Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016493838/kasian-gan-dah-dipake-tp-gk-dinikahin
Poll: kusus newbie__mau cendol kaga
mau bgt 88% (7 votes)
kagak mau 13% (1 votes)
kasian gan dah dipake tp gk dinikahin
Ayam: “Gue benci banget deh sama manusia!”

Sapi: “Lah, mang lo napa, yam?”

Ayam: “Masa gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe dilempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! Benci banget gue sama yang namanya manusia.”

Sapi: “Emang lo doang yang benci??? Gue lebih benci mereka dari siapa pun!”

Ayam: “Emang lo kenapa, pi?”

Sapi: “Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue dielus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue, emangnya gue jablay!!!”


sory klo repost

klo berkenan kasih ane

or minimal
mantab gan


Quote:kasian gan dah dipake tp gk dinikahin
kasian gan dah dipake tp gk dinikahin

Mau tinggi badan bertambah 5-7 cm? *klik gambar dibawah ini

kasian gan dah dipake tp gk dinikahin

kasian gan dah dipake tp gk dinikahin

Fakta Pentingnya Tinggi Badan :

: Bagi Pria, tubuh tinggi terlihat lebih gagah dan berwibawa cwim
: Bagi Wanita, tubuh tinggi terlihat lebih cantik dan anggun lho
: Tubuh tinggi memperluas pilihan karir dan profesi
: Tubuh tinggi mudah mendapatkan respek dari orang lain
: Tubuh tinggi mudah mendapatkan perhatian
: Tubuh tinggi meningkatkan rasa percaya diri
: Bagi atlet olahraga, tubuh tinggi sangat menguntungkan dalam berkompetisi






NB: Jangan pm ke ID ini gan karena ane cuma pemakai jasa posting
kasian gan dah dipake tp gk dinikahin

kasian gan dah dipake tp gk dinikahin , ngakak ane gan
ane bantu ya gan
keep posting

hoalah ayam toh
Haha...kena penyakit sapi gila tuhh
hehehe repsol om
wuahaha bener juga nih ceritanya buat TSnya

habis manis sepah dibuang yah tepatnya tapi
tapi termasuk pencabulan gk yah?...
sapinya salah gaul wkwk
hha... sian bgt sapi ny
Quote:Original Posted By capgomeh22
mantab gan




Woi dilarang jualan woi...
Quote:Original Posted By alexander.s.a


Woi dilarang jualan woi...


sippp gan...
Bagus si jokenya tapi sayang berbau repsol
mayan walau rada repsl

kasian gan dah dipake tp gk dinikahin



kasian gan dah dipake tp gk dinikahin

kocak
ada2 aja gan
paling bsia nei agan bikin cekakan ane
ane kira orang gan...
hadeuhhh ...tepu-tepu dah..
naiz jokes gan, keren banget dah
kocak banged bikin ane
×