alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016491264/penculikan-bayi-oleh-wanita-berseragam-perawat

Peringatan! 
Penculikan Bayi oleh Wanita Berseragam Perawat

Penculikan Bayi oleh Wanita Berseragam Perawat
Musibah melanda pasutri muda, Jaja Nurdiansyah (31) dan Syifah Maisyatul (20). Cello Aditya, putera pertama warga Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, yang masih berusia empat hari, hilang dari pelukan. Pasangan suami istri muda tersebut melakukan testimoni kepada wartawan di Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jl. TB. Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (17/9/2012).

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Musibah melanda pasutri muda, Jaja Nurdiansyah (31) dan Syifah Maisyatul (20). Cello Aditya, putera pertama warga Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, yang masih berusia empat hari, hilang dari pelukan.

Penculikan tersebut diduga dilakukan sindikat perdagangan bayi yang melibatkan tenaga medis rumah sakit. Pasangan suami istri muda tersebut melakukan testimoni kepada wartawan di Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jl TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (17/9/2012).

Pasutri yang menikah 7 Juni 2012 itu menceritakan kronologis musibah yang menimpa dirinya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Siti Zahroh, Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

"Saya masuk ke rumah sakit itu pertama, Rabu (12/9/2012) jam 08.00 pagi. Langsung menempati ruangan perawatan. Di situ ada suami saya, ada beberapa perawat juga. Diputuskan oleh dokter, saya operasi sesar," ujarnya.

Pukul 13.30 WIB, Syifah memasuki ruangan persalinan di rumah sakit. Tepat pukul 14.15 WIB, putera pertama yang diberi nama Cello Aditya, lahir. Proses persalinan pun selesai pukul 15.00 WIB.

Keanehan mulai dirasakan Syifah beberapa saat setelah sang bayi lahir. Ia hanya dipertemukan sesaat dengan anaknya. Perawat langsung membawa Cello kecil ke ruangan bayi.

"Karena saya masih belum kuat menyusui, jadi akhirnya dibawa ke ruangan bayi. Anehnya, suami saya bukannya disuruh ngeliat bayi, malah dianter ngurus-ngurus administrasi. Tapi pada saat itu nggak ngeh," lanjutnya.

Pasutri tersebut baru dipertemukan kembali dangan puteranya sekitar pukul 16.30 WIB untuk tidur bersama hingga pukul 21.00 WIB. Sementara, sang ayah, mengurus biaya administrasi sebesar Rp 7.100.000, ditambah biaya obat semasa perawatan sebesar Rp 250.000.

Proses pemulihan kondisi Syifah pun berakhir Sabtu (15/9/2012) siang. Saat persiapan pulang, menjadi detik-detik terakhir pertemuannya dengan sang buah hati.

Pukul 12.30 WIB, Syifah masih menggendong Cello kecil di depan pintu ruangan perawatan. Saat itu lah, ia bertemu dengan seorang ibu bernama Ucit. Ibu Ucit merupakan orang tua dari pasien bersalin, di sebelah ruang tempat Syifah dirawat.

"Saya memang baru kenal di situ. Karena saya ingin pipis, saya menitipkan sebentar ke Ibu Ucit. Pas saya sudah keluar, kata Ibu Ucit, bayinya sudah dibawa suster untuk dirawat, ya sudah saya balik lagi ke ruangan," lanjut Syifah.

Saat itu, Syifah ditemani oleh sang ibu dan suami. Kecurigaan belum muncul sampai mereka melihat beberapa suster yang ada di ruang jaga, tampak heboh berlarian pukul 13.00 WIB.

Ibu Syifah pun menanyakan kondisi tersebut ke perawat. Namun perawat menampik terjadi permasalahan. Tak sampai lima menit kemudian, perawat itu pun kembali menemui Syifah. Ia memberitahukan, Cello tak berada di ruang bayi alias hilang.

Pasutri tersebut sempat protes ke pihak rumah sakit. Namun, keduanya akhirnya memutuskan untuk melapor ke Polsek Tambun, yang berada di sebelah rumah sakit. Namun, polisi mengarahkan laporan ke Polresta Bekasi di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), pukul 19.45 WIB malam. Saat itu, pasutri tersebut turut didampingi oleh pihak rumah sakit.

"Minggu pukul 08.00 WIB, kita ngobrol sama pemilik rumah sakit, Siti Zahrohnya langsung. Dia sempat minta maaf dan bilang pihaknya dan pihak kepolisian tidak akan tinggal diam dan berusaha mencari. Meskipun dia sempat mengatakan yang menyakitkan hati kami sih," tuturnya.

