alexa-tracking

Siswi SMA Diperkosa Saat Pesta Miras

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016495033/siswi-sma-diperkosa-saat-pesta-miras
Kesel 
Siswi SMA Diperkosa Saat Pesta Miras
Siswi SMA Diperkosa Saat Pesta Miras
ILUSTRASI


BANTAENG – Seorang siswi salah satu SMA di Bantaeng RZ (17), dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Anwar Makatutu Bantaeng, setelah diduga diperkosa beberapa rekannya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian terjadi pada Jumat 14 September sore. Awalnya, korban dijemput oleh rekannya berinisal Hr (17) dari sekolahnya menuju sebuah rumah di Jalan Nenas, Bantaeng.

Setibanya di lokasi, sudah ada beberapa rekan HR yakni, AB (17), Aw (16), Sy (17) dan Uci (19). Mereka kemudian menggelar pesta miras hingga sore, termasuk memaksa korban ikut minum. Saat korban mulai mabuk, salah seorang di antaranya mengajak korban masuk ke dalam kamar, dan memperkosa korban.

Setelah diperkosa, pelaku kemudian memanggil seorang tukang becak untuk mengantar korban pulang, namun tanpa memberitahukan alamatnya. Korban yang sudah tidak sadarkan diri kemudian ditinggalkan di atas becak, sementara tukang becak memilih untuk tinggal di depan lokasi kejadian, lantaran bingung dengan kondisi korban.

Korban akhirnya ditemukan oleh seorang warga bernama Asri. “Saya lihat tukang becaknya kebingungan, penumpangnya mau diantar kemana. Makanya, saya bertanya dan mencoba sadarkan korban,” jelas Asri.

Asri mengatakan, korban sempat bercerita kalau korban diperkosa oleh banyak orang. Beberapa di antaranya juga ikut memukul korban. Namun, keterangan korban saat itu masih tidak terlalu jelas. Kondisi korban saat itu masih terlihat syok saat itu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Bantaeng AKP Dodik Susianto, mengatakan, sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus itu. “Kami sudah menahan lima orang remaja yang diduga terlibat dalam kasus tersebut. Penahanan dilakukan untuk mengantisipasi remaja itu dari amukan keluarga korban,” jelas Dodik.

Dodik mengatakan, dugaan mengenai pemerkosaan itu sudah sangat jelas. Dari hasil visum dokter disebutkan jika memang telah terjadi penetrasi terhadap korban. Korban juga mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Selain itu, juga ada seorang saksi mata yang melihat pelaku saat berhubungan intim.

Hanya saja, sejauh ini, keterangan beberapa saksi masih menyebutkan jika pelaku pemerkosaan hanya satu orang. Semua keterangan saksi mengarah kepada rekan korban bernama Uci. “Kami masih harus melakukan pengembangan lebih lannjut lagi, selain dari keterangan dari rekan korban yang pesta Miras, kami juga akan minta keterangan korban. Namun, saat ini kondisinya masih syok di RSUD Bantaeng,” tandas Dodik.

WALAH NENG, SEPERTINYA PERAWAN DI SARANG PENYAMUN, CARI PERKARA AJA emoticon-Cape d... (S)
dah biasa liat kasus kyk gini sih emoticon-Malu
siapa suruh ikut2an minum...emoticon-Malu
lagian juga harus pinter2 dalam memilih teman bergaul lah...
weleh, brani2 nya merkosa cewe lagi mabok


padahal kl rayu baik2 kan bisa, gak jantan banget nih orang emoticon-Bata (S)
KASKUS Ads
kejadian kaya gini udah sering terjadi tapi Kagak kapok kapok yah pelajar sekarang emoticon-Cape deeehh
itu cewek ngapain juga ikutan pesta miras
heran ama cewek sekarang mudah banget kenalan ama cowok dan kena bujukan emoticon-Cape d... (S)
itu tukang becak punya penumpang setengah sadar tapi kuat iman emoticon-Cendol (S)
Kasian sekali gan. Semoga ditabahkan
salah spa coba ikut2tan orang mabok,..emoticon-Big Grin

namanya orang mabok ga cowo ga cewe udah pasti lose control, waktu di ehem pasti suka sama suka...emoticon-Big Grin
Dah tahu cowok bejat eh masih mo ngikut aje.....
Masih perawan ngikut ane aje kebetulan jomblo dah kerja tak nikahin sekalian
Quote:


emoticon-Belo
ajarin dong om cara merayunya gimana emoticon-Genit:


Quote:


emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

kalo mau yg perawan, agak susah skrg gan, soale mbak keyko sdh ketangkep emoticon-Ngacir
walah mau2nya diajakin pesta miras segala emoticon-Hammer (S)
bukannya kesekolah yang bener malah mampir emoticon-Nohope
ati2 neh bagi yang lain emoticon-Embarrassment
Ah, pelajar sekarang banyak yg kelakuannya gak jelas......emoticon-Cape d... (S)
lha kok mau maunya diajak ke pesta gituan emoticon-Cape d... (S)
salah sendiri itu mah , maunya aja ikutan pesta miras gitu
ada ada aja...
kalo dah berani ikut pesta miras ya siap siap aja dong buat all night party..
kalo ga.. ya jangan ngikut2 deh...
Kalo ga tau awalnya mau pesta2... nah pas bgitu liat gejala ga beres,,, langsung cabut aja... ato pura2 ke warung n kabbooor...
WOI PEMBUAT UUD INDONESIA..

SEHARUSNYA YANG MELAKUKAN PERBUATAN PELECEHAN SEKSUAL ITU DIPOTONG KEMALUANNYA !!!
hmmm...trit sudah komplit..
ilustrasi yg sudah pas tanpa berkesan porno,beritanya jg aktual dari sumber yg terpercaya,ada komentar dari TSnya,judul berita jg lumyan bagus...emoticon-thumbsup:
trit kriminal ini saya nyatakan OKe!..emoticon-thumbsup:
emoticon-Rate 5 Star

komen:
ketika miras sudah di tegak,maka ketika itu pula iblis menghampiri....emoticon-Turut Berduka
buat korban lain kali jgn kau ulangi ketololan mu....dan mulai sekarang niatkan dirimu untuk merubah prilaku yg tidak perlu..songsong hari esok dengan semangat hidup baru...emoticon-shakehand

mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
Dari hasil visum dokter
disebutkan jika memang telah terjadi penetrasi terhadap korban. Korban juga mengalami luka
lebam di beberapa bagian tubuhnya. Selain itu, juga ada seorang saksi mata yang melihat pelaku
saat berhubungan intim.
Siswi SMA Diperkosa Saat Pesta Miras
halah ngdeso emoticon-Cape d... (S) , kurang cerdas dalam melihat situasi .
anjirr...pict nya keren abis emoticon-Belo
ga mabuk aja masih ada yang merkosa apalagi klo udah mabuk...rame2 digaulin deh...tragis emoticon-Ngacir

btw yang biasa jualan obat tidur di kaskus ya pelakunya? emoticon-Ngacir
×