Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016490776/bedanya-guru-biasa-dan-guru-ppl-d
Bedanya guru biasa dan guru PPL :D
pertama ane minta maaf kalo repost repost

bedanya guru biasa dan guru PPL
Spoiler for teacher:

kalo Lucu jgn lupa yg dah ISO bagi cendolnya
yg belum ISO bisa bantuin rate aja

kalo misalnya gk lucu tolong jangan di bata
yeesss pertamax akhir nya ..

gan ane ,, bsa aja ente
pertamax

awkwkawakokaw kocak gan
aaaa tread 1cuk tuh
tp setuju ane gann
True Story
guru ppl itu muda-muda gan, cakep lagi


Spoiler for nitip gan:
nice gan,,,


pngalman TS yah
akwkawkawkakwkaw ane pas liat tampang2 murid yang diajar guru PPL
ngakak bener liatnya












[LEFT]jangan di pencet om:genits[/LEFT]
Spoiler for Di liat juga yang ini gan:
wwkwkwk, ane juga lagi PPL neh gan,.
ea gan guru ppl caep" pasty terus masih pada muda" gitu gan,
keren
Sesuai dengan kenyataan gan

saya juga lagi ppl nig gan,,, haaaaaa...
namanya jg guru baru belajar gan
ppl jaman sekarang banyak yg bening gan
singkat amat ceritanya gan..
pada kenyataannya emang orang 2 pada demen ama yang lebih seger
ane juga doyan..
Quote:Original Posted By Irfananda00
pertama ane minta maaf kalo repost repost

bedanya guru biasa dan guru PPL
Spoiler for teacher:

kalo Lucu jgn lupa yg dah ISO bagi cendolnya
yg belum ISO bisa bantuin rate aja

kalo misalnya gk lucu tolong jangan di bata


gak semua an guru ppl itu cakep
cara ngajarnya juga canggung sering jadi awkward suasananya gan
sayangnya di sekolah ane ga ada guru ppl
guru ppl itu apa ya gan?

×