alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016491497/boikot-pajak-atau-pilih-hukum-mati-koruptor-agan-pilih-yg-mana
Peringatan! 
boikot pajak atau pilih hukum mati koruptor?? agan pilih yg mana
Menteri Keuangan Agus Martowardojo memilih untuk memberikan hukuman mati pada koruptor dari pada masyarakat harus memboikot pembayaran pajak. "Kalau kita mendapatkan persetujuan UU untuk memberi hukuman mati, ya kita beri," ujarnya saat ditemui di Hotel FourSeason, Jakarta, Senin (17/9).

Dia mengatakan pemerintah terus mengedepankan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan negara. Bahkan 2005 hingga 2012 sebanyak 50 persen dari 524 pemerintah daerah dijaring penegak hukum karena korupsi.

"Sementara lihat anggota di pusat, bekas menteri segala macem semua kena, bahkan sekarang banyak pengusaha-pengusaha besar yang selama ini tidak tersentuh (hukum) akhirnya kena," katanya.

Agus meminta masyarakat tidak memboikot pembayaran pajak hanya karena kasus korupsi. Kontribusi pajak untuk membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia. "Indonesia kita sudah menjadi negara ke 16 negara ekonomi terbaik. Di 2030 akan menjadi negara ke 6, makanya perbaikan harus dilakukan," ungkapnya.

Dia menegaskan niatan pemerintah yang transparan dan akuntabel harus didukung dan direspon dengan penegakan hukum dan ke arah yang lebih baik."Dulu mereka sudah melakukan pelanggaran tapi tidak ketahuan. Nah sekarang kita kita yakinkan bahwa itu bisa diproses. Kita yakinkan pengadilan untuk memberikan hukuman mati buat koruptor," katanya.

Sebelumnya, dalam Musyawarah Nasional (Munas) dan Konferensi Besar (Konbes) Nahdatul Ulama (NU) di Pesantren Kempek Cirebon 15-17 September 2012, mengemukakan wacana untuk memboikot pajak yang dituding hanya untuk dikorupsi.

http://www.merdeka.com/uang/daripada...-koruptor.html

semoga ini bukan wacana saja, tetapi terimplementasi nyata

Spoiler for semoga bisa jd hot thread:
Bukan pilihan gan... klo pajak dikorup terus, mending boikot..
kalo pajak memang banyak yg terkorup ane setuju boikot, kalo hukuman mati g enak sm yg sering membela HAM emoticon-Ngakak
ekonomi kita bagus karena KINERJA SWASTA yg outstanding, bukan karena kinerja birokrasi yg korup.

ane pilih boikot pajak + pancung koruptor dan miskinkan keluarganya.


Quote:Original Posted By HonGisFirE
emoticon-Ngakak
Berita darimana bung?
Yang ada Indonesia itu goverment driven economi. Dan itu dari duid pajak yang gak kekorupsi

Say yes to death for koruptor, Go to hell Human Right emoticon-Mad (S)


entah ente sarkasme atau mabuk saya bingung .....
dengan kita boikot pajak kita sudah mengurangi nilai yang dikorupsi oleh koruptor emoticon-Ngakak
kalau pilihannya cuman 2 itu ya jelas boikot pajak lah, jangan bayar.

kalau hukum mati koruptor ga bakalan selesai karena mati 1, akan ada lagi nanti. kalau boikot pajak mau apa mereka?
boikot pajak ndak bisa gan
udah ada aturan kalo warga negara harus bayar pajak
pajak tersendat bisa kacau

yang benar adalah hukuman mati buat koruptor...!!!
Kalau pemerintah / aparat yang bersih, mengapa takut melegalkan hukuman mati buat koruptor di republik ini yang telah mengakar wabahnya ?
ane pilih hukum mati koruptor aja gan.. emoticon-Big Grin

kalo boikot pajak, ntar bisa kena denda ntar malah ribet lagi urusan sama pemerintah emoticon-Nohope
kalo ane mah pilih hukum mati aja deh buat para koruptor kelas kakap...
males banget liat mereka nyuri uang trilyunan tp cuma kena hukuman 5th penjara emoticon-Nohope
bukan pilihan gan
dihukum seberat-beratnya dan di miskinkan
kalau gw pilih hukum mati buat koruptor aja gan....biar tahu rasa dan mikir sejuta kali kalau mau korupsi
Quote:Original Posted By dasi.ungu
boikot pajak ndak bisa gan
udah ada aturan kalo warga negara harus bayar pajak
pajak tersendat bisa kacau

yang benar adalah hukuman mati buat koruptor...!!!

ga usah dihukum matilah. cukup disita aja hartanya sampe ga kesisa sepeserpun, gw jamin bakal kapok deh koruptor kalo dimiskinin. lagian kan daripada dibunuh lebih enak juga kalo mereka dibikin menderita aj dgn dipaksa ngerasain jadi orang miskin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By HEYLEL
dengan kita boikot pajak kita sudah mengurangi nilai yang dikorupsi oleh koruptor emoticon-Ngakak


betul sebetul betulnya....tapi kalo boikot kasihan gan...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By hoshigake

ga usah dihukum matilah. cukup disita aja hartanya sampe ga kesisa sepeserpun, gw jamin bakal kapok deh koruptor kalo dimiskinin. lagian kan daripada dibunuh lebih enak juga kalo mereka dibikin menderita aj dgn dipaksa ngerasain jadi orang miskin emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


mslahnya kalo di miskinkan takutnya harta kekayaannya diatas namakan orang lain jd msih bisa foya2
hukuman mati buat koruptor..........


emoticon-thumbsup
gimana2 pajek itu kewajiban, gak bisa nggak. yang bener hukum mati koruptor dan memiskinkan koruptor dan keluarga koruptor yang dihukum mati tadi pasti maju indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
udah, mending matiin aja koruptornya...

jangan hanya karena segelintir orang yg laen kena getahnya.

kalo gak ada pajak nanti fasum bisa kropos deh
ngk mungkin hukuman mati koruptor, karena yang buat undang undang k*ruptor... sama aja bunuh diri klo bener bener dimasukan
bagaimana kalau kita keroyok koruptor sampe klenger ?