alexa-tracking

Penculikan Bayi oleh Wanita Berseragam Perawat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016491264/penculikan-bayi-oleh-wanita-berseragam-perawat

Peringatan! 
Penculikan Bayi oleh Wanita Berseragam Perawat

Penculikan Bayi oleh Wanita Berseragam Perawat
Musibah melanda pasutri muda, Jaja Nurdiansyah (31) dan Syifah Maisyatul (20). Cello Aditya, putera pertama warga Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, yang masih berusia empat hari, hilang dari pelukan. Pasangan suami istri muda tersebut melakukan testimoni kepada wartawan di Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jl. TB. Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (17/9/2012).

Quote:

Spoiler for "Penjahat Berseragam Perawat Ilustrasi":


modus kejahatan tambah kreatif aja..
buat agan yg bininya akan melahirkan harus waspada..
ane ga berani buka ilustrasinya gan....maklum lg dikantor.... emoticon-Big Grin
kanan kiri semuanya cewek emoticon-Malu
Pasutri yang menikah 7 Juni 2012
Anaknya lahir tanggal 12 September 2012

MBA kah?
KASKUS Ads
Quote:


safe for working area kok gan
koq bisa begitu? pihak RS hrus bertanggung jawab atas kehilangan bayi yg baru lahir itu di lingkungan RS. kalo model ilang hape atau dompet mah biasa, lha ini orok yg brojolinnya aja pake duit masa iya direlain gitu aja???
kalo gw di ancem gitu gw tonjok tuh pihak rumah sakit...pake ngancem2..udah anak ilang pake ngancem...BAJINGAN!!!emoticon-Bata (S)
Kasihan gan..Turut berduka kepada korban..emoticon-Sorryemoticon-Sorry
SEmoga bayinya kan segera ditemukan dalam keadaan selamat sentosa..

Dan bagi pihak RS, Tolong Pengamanan di RS ditambah dong... emoticon-Mad (S)
Dikasih CCTV ma Security kek....emoticon-Mad (S) Jangan cuma bisa nyalahin ma mungut biaya mahal doang.....
Gila,, di rumas sakit aja ilang.. apalagi kalo lagi kalo di rumah terus ditinggal masak sama emaknya..
emoticon-Hammer2
Zaman sekarang emang harus ekstra waspada gan, di rumah sakit pemerintah yang tenaga medisnya banyak malah hampir kecolongan, banyak yang ngotot masuk ruangan bayi berdalih keluarganya anggota DPR lah, jendral, ujung2nya sindikat penculik bayi, kalo udah ngaku2 keluarga orang2 besar gitu kebanyakan perawat jaga ngga akan berani macem2 atau ngingetin
tuh orok mo dicincang terus di ekspor ke china tuk disantap jadi sup bayi katanya si ahonk disono tubuh bayi bisa jadi obat mulai dri kepala sampai kaki..kalo gk percya search aj
modus ny mkin kacau aja penculik.....
celeeeemmm emoticon-Takut
Quote:


benar gan gw setuju...tuh,org kaya gitu jgn kasih hidup...percuma..emoticon-Army (S)
gila ini cara penculikannya, terinspirasi dari film nih terus dipraktekan., emoticon-Cape d... (S)
bajingan yang nyulik emoticon-fuck2

semoga cepet diketemukan ya, ya ampun gimana perasaan bapak ibu nya ya emoticon-norose

liat fotonya aja berkaca kaca, kesedihan terurai dari mimik wajahnya emoticon-Frown

bajingan, human trafficking gini mana lsm yang koar koar emoticon-Mad:
Kok yang dipajang fotonya Joker mau ngebom rumah sakit ?
jaman sekarang semua dihalalkan termasuk yang gini ini...
sudah g punya hati nurani lagi...emoticon-Berduka (S)

semoga yang diuji olehNya diberi ketabahan dan kesabaran,
pasti semua ada hikmahnya...
lagi lagi berita penculikan anak

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
RSnya kok bisa sampe kecolongan?
indonesia semakin tua bknnya semakin bener malah semakin bobrok !!

mulai dari pemimpin plg atas sampe plg bawah sama-sama GOBLOKKKK !!
wah...kejadian lagi...
yg di semarang aja nyampe sekarang gak ada beritanya...
×