Selain berjanji, sang pemilik rumah sakit sempat melakukan ancaman kepada pasutri tersebut untuk tidak memberikan pernyataan kepada siapapun, termasuk wartawan. Jika itu dilakukan, pihak rumah sakit akan menuntut Syifah dan suami serta wartawan yang meliput peristiwa tersebut.

Kini, pasutri tersebut hanya bisa pasrah atas musibah tersebut. Pihak kepolisian telah melakukan olah TKP pertama kasus tersebut. Ia berharap, pihak kepolisian serta testimoni yang dilakukannya di hadapan media masa, mampu membawa Cello Aditya, kembali ke pelukannya.

SUMBER

Spoiler for "Penjahat Berseragam Perawat Ilustrasi":


modus kejahatan tambah kreatif aja..
buat agan yg bininya akan melahirkan harus waspada..
ane ga berani buka ilustrasinya gan....maklum lg dikantor.... emoticon-Big Grin
kanan kiri semuanya cewek emoticon-Malu
Pasutri yang menikah 7 Juni 2012
Anaknya lahir tanggal 12 September 2012

MBA kah?
Quote:Original Posted By 352
ane ga berani buka ilustrasinya gan....maklum lg dikantor.... emoticon-Big Grin
kanan kiri semuanya cewek emoticon-Malu


safe for working area kok gan
koq bisa begitu? pihak RS hrus bertanggung jawab atas kehilangan bayi yg baru lahir itu di lingkungan RS. kalo model ilang hape atau dompet mah biasa, lha ini orok yg brojolinnya aja pake duit masa iya direlain gitu aja???
kalo gw di ancem gitu gw tonjok tuh pihak rumah sakit...pake ngancem2..udah anak ilang pake ngancem...BAJINGAN!!!emoticon-Bata (S)
Kasihan gan..Turut berduka kepada korban..emoticon-Sorryemoticon-Sorry
SEmoga bayinya kan segera ditemukan dalam keadaan selamat sentosa..

Dan bagi pihak RS, Tolong Pengamanan di RS ditambah dong... emoticon-Mad (S)
Dikasih CCTV ma Security kek....emoticon-Mad (S) Jangan cuma bisa nyalahin ma mungut biaya mahal doang.....
Gila,, di rumas sakit aja ilang.. apalagi kalo lagi kalo di rumah terus ditinggal masak sama emaknya..
emoticon-Hammer2
Zaman sekarang emang harus ekstra waspada gan, di rumah sakit pemerintah yang tenaga medisnya banyak malah hampir kecolongan, banyak yang ngotot masuk ruangan bayi berdalih keluarganya anggota DPR lah, jendral, ujung2nya sindikat penculik bayi, kalo udah ngaku2 keluarga orang2 besar gitu kebanyakan perawat jaga ngga akan berani macem2 atau ngingetin
tuh orok mo dicincang terus di ekspor ke china tuk disantap jadi sup bayi katanya si ahonk disono tubuh bayi bisa jadi obat mulai dri kepala sampai kaki..kalo gk percya search aj
modus ny mkin kacau aja penculik.....
celeeeemmm emoticon-Takut
Quote:Original Posted By DragonTigerGate
kalo gw di ancem gitu gw tonjok tuh pihak rumah sakit...pake ngancem2..udah anak ilang pake ngancem...BAJINGAN!!!emoticon-Bata (S)


benar gan gw setuju...tuh,org kaya gitu jgn kasih hidup...percuma..emoticon-Army (S)
gila ini cara penculikannya, terinspirasi dari film nih terus dipraktekan., emoticon-Cape d... (S)
bajingan yang nyulik emoticon-fuck2

semoga cepet diketemukan ya, ya ampun gimana perasaan bapak ibu nya ya emoticon-norose

liat fotonya aja berkaca kaca, kesedihan terurai dari mimik wajahnya emoticon-Frown

bajingan, human trafficking gini mana lsm yang koar koar emoticon-Mad:
Kok yang dipajang fotonya Joker mau ngebom rumah sakit ?
jaman sekarang semua dihalalkan termasuk yang gini ini...
sudah g punya hati nurani lagi...emoticon-Berduka (S)

semoga yang diuji olehNya diberi ketabahan dan kesabaran,
pasti semua ada hikmahnya...
lagi lagi berita penculikan anak

emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
RSnya kok bisa sampe kecolongan?
indonesia semakin tua bknnya semakin bener malah semakin bobrok !!

mulai dari pemimpin plg atas sampe plg bawah sama-sama GOBLOKKKK !!
wah...kejadian lagi...
yg di semarang aja nyampe sekarang gak ada beritanya...