Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016495356/kumpulan-terngakak-gan
kumpulan terngakak gan
Kenapa juga kudu dijawab, mbaaak?

Cowok: “Mbak, mbak. Abis latihan Karate ya?”
Cewek: “Nggak...” (muka heran)
Cowok: “Oooo, latihan Taekwondo ya?”
Cewek: “Nggak.”
Cowok: “Pencak silat kali?”
Cewek: “Nggak, kenapa sih mas nanyanya aneh banget?”
Cowok: “Abis mbak pake baju training gitu...”
Cewek: “Saya abis aerobik!”
Cowok: “Oooo, bukan abis latihan beladiri ya?”
Cewek: “Bukan...”
Cowok: “Bisa bela diri gak, Mbak?”
Cewek: “Nggak...”
Cowok: “Bisa digodain dong...”


Apakah ada pertanyaan?

Setelah menjelaskan pelajaran sejarah kepada para muridnya, ibu guru memberikan kesempatan kepada para murid untuk bertanya.

Guru : Sejauh ini ada pertanyaan?
Murid : (Mengacungkan tangan)
Guru : Ya, silakan!
Murid : Bu, bolehkah saya bertanya?
Guru : Tentu, apa yang ingin kamu tanyakan?
Murid : (Diam)

Ibu guru menjadi bingung mengapa muridnya diam dan belum juga bertanya.

Guru : Apa pertanyaan kamu?
Murid : Saya sudah bertanya tadi, Bolehkah saya bertanya? Dan ibu juga sudah menjawabnya.


GAK NALAR

Kisahnya ada 2 orang pencuri mereka mencuri di sebuah hotel, mereka mencuri di lantai 13.

Mereka mendengar Suara sirine polisi

Pencuri 1 : ada polisi tuh ayo kita kabur, lompat sono dari jendela daripada kita ketangkep...
Pencuri 2 : lompat??? kita ada di lantai 13 tau !
Pencuri 1 : elu percaya kalo 13 itu angka sial?? udahlah kita ga sempet ngurusin hal takhayul keq gitu mendingan slametin diri Lompat sono !!
Pencuri 2 : #%$@%@^%$^


Si Gumam memang gendut. Ia memang suka makan sih.... Sehari ia biasa makan 4 kali dengan porsi jumbo . Ibunya sangat khawatir dengan keadaan itu.

Ibu: Mam, makanmu dikurangi dong

Gumam: Nggak bisa, kalau kurang nanti aku lapar

Ibu: Ya udah, tahap awal, kamu hanya boleh makan 4 kali di hari yang berawalan huruf S. Selain itu kamu harus makan 3 kali saja dengan porsi yang dikurangi.

Gumam: Ya sudah lah bu...

Gumam awalnya bisa bertahan. Tapi, memasuki 1 bulan, Gumam sudah terkena akumulasi kelaparan (memangnya sepakbola?). Makanya, suatu hari Jumat, Gumam mencoba makan untuk yang ke 4 kalinya. Malangnya, ibunya melihatnya.

Ibu: Gumam! Kamu tahu ini hari apa?

Gumam: Tahu dong....

Ibu: Ini hari apa kok kamu makan yang ke 4 kali?!

Gumam: Hari ini hari Sumat! Bukannya hari yang berawalan S aku boleh makan 4 kali?



Biar Gampang Muntah

Suatu hari Heri naik bis, saat itu Heri melihat seorang nenek tampak kepingin muntah. Lalu Heri bertanya pada nenek tersebut.

Heri: "Kenapa nek, nenek mual ya?"

Nenek: "Iya nak..."

Heri lalu membiarkan nenek tersebut. Lalu nenek itu bertanya:

Nenek: "Nak boleh lihat mukanya sebentar?"

Heri: "Boleh nek, tapi kenapa?"

Nenek: "Biar muntahnya gampang..."

Heri: "$#^&%%&&^$%^?..."



Boros Uang Karena Sering ke Salon dan Mabuk

Seorang istri yang gemar memboroskan uangnya ke salon protes kepada suaminya yang memboroskan uangnya untuk mabuk.

Istri: "Papa ini boros sekali, mabuk terus, buang-buang duit saja!"
Suami: "Mama yang buang-buang duit, tiap hari pergi ke salon!"
Istri: "Pa, mama kan pergi ke salon agar cantik!"
Suami: "Sama, papa mabuk agar mama kelihatan lebih cantik...!"
.. nice joke Gan
hahahahaah kaku gan
Quote:Original Posted By uplixz
.. nice joke Gan

Selamat Gan anda Pertamax
ahahahah gan! ada ada aja ente
nice Joke gan lumayan buat
lumayan lucu gan bisa bikin ketawa menjelang tidur nih
yg boros uang, nenek, ama pencuri seru gan ,, yg lainnya masih gajes. keep post
nice joke gan
lumaya buat ane
keep posting gan
ditunggu next jokes nya




draculay
nice job gan

sekalian bantu sundul : :
hahaha
wakakaka kocak nih trit
hahahaha kreatif ente gan
Jah gokil
yang oertama gan ...
lucu nie jokenya..
kumpulan jokenya
nice jokes gan, keep post
hahaha konyol bgt ini
mayan
×