Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016492931/bedanya-film-horor-indonesia-dulu-sama-sekarang
Bedanya film horor indonesia dulu sama sekarang
Hai agan agan, ane mau share soal film horor indonesia. Karena ane doyan nonton filem horor, ane mau share bedanya filem horor dulu sama yang sekarangMenurut ane, filem horor indo dulu lebih bagus daripada yang sekarang. Kalo ane inget, filem indo yg dulu selalu bikin ane ketakutanapa lagi dulu ane pas masih sd. Kalo yang sekarang malah buat ane bt, masih lebih bagus filem horor dari thailand, apa lagi yang dari jepang. Udah nyeremin bikin eneg lagi (kalo setannya bunuh orang darahnya sampe kemana mana).
Yupzz, nih dia perbedaannya. Cekibrot gan

~* Beda Film Horor Dulu & Sekarang.


- Dulu n0nton film horor bakalan mimpi buruk.
Kalau sekarang pasti mimpi basah.

- Dulu pas n0nton pasti merinding, kalau sekarang pasti meransang.

- Kalau dulu pikiran parno, kalau sekarang pikiran jadi porno.

- Kalau dulu bulu kuduk yang berdiri, sekarang malah anu_nya yang berdiri.

- Kalau dulu pas hantunya nongol pasti langsung tutup mata, sekarang malah buka mata lebar2 (hantunya seksi sih)

- Dulu kisahnya di angkat dari kisah nyata, sekarang di angkat sampai pangkal paha.

- Dulu judulnya serem "kamar berdarah", sekarang juga gak kalah serem "kamar bergairah"

Agan agan ada yg mao nambahin

Thanks buat agan yg udah bace thread ane
pertamax gan?
Quote:Original Posted By NosaAlonso
pertamax gan?


iya agan pertamax
wkakakaka.. lumayan gan... kocak2 juga
nice jokes, mantap dah
kocak gan
mantab gan


Quote:Bedanya film horor indonesia dulu sama sekarang
Bedanya film horor indonesia dulu sama sekarang

Mau tinggi badan bertambah 5-7 cm? *klik gambar dibawah ini

Bedanya film horor indonesia dulu sama sekarang

Bedanya film horor indonesia dulu sama sekarang

Fakta Pentingnya Tinggi Badan :

: Bagi Pria, tubuh tinggi terlihat lebih gagah dan berwibawa cwim
: Bagi Wanita, tubuh tinggi terlihat lebih cantik dan anggun lho
: Tubuh tinggi memperluas pilihan karir dan profesi
: Tubuh tinggi mudah mendapatkan respek dari orang lain
: Tubuh tinggi mudah mendapatkan perhatian
: Tubuh tinggi meningkatkan rasa percaya diri
: Bagi atlet olahraga, tubuh tinggi sangat menguntungkan dalam berkompetisi






NB: Jangan pm ke ID ini gan karena ane cuma pemakai jasa posting
Bedanya film horor indonesia dulu sama sekarang
ckckck...

bener pengamat filem horor atu ini
ahahahah gan! ada ada aja ente
ya emang produser film sekarang sudah kaya kehabisan akal gan,mereka jual film yang bergenre horror n berbau porno kaya jualan kacang goreng aja...habis mo gimana lagi orang indonesia memang demen film gtuan....
bener banget gan... sekarang cari yg bener2 horor susah!!!!bingung
setuju gan ama ente horor sekarang lebih wow terutama artisnya
setuju gan ama ente horor sekarang lebih wow terutama artisnya

bener juga ente gan, sekarang film indo udh parah
PARAH

100 buat agan
NICE
hahaha... keep post gan,, ane





Wkwkwk
×