alexa-tracking

kasian gan dah dipake tp gk dinikahin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016493838/kasian-gan-dah-dipake-tp-gk-dinikahin
Poll: kusus newbie__mau cendol kaga
mau bgt 87.50% (7 votes)
kagak mau 12.50% (1 votes)
kasian gan dah dipake tp gk dinikahin
Ayam: “Gue benci banget deh sama manusia!”

Sapi: “Lah, mang lo napa, yam?”

Ayam: “Masa gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe dilempar-lempar batu segala. Padahal mereka hampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! Benci banget gue sama yang namanya manusia.”

Sapi: “Emang lo doang yang benci??? Gue lebih benci mereka dari siapa pun!”

Ayam: “Emang lo kenapa, pi?”

Sapi: “Coba elo bayangin, hampir tiap hari susu gue dielus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue, emangnya gue jablay!!!”


sory klo emoticon-Repostrepost

klo berkenan kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

or minimal emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
mantab gan


Quote:

kasian gan dah dipake tp gk dinikahin , emoticon-Big Grin ngakak ane gan emoticon-Ngakak
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Smilie
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2
hoalah ayam toh emoticon-Ngakak
Haha...kena penyakit sapi gila tuhh
hehehe repsol om emoticon-Big Grin
wuahaha bener juga nih ceritanya emoticon-thumbsup buat TSnya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
habis manis sepah dibuang yah tepatnyaemoticon-Bingung (S) tapi emoticon-Ngakak
tapi termasuk pencabulan gk yah?...
sapinya salah gaul wkwk
hha... sian bgt sapi ny emoticon-Ngakak
Quote:


Woi dilarang jualan woi...
Quote:


sippp gan...emoticon-thumbsup
Bagus si jokenya tapi sayang berbau repsol emoticon-Big Grin
mayan walau rada repsl

emoticon-Ngakak
kasian gan dah dipake tp gk dinikahin



kasian gan dah dipake tp gk dinikahin

kocak
emoticon-Ngakak ada2 aja gan
paling bsia nei agan bikin cekakan ane emoticon-Ngakak
ane kira orang gan...
hadeuhhh ...tepu-tepu dah..
naiz jokes gan, keren banget dah emoticon-Big Grin
kocak banged bikin ane emoticon-Ngakak