Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016495302/sepasang-sejoli--ngakak-gan-bb
Sepasang Sejoli, Ngakak Gan [BB++]
Hallo agan/wati jumpa lagi ma ane...
Seperti biasa ane mw ngasih joke nih gan
Mudah2an ga
Langsung aja gan,


Di sebuah kamar kost2an ada dua pasang sejoli
yang sedang bermesra2an..
awalnya mereka berpegangan tangan, lalu berpelukan (kaya teletubies), kemudian berciuman dan entah siapa yg memulai terlebih dahulu akhirnya kejadian yang di inginkan pun terjadi (lah kok ?? )
setelah selesai melakukan permainan kuda-kudaan layaknye adegan blue film sang cwe terdiam nampak kecewa terhadap kekasih nya itu dan terjadi percakapan seperti ini :

Cowo : Kenapa sayang kok muka kamu sedih seperti itu ?
Cewe : (hanya menundukkan kepala saja)

terlihat sang cewe amat sangat kecewa dengan kejadian itu, sang pria pun mencoba bertanya kembali..

Cowo : Sayang knapa kamu kok diam aja begitu??
Cewe : Aku kecewa sama kamu ! (masih dalam posisi menundukkan kepala)
Cowo : Maafin aku sayang, tapi kita kan sama2 udah saling sayang dan mencintai maka nya hal itu bisa terjadi..
Cewe : Bukan itu !
Cowo : Terus kenapa, apa yang kamu sesali???
Cewe : (menarik nafas panjang kemudian berbicara dengan tegas)
Casing kamu aja yang ARAB, lah dalemannya TAIWAN
Cowo : (Getok pala pake martil )


Sekian gan mudah2an bisa bikin
Tolong di syukur2 ada yang ngasih
Jangan ya gan
Tunggu Jokes2 yang lain dari ane
Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Komeng

Jokes ane yang lain nih, di baca juga ya gan:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16480287
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16492973
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16586834 <<< NEW
Numpang Pertamax pertama ane gann
mejeng di pejwan!!!!

kecewa kayanya tu cw
kga lucu gan
lumayan gan
kasihan tuw co menang casing doang
Quote:Original Posted By kumanis
kga lucu gan


Thx gan komeng nye..
positif n negatif pun ane terima kok gan..
Hanya mencoba untuk menghibur..
mudah2an jokes ane yg akan dtg bs buat agan
lu kate handphone
jiakakakakakka bisa ja gan2 .......... tapi mayan juga
asem ah ..
ada-ada aja ..
asli ngkak ane gan
parah bener tuhh cewe terus terang banget
kendor berarti tarikannya.. barang kw
pantesan menang di casing doank
kalo TS nya taiwan juga???? wakakakaka ane gan...


lagi gan yg lebih lucu lagi
ane kagak ngarti gan
maksudnya gan?
ane bingung
Jangan memaksa ane untuk menjelaskannya gan...
terlalu vulgar..
aduh jadi sendiri nih ane..
Quote:Original Posted By godhass
kalo TS nya taiwan juga???? wakakakaka ane gan...


waduh kalo punya ane mah jgn di tanya, biasa buat ngangkatin aer make ember gan..
gaya dobraknya kurang yah gan ??
×