alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016493744/usai-makan-nasi-bungkus-38-peserta-ospek-keracunan

Kesel 
Usai Makan Nasi Bungkus, 38 Peserta Ospek Keracunan

Usai Makan Nasi Bungkus, 38 Peserta Ospek Keracunan

Usai Makan Nasi Bungkus, 38 Peserta Ospek Keracunan

08/09/2012 21:51
Liputan6.com, Papua Barat: Peserta dan panitia yang tengah mengikuti Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) di Politeknik Saint Paul Kota Sorong, Papua Barat, Papua, mengalami keracunan, Sabtu (8/9).

Sebanyak 38 korban keracunan mengaku merasakan mual dan pusing usai menyantap nasi bungkus yang disediakan pihak kampus. Mereka selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Sorong, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sebagian mahasiswa tidak tertampung di ruang unit gawat darurat dan terpaksa dirawat di luar ruangan. Kepala Unit Gawa Darurat RSUD Sorong, Theo Mansa, membenarkan para korban keracunan makanan. Pihak kampus sendiri mengaku akan bertanggung jawab dan meminta maaf kepada orangtua korban atas kejadian tidak disengaja ini. (APY/FRD)


http://berita.liputan6.com/read/4358...spek-keracunan


Bused... Kasus Keracunan Nasi Bungkus lagi... emoticon-Takut
nasi bungkus dari tim kampanye foke juga bisa menyebabkan keracunan...gejalanya halusinasi,otak dan nurani jadi mandeg, pengennya nyoblos yg berkumis mulu berharap saweran duit receh emoticon-Ngacir
ternyata threadnya beda.. emoticon-Hammer
yah copas aja deh komengnya.. emoticon-Big Grin

nasi bungkusnya ketuker kali emoticon-Big Grin sama punya pasukan nasi bungkus..
emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By
Usai Makan Nasi Bungkus, 38 Peserta Ospek Keracunan

Usai Makan Nasi Bungkus, 38 Peserta Ospek Keracunan

08/09/2012 21:51
Liputan6.com, Papua Barat: Peserta dan panitia yang tengah mengikuti Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (Ospek) di Politeknik Saint Paul Kota Sorong, Papua Barat, Papua, mengalami keracunan, Sabtu (8/9).

Sebanyak 38 korban keracunan mengaku merasakan mual dan pusing usai menyantap nasi bungkus yang disediakan pihak kampus. Mereka selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Sorong, untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sebagian mahasiswa tidak tertampung di ruang unit gawat darurat dan terpaksa dirawat di luar ruangan. Kepala Unit Gawa Darurat RSUD Sorong, Theo Mansa, membenarkan para korban keracunan makanan. Pihak kampus sendiri mengaku akan bertanggung jawab dan meminta maaf kepada orangtua korban atas kejadian tidak disengaja ini. (APY/FRD)


http://berita.liputan6.com/read/4358...spek-keracunan


Bused... Kasus Keracunan Nasi Bungkus lagi... emoticon-Takut


berita ini membuktikan betapa berbahayanya nasi bungkus emoticon-Ngakak (S)
lagi marak nih, berita keracunan nasi bungkus emoticon-Bingung (S)
mungkin ada masakannya yang kurang bersih jadi bikin keracunan
wah nasi bungkus lagi nih..
makananya ada yg udah lama trus dimasak lagi mungkin






draculay
fenomena nasi bungkus menjelang pilkada... emoticon-Ngakak

hari ini banyak amat berita nasi bungkus beracun emoticon-Bingung (S)
parah bener...
apa jangan2 ini bagian dari ospek, belajar bertahan hidup ceritanya... emoticon-Hammer
perlu dicek nih yang nyediain makanan + yang ngasih anggaran makanan emoticon-Cool
mereka ngasih cukup uang untuk beli makanan higienis?
Kasihan ya .... ,

Gara gara nasi bungkusan sampai keracunan gitu emoticon-Belo
Quote:Original Posted By polisikeren
fenomena nasi bungkus menjelang pilkada... emoticon-Ngakak


satu hal untuk cari pendukung sayang beracun
Quote:Original Posted By jioe
nasi bungkus dari tim kampanye foke juga bisa menyebabkan keracunan...gejalanya halusinasi,otak dan nurani jadi mandeg, pengennya nyoblos yg berkumis mulu berharap saweran duit receh emoticon-Ngacir


nasi bungkus si kumis mengandung racun nara eh sara... emoticon-Ngakak
Semoga ini bukan bagian dari agenda rahasia ospek disana emoticon-Big Grin
keracunan nasi bungkus = tidak barokahemoticon-Bata (S)

mohon diteliti anggaran dan siapa yg membuat anggaran itu,dukung gerakan nasi bungkus higienisemoticon-Embarrassment


palingan si kimax yg jual tu nasbungemoticon-Ngacir
ane kira nasi bungkus sebelah yang keracunan.. emoticon-Hammer2
jyah, simpatisan jokowi mulai main racun
Quote:Original Posted By muhas14
jyah, simpatisan jokowi mulai main racun


aneh nya kok nyerang yang gak berkumis ya emoticon-Ngakak
Yang ngasih nasi bungkus kagag ikhlas kali makanya bisa bikin sakit peyut,
Enakan maem nasi bungkusnya bang kumis.