alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016493073/berita-khas-fpidemo-depan-kedubes-as-rusuh
[BERITA KHAS FPI] Demo Depan Kedubes AS Rusuh
NASIONAL
Senin, 17 September 2012 , 15:51:00
Demo Depan Kedubes AS Rusuh

JAKARTA - Aksi unjuk rasa yang dilakukan Front Pembela Islam (FPI) di depan kantor Kedubes Amerika Serikat (AS) mendadak ricuh. Dalam aksi itu, demonstran mengecam film "Innocence of Muslim" karya warga Amerika Serikat keturunan Israel yang dianggap melecehkan Rasulullah.

Kejadian berawal sekitar pukul 14.30 WIB ketika ribuan massa berusaha mendekati gedung Kedubes AS. Massa yang berjarak sekitar 100 meter dari kantor Kedubes AS berteriak-teriak dan mencoba mendekati pintu pagar Kedubes AS.

Untuk menghalau massa FPI, aparat kepolisian yang berjumlah sekitar 200 oran melepaskan gas air mata. Pasukan polisi juga langsung menyiagakan mobil water cannon dan barracuda.

Massa kemudian membalas serangan gas air mata dengan lemparan batu block. Seorang polisi terkena lemparan batu langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans.

Saat ini massa pengunjuk rasa tertahan di depan balaikota DKI Jakarta dan menutup kedua ruas Jalan Medan Merdeka Selatan. Massa juga sempat membakar tiga buah ban bekas di tengah jalan. Semantara ribuan aparat kepolisian gabungan kini telah bersiaga di lokasi unjuk rasa. (dil/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2012/09/17/...ubes-AS-Rusuh-


Ormas yg satu ini emang ga bakal jauh2 dari aksi anarkisme...sebaikanya di modali utk jihad di negara2 konflik tibang bakat anarkis nya tak tersalurkan dan merusak di negeri sendiri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By

Ormas yg satu ini emang ga bakal jauh2 dari aksi anarkisme...sebaikanya di modali utk jihad di negara2 konflik tibang bakat anarkis nya tak tersalurkan dan merusak di negeri sendiri emoticon-Big Grin


alah mana, kemaren juga koarxx mo jihad ke myanmar. buktinya? :thumdown

andaikata fpi telah mengaku menjalankan islam secara keseluruhan

bisa saya simpulkan isi film itu memang benar ,dan islam memang agama anarkis
ciri ciri ummat manusia setelah wafatnya nabi :

Abu bakar = beliau santun dan bijaksana, akan mengorbankan segala2nya demi islam apalagi harta

Utsman bin Affan = Jiwanya penuh ketenangan, dan lembut jiwanya

UMAR BIN Khottob = SIAPA SAJA yang menghina islam, BELIAU Hadapi

Ali bin abi tholib = Otak dan logika serta dipadukan ilmu yang dipakai guna melawan orang2 yg menghina islam

ga usa heran kalau ada orang menghina islam macem2 pembelaannya!!!!
mending anggota ormas ini didata semua trus dkirim ke jalur gaza pake kontainer buat jihad, yang penting ga bikin rusuh lagi di indonesia
Sayang sekali aksi mereka jadi justifikasi isi dari film itu emoticon-Malu (S)
Moga2 mereka sadar kalo yang mereka lakukan hanya merugikan dirinya sendiri

_______________________________________________________
Kunci Pintu Digital com

Masih aja ribut org sutradaranya sendiri skrg udah nyerahin diri kok, terus maunya FPI ini apa sih?
iya tadi liat di tvoon, kisruh emoticon-Big Grin

sambil bakar2 bendera mereka bersumpah mau menghancurkan ameriki emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Talbis
Masih aja ribut org sutradaranya sendiri skrg udah nyerahin diri kok, terus maunya FPI ini apa sih?


maunya fpi, sutradaranya dipenggal trus amerika minta maaf ke umat muslim.
mendingan kedubes AS pindah ke padang pasir deket gunung bromo aja, atau ke gunung kidul, gak ada batu di sana....
pantesan tadi pagi jam 10-an lewat dekat keDubes USA dah ada persiapan gitu.
ternyata FPI toh
Quote:Original Posted By mulan_jamidong


maunya fpi, sutradaranya dipenggal trus amerika minta maaf ke umat muslim.


LOL emoticon-Ngakak Benar2x FPI bgt itu pemikirannya, kayak bakal kejadian aja
Spoiler for ":o":

Quote:Original Posted By Talbis
Masih aja ribut org sutradaranya sendiri skrg udah nyerahin diri kok, terus maunya FPI ini apa sih?


sudah nyerahin diri tapi masih didemo.. walah terus maunya gmn dong?
1 keluarga si sutradara dibantai maybe? emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By uneg2
pantesan tadi pagi jam 10-an lewat dekat keDubes USA dah ada persiapan gitu.
ternyata FPI toh


Kedubes punya mata2 nih, di dalem FPI.. good tactic ! emoticon-Big Grin

Yg bikin video siapaaaaa, yg di timpuk siapaaa... FPI FPI, kalo jokowi udah jadi gubernur, byk sekolah2 gratis, masuk dari SD lagi aja de pada.. gratis ini, nothing to lose..
Quote:Original Posted By ivansaputra
Kedubes punya mata2 nih, di dalem FPI.. good tactic ! emoticon-Big Grin

Yg bikin video siapaaaaa, yg di timpuk siapaaa... FPI FPI, kalo jokowi udah jadi gubernur, byk sekolah2 gratis, masuk dari SD lagi aja de pada.. gratis ini, nothing to lose..


sama kaya kemaren kasus di myanmar.. emoticon-Big Grin
yg ngelakuin siapa, yg dirusuh siapa.. emoticon-Big Grin
otak 2D ya wajar deh.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir
kayaknya faxnya telat dari pusat, "woy napa kalian belum demo di jakarta?
"transferan belum sampe, stok nasbung tidak cukup..
"cek saldo siang ini..!"
"menuju tkp..
Quote:Original Posted By EkstraPedaz.
sama kaya kemaren kasus di myanmar.. emoticon-Big Grin
yg ngelakuin siapa, yg dirusuh siapa.. emoticon-Big Grin
otak 2D ya wajar deh.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngacir


mereka mesti masuk skolah gratis 20 taon.. alias kalo ga naek kelas, ga di DO kok.. tnang aja, masih banyak masa tenggangnya emoticon-Big Grin

rumah gw kerampokan ama org islam, masa gw mesti bakar mesjid2 ? pluru nyasar heuhahahaha
namanya juga lg emosi gan, nabi dihina. maklumi ajalah.. msih untg dubes AS kagak tewas. emoticon-Ngakak
wow khs banget ya,,,, demo apa sih
emoticon-Ngakak Cari yang buat Film nya lalu bunuh ditempat berani tidak mereka itu ? ... Itu demo di negara Indonesia, dijalan rakyat yang sebagain besar 1 agama dengan kamu itu, jangan bela agama tapi sama saja kelakuannya dengan penistaan, mending jihad ke negara conflict, biar tahu perang asli seperti apa, mewek apa tidak nanti !!!