihat seorang nenek tampak kepingin muntah. Lalu Heri bertanya pada nenek tersebut.

Heri: "Kenapa nek, nenek mual ya?"

Nenek: "Iya nak..."

Heri lalu membiarkan nenek tersebut. Lalu nenek itu bertanya:

Nenek: "Nak boleh lihat mukanya sebentar?"

Heri: "Boleh nek, tapi kenapa?"

Nenek: "Biar muntahnya gampang..."

Heri: "$#^&%%&&^$%^?..."



Boros Uang Karena Sering ke Salon dan Mabuk

Seorang istri yang gemar memboroskan uangnya ke salon protes kepada suaminya yang memboroskan uangnya untuk mabuk.

Istri: "Papa ini boros sekali, mabuk terus, buang-buang duit saja!"
Suami: "Mama yang buang-buang duit, tiap hari pergi ke salon!"
Istri: "Pa, mama kan pergi ke salon agar cantik!"
Suami: "Sama, papa mabuk agar mama kelihatan lebih cantik...!"
emoticon-Ngakak.. nice joke Gan
hahahahaah kaku gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By uplixz
emoticon-Ngakak.. nice joke Gan

Selamat Gan anda Pertamax emoticon-Malu
ahahahah emoticon-Ngakak gan! ada ada aja ente emoticon-Ngakak
nice Joke gan lumayan buat emoticon-Ngakak
lumayan lucu gan bisa bikin ketawa menjelang tidur nih
yg boros uang, nenek, ama pencuri seru gan emoticon-Ngakak ,, yg lainnya masih gajes. keep post
nice joke gan
lumaya buat ane emoticon-Ngakak (S)
keep posting gan
ditunggu next jokes nya




draculay
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice job gan emoticon-2 Jempol

sekalian bantu sundul emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
hahaha emoticon-Ngakak
wakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kocak nih trit emoticon-Rate 5 Star
hahahaha kreatif ente gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Jah gokil emoticon-Ngakak
yang oertama gan ...emoticon-Hammer
lucu nie jokenya..emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) kumpulan jokenya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
nice jokes gan, keep post emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak hahaha konyol bgt ini emoticon-Toast
emoticon-Ngakak mayan
×