alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016493496/cerita-cerita-gokil
Cerita cerita gokil
Sebelumnya maaf y kalo ane emoticon-Repost. Cuma buat hiburan doang ganemoticon-thumbsup


Yuuk cekibrotemoticon-Blue Guy Cendol (S)

Cerita 1emoticon-Ngakak

Mbak, Bisa Nggak Duduk Nggak Ngangk4ng Gitu?


Murkisid setiap minggu harus naik kereta api ke Bandung, karena alasan tertentu dia tidak bisa membawa istri dan anaknya tinggal di Jakarta tempat ia bekerja. Kebetulan malam itu dingin, karena baru saja hujan turun.
*
Sambil menunggu kereta bergerak meninggalkan stasiun, dihisapnyalah sebatang rokok, sebagai teman pengusir sepi dan penghangat badan.
*
Baru sampai hisapan ketiga, dihadapannya tiba-tiba duduk seorang perempuan muda, cantik, berbusana s3ksi gaya anak muda menggendong bayi mungil.
*
Murkisid memang berniat mematikan rokok yang baru ia hisap tiga kali itu mengingat memang kereta api yang ia tumpangi itu ber AC, dan ada anak kecil kini dihadapannya
*
Namun sebelum ia mematikan rokoknya, perempuan yang baru duduk dihadapannya itu berkata dengan datar, tanpa senyum sama-sekali dan terlihat kurang senang: "Mas boleh rokoknya dimatikan? Saya sih ngga masalah, hanya kasihan si kecil saya...!"
*
Agak dongkol memang mendengar kalimat itu sementara Murkisid memang berniat mematikan rokoknya. Tapi ya sudahlah, tidak usah dipikirkan lagi lebih baik tidur, demikian katanya dalam hati.
*
Agak sulit Murkisid memejamkan mata, teringat teguran ketus perempuan yang duduk di hadapannya itu, sambil merem-melek ia melihat pemandangan indah di balik rok perempuan yang duduk agak mengangk4ng itu, semakin ia tidak bisa memejamkan matanya.
*
Kesempatannya kini untuk melontarkan protes dengan kata-kata yang ketus: "Mbak, bisa nggak duduk dengan kaki nggak mengangk4ng seperti itu? Saya sih ngga masalah, hanya kasihan si kecil saya...!"
*
#Perempuan itu hanya mampu terbengong-bengon mendengar kata-kata ketus nya#

cerita 2emoticon-Ngakak

Ini Gw Mau Latihan, Lu Mau Ikutan Nggak...?


Priitttttttttttttttttt,,,!" Seorang Polisi berkumis tebal menyuruh minggir sepeda motor yang di kendarai oleh Onyod yang kebetulan nggak pake Helm.
Onyod digiring ke Pos Polisi:
Polisi (dengan memelintirkan kumisnya ke atas): "Apa pangkat elu, kagak pake helm, apa elu mau coba-coba nyari perkara sama Polisi heh,,,?" Bentak polisi ke Onyod dengan suara keras.
Onyod (ngga ada rasa takut, bersuara ketus): "Pangkat gw Kapten, Pak,,,!"
Polisi (meluruskan kembali kumisnya ke arah bawah dan bersuara pelan): "Waduh, maaf, Pak, saya hanya becanda tadi. Dimana kesatuan Bapak kalo saya boleh tau,,,?"
Onyod (ngga pake senyum): "Gw kapten kesatuan sepakbola, Pak,,,!"
Polisi (dengan nada meremehkan dan mulai memelintirkan kumisnya lagi): "Halaaah, lu cuma kapten sepakbola toooh. Coba, mana SIM lu,,,? Eh, ngomong-ngomong kapten sepakbola mana...?"
Onyod (tetep nggak pake senyum ngomongnya): "Kesebelasan KODIM di kantor sebelah depan itu. Ini juga gw mau latihan, lu mau ikutan nggak,,,?"
Polisi (mengelus dan meluruskan kembali kumisnya ke bawah dan ngomong dengan suara yang sangat pelan): "Oh, nggak-nggak nanti aja kapan-kapan saya ikutan. Silakan melanjutkan perjalanan. Selamat latihan, Pak,,,"

Cerita 3emoticon-Ngakak


Kalo hewan bisa fesbukan gimana ya ??

Bayangin kalau binatang pada punya akun Facebook, kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa...
*
Anjing pudel: Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh...
Kecoa: Baru aja slamet dari injekan maut...
Sapi : HuH sebel susuku di raba-raba lg oleh majikanku, dikira gw jablay apa, damn!!
Kucing: Anak gw yg ke-7 barusan nanya sapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...
Nyamuk: Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks...
Ayam : Teman2 klo besok gw ga update, berarti gw di kfc, luv u all... :'(
CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...
Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...
Giliran kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing!
Kambing : Jangan kluar rumah friends, bentar lg Idul Adha...
*
Babi komen status Kambing: untung gw haram
Kambing bales komen: Abis Idul Adha khan Imlek bro, lo lupa?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pertamax gak ya gan . .
kocak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Hahaa... Gila.!! Bisa aja ni TS.! emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
mantab gan... lucuuu
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak" gan ceritanya emoticon-thumbsup
cuman yg kedua baru baca emoticon-Ngakak
parah kesebelasan KODIM dilawan emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:





Wkwkwk
Numpang Mejeng , btw fesbuknya kocak tuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yang kedua bikin ane emoticon-Ngakak abis gan emoticon-Ngakak
yang ketiga bikin gokil aja tuh gan cerita ya...wakakakkakak
hewan fesbukan mayan gan emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
hahaha, mw repost mw kga, yg penting tetepemoticon-Ngakak (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
kocak bgt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ijin nyimak dulu ya gan
emoticon-Belomatabelo
cerita 3 gan ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×