Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016493701/ngakak-bareng-yuk
Ngakak bareng yuk...
Halo Agan agan, nih thread perdana ane nih...sedikit humor yang ane dapet waktu browsing...moga terhibur gan ....yah klo bisa ngakak bolehlah ane dapet

n kalo boleh bantu

kalo agan agan ada yang gk berkenan, PLISS jangan di

thanx b4 :


Spoiler for RINTIHAN SI KAKEK:


Spoiler for OLEH OLEH NYUSAHIN:


and please

NGAKAK ONLY!!!
ertamax
kocak gan
bener bener gan wkwkkwkkwkwkw

mampir ke lapak ane gan
cowok KW
kocak gan gw
mayan gan bikin
wakakkakaka tuh ternyat 10 tahun jadi copet toh ^^
Pencopet to ternyata.!!
huahahaahaha....
Kirain mau beliin eh ternyata nyopet wakakakak.......................
aseli gan.
tapi gak apa lah kan ini treadh pertama agan, dan jangan menyerah buat treadh2 menarik ya gann
tapi gak apa lah kan ini treadh pertama agan, dan jangan menyerah buat treadh2 menarik ya gann
hahaa... lumayan gan
rogoh rogoh daleman orang wkwkwk
wkowkwokow, ternyata jadi copet di kota
gan.. keep posting aja deh..
hahahahahaha koclak




nice joke
keep posting gan. DITUNGGU
mayan gan bikin ngakak malem2 haha
Wkwkwk, lumayan olah raga perut







QR