alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016493689/sebotol-spirtus-ditemukan-di-lorong-blok-s-pasar-turi-lama-yang-terbakar
Sebotol Spirtus Ditemukan di Lorong Blok S Pasar Turi Lama yang Terbakar
Surabaya - Ditengah kepanikan Pasar Turi Lama yang terbakar, sebuah botol air mineral berisi spirtus ditemukan tergeletak di lorong Blok S Lantai 2. Bahan bakar lampu minyak itu sudah diamankan polisi.

Penemuan itu dilakukan secara tidak sengaja. Zainal Effendi, anak pedagang toko sepatu di Blok S 111-112 saat itu sedang mengevakuasi dokumen yang ada di toko sepatu milik orang tuanya, Minggu (16/9/2012) malam.

"Tapi kaki saya tak sengaja menendang botol air mineral. Saya curiga dan saya ambil, ternyata isinya spirtus," kata Zainal, Senin (20/9/2012) dinihari.

Zainal yang saat itu bersama keponakannya bergegas menuruni anak tangga menuju lantai dasar untuk menyerahkan temuannya ke polisi. Di tengah perjalanan, dia berjumpa dengan petugas keamanan pasar.

Petugas keamanan pasar berusaha meminta botol spirtus itu, namun Zainal menolak menyerahkannya. "Ini barang bukti, akan saya serahkan ke polisi," kata Zainal.

Saat itu, kata Zainal, keponakannya yang bernama Ari itu nyaris berkelahi dengan petugas keamanan pasar yang ngotot meminta botol. Lantas Zainal menyerahkan ke petugas kepolisian Polrestabes Surabaya yang saat itu sedang melakukan penjagaan.

Zainal sempat dimintai keterangan mengenai temuannya itu. "Saya siap jadi saksi," katanya.

Zainal yang tinggal di Brebeg, Waru, Sidoarjo, itu tak ingin menduga-duga terkait temuannya. "Biarlah polisi yang menyelidiki," kata Zainal usai mengevakuasi beberapa barang dagangannya milik orangtuanya.

[url]http://surabaya.detik..com/read/2012/09/17/002225/2021133/466/sebotol-spirtus-ditemukan-di-lorong-blok-s-pasar-turi-lama-yang-terbakar?y990101mainnews[/url]

mulai deh tercium aroma busuk emoticon-Mad (S)

cara lama yg masih efektif digunakan oleh oknum gak berprikemanusiaan.

parah banget.
berarti botol air mineral isi spiritus itu gak ikut terbakar ya?
Quote:Original Posted By blue_danube
berarti botol air mineral isi spiritus itu gak ikut terbakar ya?


Udah ada aji-ajinya mod biar gak kebakar.
Hebat tuh botol air mineralnya, ane mau donk beli 1 lusin.
Lumayan buat bagi-bagi keluarga dan lebih canggih dari ware-ware yg dijual di pasaran tuh nampaknya.
Quote:Original Posted By blue_danube
berarti botol air mineral isi spiritus itu gak ikut terbakar ya?


berarti ada yg sengaja memancing di air susu ya blue emoticon-army:
Quote:Original Posted By イエス・キリストは唯一の
Udah ada aji-ajinya mod biar gak kebakar.
Hebat tuh botol air mineralnya, ane mau donk beli 1 lusin.
Lumayan buat bagi-bagi keluarga dan lebih canggih dari ware-ware yg dijual di pasaran tuh nampaknya.


gw juga mau... kayaknya botolnya tahan api nih...

Quote:Original Posted By GPO2A
berarti ada yg sengaja memancing di air susu ya blue emoticon-army:


entahlah... gw gak tau kebenarannya...

kalo botol itu dijadiin bukti, justru fail, soalnya botol itu sendiri gak kebakar... kalo ada ditemukan botol lain yang tinggal sisa2nya, mungkin baru bisa dijadiin bukti... tapi kalo sebagai penghubung mungkin aja..

soal kebakaran pasar... hmmmm.... biasanya sih penuh dengan konspirasi....
Quote:Original Posted By blue_danube
gw juga mau... kayaknya botolnya tahan api nih...



entahlah... gw gak tau kebenarannya...

kalo botol itu dijadiin bukti, justru fail, soalnya botol itu sendiri gak kebakar... kalo ada ditemukan botol lain yang tinggal sisa2nya, mungkin baru bisa dijadiin bukti... tapi kalo sebagai penghubung mungkin aja..

soal kebakaran pasar... hmmmm.... biasanya sih penuh dengan konspirasi....


yg dulu aja banyak muncul kok konspirasinya bahkan sampai sekarang penyelidikannya entah di mana wujudnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By blue_danube
berarti botol air mineral isi spiritus itu gak ikut terbakar ya?


BUkannya emang lorong blok itu belum kebakar mod?
lah di artikel di bilang di saat kepanikan terjadi.. trus saksi yg jalan/lari di lorong gak sengaja menendang botol.

Saksi berusaha mengevakuasi dokumen2 = di blok dia belom kebakar emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By GPO2A
yg dulu aja banyak muncul kok konspirasinya bahkan sampai sekarang penyelidikannya entah di mana wujudnya emoticon-Cape d... (S)


itulah... pedagang lama sama pedagang 'lama' saling berebut pengaruh... plus preman2 dan calo...

Quote:Original Posted By otoy_banget
BUkannya emang lorong blok itu belum kebakar mod?
lah di artikel di bilang di saat kepanikan terjadi.. trus saksi yg jalan/lari di lorong gak sengaja menendang botol.

Saksi berusaha mengevakuasi dokumen2 = di blok dia belom kebakar emoticon-Bingung


lha iya makanya.. kalo botol itu ada 'temennya', berarti buktinya makin kuat... kalo sendirian, ya bisa aja itu milik seseorang...

entahlah.. biar polisi yang menyelidiki aja...
semoga terbakarnya pasar Turi bukan karena unsur kesengajaan emoticon-Berduka (S)
wah ternyata suruhan yah.. brengsek juga emoticon-Mad: alasannya pasti arus pendek muluk
apakah kebakaran ini disengaja ya gan ??? untuk kepentingan sesuatu gitu
Quote:Original Posted By arieswd
apakah kebakaran ini disengaja ya gan ??? untuk kepentingan sesuatu gitu


belum pasti ya lagi2 menunggu PENELITIAN DAN PENYELIDIKAN dari pihak berwenang emoticon-Cape d... (S)
ternyata ada terjadi CONSPIRACYdi sini emoticon-Cape d... (S)
wah bisa bisa konspirasi ne ganemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By GPO2A
belum pasti ya lagi2 menunggu PENELITIAN DAN PENYELIDIKAN dari pihak berwenang emoticon-Cape d... (S)


palingan juga nanti kalo keluar hasilnya gara gara hubungan arus pendek, atau ledakan tabung gas emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By UltimateKuriboh
palingan juga nanti kalo keluar hasilnya gara gara hubungan arus pendek, atau ledakan tabung gas emoticon-Cape d... (S)


makanya an bingung sama kinerja kepolisian kok ya kagak serius ngurusin beginian atau emang udah ada pesenan emoticon-Cape d... (S)
Jangan berasumsi apa2 dulu gan..kita lihat dulu penyelidikannya.. Semoga Polisi bisa melakukan penyelidikan secara netral tanpa intervensi.. emoticon-Cool
Itu pasti sabotase gan....


emoticon-Hammer2
duh sesuatu yah emoticon-Embarrassment
ada botol spirtus segala emoticon-Amazed

btw,itu satpam kok mau ngerebut,
jangan-2 sesuatu lagi yah
emoticon-Embarrassment